Operet Natal

Hari ini ntar sore gua ada latihan operet natal, buat acara natalan di kantor. Setting ceritanya waktu perang jerman melawan sekutu tgl 24 desember 1943. Ditengah2 perang, tiba2 ada prajurit yang sadar kalo ternyata udah malam natal. Trus mereka berpelukan sambil nyanyi lagu silent night. Gua kebagian jadi koor yang ikut nyanyi di background, sambil mesti ngapalin 2 kalimat..hihi :P

Walaupun cuma tampil secuil itu aja, tiap ada latihan tetep aja gua harus ikut kan. Trus minggu depan rencananya mau rekaman dulu, jadi ntar pas acaranya kita cuma lip sync doank hehe.

Senen kemaren gua udah gak ikut latihan. Skarang kan gua udah rada sehat, jadi ntar sore gua mesti ikut. Sebenarnya gua rada malas ikut operet ini, kalo cuma ikut koor doank mah gak masalah. Gua malesnya karna gua mesti ngucapin 2 baris kalimat itu. Soalnya....gua kan gak bisa ngomong huruf 'r' haha. Jadi waktu dapet kalimat bagian gue, gua langsung perhatiin banyak huruf 'r' nya gak..ternyata ada huuhuu..gua langsung gak pede.

Tapi, kata pembimbingnya..yang penting kita memberikan yang terbaik dari diri kita sebagai persembahan buat Tuhan. So..what can I say? Let it be lah hehe. Walaupun ntar suara gua rada gak enak didengar, tapi Tuhan.....itulah yang terbaik yang bisa gua berikan.. :)

8 comments:

.:acen147:. said...

kalimatnya apaan tuh?

"rerarar rari rarar",

(selamat hari natal)

ya?

hihihi...

Limmy HL said...

kalimatnya mgkn ini sus

"uler melingkar berputer-puter ngeringkel-ringkel di atas pager"

hahaha makin ngaco

anungnymous said...

tambahinnn..

uler melingkar berputer-puter ngeringkel-ringkel di atas pager pak umar bentuknya bunder bunder kaya ager ager seger..

=))

xander said...

udah udah jangan susah susah, ini aja :

"ular liar lari lurus lurus"

itu aja susah kok...
wkakkakakakak...
wah operet natal ya, pada pake kostum ga?

Regards,
Xander

Pucca said...

idih..semuanya pada jahat yah ama gue.

@xander: ga pake kostum..cuma baju seragaman aja :)

Pitshu said...

kalimat " shalalalalala"

Yang penting mah niat nya ^^

atau yang penting EKSIS hahahaha

23 said...

aaahhh... udah suasana natal ya dimana-manaaaa... ^^

Pucca said...

@pitshu: bener pit, yang penting ikut ya hehe :P

@xander: iya..besok udah desember..udah mau natal :)