Gua Panda

Hari ini gua jadi panda. Lingkaran mata item..mata merah..nanar..ngantuuuuk. Tau gak sih gua tidur jam berapa kemaren?? Jam 1 hiks.. :(

Ini semua gara2 ac jelek itu. Udah 2 minggu ini dia ngadat, kagak dingin. Gua intip2 outdoor-nya membeku..pipanya jadi es semua. Makanya jadi gak dingin sama sekali..ugh. Padahal gua udah taro kipas angin juga di kamar, tapi tetep aja panas. Gua udah mau panggil tukang ac bersihin, tapi ada mobil gua yang parkir di garasi. Itu mobil mesti dikeluarin dulu baru outdoor-nya bisa dibersihin. Nah..masalahnya..siapa yang keluarin itu mobil huuhuu.. T_T

Puncak penderitaan gua adalah kemaren malam..bener2 panas..bener2 kek sauna. Padahal gua udah ngantuk, udah siap2 mo tidur dari jam set.11. Tapi, ampe jam set.1 gua masih blom tidur juga. Gua ampe stress bolak balik kaya cacing kepanasan. Keringat udah ngocor aja ampe rambut gua basah semua.

Sempet kepikiran sih mau pindah tidur ke atas..kan masih ada kamar kosong dan ada ac-nya. Tapi..takuttttt..itu kamar kan sering kosong, trus gua kan jarang banget naek2 ke atas. Nanti kalo gua pindah2 kamar gua malah susah tidur. Gua itu orangnya gak bisa gampang tidur kalo gak di ranjang gua. Setelah gua timbang2 akhirnya gua memutuskan untuk tetep di kamar gua, tapi gua putar arah..kepala gua di deket kipas angin. Masuk angin masuk angin dah..yang penting gua bisa tidur dulu. Akhirnya gua sukses deh tidur.

Tapi..baru tidur bentar alarm udah nyala hiks. Dunia emang kejam. Trus yang jadi pemikiran gua skarang adalah, gimana gua bisa tidur ntar malam. Mudah2an ujan deh..atau cuacanya jangan terlalu panas lagi deh..plissss.

7 comments:

Limmy HL said...

spt saran gue di email viol. lu tidur bugil aza. hihihi

LitZ said...

huhuh.. comment g ga bisa masuk tadi :(

jeng viol, ngecek AC, ngecek mananya yaa yang beku? ga ngerti.. abis AC g keknya udah mulai ga dingin, ga tau karena kotor, atau beku.. udah 6 bulanan sih dari beli, ga pernah bersihin..

Pitshu said...

huayah... enggak pernah pakai AC hahaha ^^

klo panas ngungsi bobxo di kantor ^^

renzia said...

keluarin mobil? suruh tukang ac-nya aja vi! hahaha...

apa kalo ga... ga usah dinyalain mesinnya. dorong aja dorong...

apa bener tuh kata limmy. tidur bugil aja kale... ga ada sapa2 ini :))

23 said...

kalo gw tiap malem kedinginan malah.......

anungnymous said...

lah.. pindahin mobil kenapa pusing? :D

Pucca said...

@limmy: hehe..kepikiran sih lim..tp takut masuk angin.

@litz: yang beku itu pipa outdoor-nya lit..jadi pipanya ketutup lapisan es. Coba aja panggil tukang ac, ini sabtu gua mau panggil tukang ac yang dikasih dessy..thanks ya des :)

@pitshu: bobok di kantor? ckckck..karyawan teladan :P

@renzia: hehe..mana bisa didorong..ntar nabrak rumah depan..btw thanks ya des nomornya :)

@23: pake selimut donk.

@anung: abis gua gak bisa keluarin mobil nung :)