Latihan Kebakaran

Hihi..sekarang kantor gua lagi latihan kebakaran. Lampu2 dimatiin, tapi komputer untungnya nggak. Orang2 pada turun naek tangga ke lobby. Gua doank yang sembunyi di meja david gelap2an and..gua langsung inet haha :D

Males banget ah turun capek2 ke bawah dari lt. 16, enakan gua inet disini hihi. Heran deh kantor gua ini, sering banget latihan kebakaran, gua aja ampe bosen. Tapi latihan kebakarannya keren juga loh, pake api dan asep palsu..warnanya oren..hmm..keren juga.

Ternyata gua gak sendiri, ada satu lagi temen gua cowo, namanya mul juga lagi asik inet sembunyi2 di komp. depan gue. Hihihi..dasar anak2 nakal :P

Ups..lampu udah dinyalain lagi. Apakah latihannya udah usai? Padahal asik nih sepi2 disini gak kerja :D

8 comments:

Pitshu said...

emangnya kudu harus mesti turun yah !? walaupun cuma latihan? klo ga mau turun ga boleh ?

Pucca said...

kalo gak turun trus latihannya ngapain donk pit :P
kalo gak mau turun ya sembunyi2 kek gua tadi hehe.

nat said...

mwakakak gue jg paling males deh latihan kebakaran..:D

*amit2 sih jgn sampe yak kejadian kebakaran beneran*

LitZ said...

huahaa.. di kantor gua dulu ada latihan juga.. dan gebleknya g ga denger pemberitahuannya.. g kira beneren... dohh dodol..dodol....

btw, yang di kantor g, dulu ada yang ngumpet, di"tarik" keluar tuh.. mwakakka

anungnymous said...

emh emh emh..

gelap..
sepi..
1 cowok..
1 cewek..

wadowwwwwwwwwwwwwww beneran cuma main inett??... =D

Pucca said...

@nat: bener nat..malesss hihi..

@litz: wahaha..lu turun tangga dengan panik donk..eh ternyata latihan ya..haha :D
untung tadi gua gak ketahuan hihi :P

@anung: emang apaan lagi nung, yang bisa dilakukan laki2 dan perempuan di ruangan sepi dan gelap? :P

renzia said...

kantor elu di wisma indocement lt. 16 ya vi?

kebakaran kok pake latihan ya vi? hahaha... palingan juga kalo bener nanti ada kebakaran... orang2 uda ga inget lagi sama latihannya ya...

Pucca said...

iya bener..lu pernah maen ke sini des? wakaka..bener..kalo beneran kebakaran orang2 turun tangganya pasti lebih cepat dari latihan hihi :P