Help The Children

Tadi siang gua jalan ke senayan. Kita bertiga mau ke unicef. Emang udah rencana sih, mau beli barang di unicef, niatnya sekalian mo menyumbang :)

Sampe sana, gua dapet 1 kaos warna biru, harganya 90 ribu. Temen gua juga beli kaos. Sayang, barang2 yang laen disana mahal2. Padahal gua naksir gantungan kunci juga, gantungan kunci beruang kecil yang lucu. Tapi harganya 50 ribu..hiks..mahal amat. Trus temen gua juga naksir payung, pas ditanya harganya 150 ribu. Glek..mahal bener yak. Akhirnya, kita cuma beli kaos doank hihi :P

Kalo ke senayan, mampir juga ke unicef ya. Dia letaknya di ground, deket versace, cuma berupa kios kecil di bawah tangga gitu. Beli apa ajah, kaos boleh, boneka boleh, mug, or baju anak juga ada. Yang penting kan niatnya mau menyumbang :)

Sekalian bersyukur..karna kita diberi rejeki lebih ama Tuhan. Banyak yang jauh lebih menderita dari kita. Mereka adalah anak2 kurang beruntung yang dilahirkan dari ayah dan ibu yang kurang beruntung juga. Sedikit dari kita amat sangat berarti buat mereka. Ingat, tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah :)

Help the children…
Make a better world for you and for me :)

4 comments:

sakuralady said...

nice.. ^^ Memang kita harus bersyukur kalau banyak masih yang jauh menderita, dan sebisa mungkin bantu mereka ini (ga mesti melulu materil sih, moril jg misalnya ngajarin mereka keterampilan / pel sekolah).

Disini juga ada PPI(Persatuan Pelajar Indonesia) yang ngumpulin dana buat beasiswa anak2 di Indonesia. (sebulan sekitar 500yen - 40rban)..

xander said...

wow, baru tau di senayan ada unicef...

kapan2 liat ah jualan apa aja...
hahahahaha....

Regards,
Xander

LitZ said...

nice...
btw, itu di PS apa senci jeng?

Pucca said...

@sakuralady: iya bener..bantuan moril juga penting, tapi kalo gak ada waktu ini cara yang paling gampang :)

@xander: bagus..bagus..beli ya :D

@litz: di plaza senayan :)