Berenang Lagi

Sabtu kemaren gua judulnya bersenang2 atau lebih tepatnya berusaha menyenangkan diri sendiri kali ya. Makan siang ke cl trus jalan2 keliling cl nyari pelembab muka. Ternyata sekarang di body shop ada tuh pelembab yang mengandung SPF, gua liat di brosurnya, kayanya dulu gak ada deh. Tapi setelah gua tanya, barangnya ternyata lagi kosong..kecewa deh. Setelah muter2 cl gak ketemu yang cocok, akhirnya nekat mampir ke ta, siapa tahu di body shop ta masih ada stoknya. Dasar nasib baek, ternyata di ta ada hehe..masih banyak lagi.

Ada 3 macam sebenarnya, vit. E, aloe vera, ama seaweed. Tapi di ta cuma ada 2 macam, seaweed dan vit. E. Gua baca kayanya yang seaweed ini buat kulit berminyak deh. Jadinya gua beli yang vit. E. Dulu gua pernah juga pake pelembab ini tapi yang gak ada SPF-nya. Nah, yang bikin gua heran dulu waktu gua beli pelembab itu harganya cepek, kemaren pas gua liat kok harganya masih cepek juga? Udah berapa lama tuh? Udah 6 tahun kali..masa harganya gak naek2 sih. Curiga gue..harga sama..quantity sama..berarti quality-nya donk yang diturunin. Sempet ilfil gua..hihi..kata bodyshop-nya aneh ni orang dikasih murah kok protes hehe :P

Abis beli pelembab langsung pulang..males ngiter2. Gua tiba2 pingin banget berenang. Udah berapa tahun nih gua gak berenang. Abis si david gak bisa berenang sih. Jadi gua suka males berenang sendiri. Tapi kemaren gua udah gak mikir macem2, langsung bilang, "Vid, gua mau berenang, anterin donk." Hehe..asik, akhirnya gua berenang juga setelah kira2 4 tahun gua gak nyentuh aer kolam renang.

Jam 5 udah sampe di kolam renang kedoya. Ini yang paling deket ama rumah. Baru pertama kali nih gua renang disini, dulu biasanya gua renang di alfa. Waktu masih bareng rudy, kita juga pernah sepulang kantor mampir di hi dulu buat berenang. Tapi baru beberapa kali, eh..hi-nya direnov kolam renangnya tutup.

Di kedoya kolam renangnya lumayanlah. Gak segede di alfa sih, tapi okelah. Selama gua berenang si david bengong2 doank duduk di pinggiran. Bairin aja hehe..gua udah lamaaa banget gak berenang..kayanya enaaak banget hehe :P

Merasakan aliran air di semua tubuh gue..segerrr. Yang paling gua suka tuh gaya punggung tapi gak pake tangan. Jadi gua bisa berenang sambil melihat langit. Langit sangat biru..dihiasi awan putih seperti kapas..sangat indah..ada burung2 yang terbang..dan gak ada suara sama sekali..sunyi. Karena posisi telinga di bawah air kali ya, jadi gak ada suara yang terdengar. Gua juga berenang sepelan mungkin, menikmati setiap keciprak2 air. Yang gak enak dari gaya ini adalah gua selalu was2 kalo udah hampir sampe pinggir, takut kejeduk hehe.

Abis renang, makan di food court kedoya, abis itu pulang. Kata david ntar laen kali dia drop gua aja trus ntar dia jemput gua lagi hehe..oke2 aja gua mah. Kemaren juga sejauh mata memandang gak ada cowo ganteng tuh, cuma ada om2 hehe. Trus nonton heroes ampe malam. Udah deh, bobok. Besoknya gua bangun jam 9 haha..badan gua lemes semua rasanya. Trus gak kemana2 deh minggu..di rumah aja.

7 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

renangnya bareng gue aza ke Pantai Mutiara. kolam renangnya bersih dan luas. pemandangannya indah, tepi laut.

Anonymous said...

sabtu ke cl vi? gue juga... tapi gue pagi di bawah jam 12. sama siapa ke cl vi?

berenang di pantai mutiara asyik tuh...

@limmy hl: rumah elu bukannya jauh lim? kok ke pantai mutiara?

Anonymous said...

viol, gimana len kali kalo brenangnya di apt medit aja? gratisss....sekalian getring ama gue dan renzia, plus maksudnya sekalian ajarin gue brenang gituuu....*jaah ada maunya lu nat* wkkkwkwwk...:))

Unknown said...

@nat:wuaa gue kok ga diundang renang ke apt medit sih? hiks :(

@dessy:rumah gue emang jauh tp dr sejak kos dulu udah sering renang ke PM. abis susah cari kolam renang yg seluas dan sebersih PM sih.

Pucca said...

@limmy: di pantai mutiara ya lim? mau sih..tapi jauh dari rumah gua. tapi sekali2 bolehlah, gua blom pernah renang disana.

@renzia: sama david gua ke clnya. tapi gua jam 2 gitu baru kesana. asik ya di pm? kalo gitu mesti coba nih.

@nat: nat..emang gua boleh berenang ke medit? bukannya buat penghuni apartment doank?

Anonymous said...

@Lim : hhahah ayoo Lim, ajak Dhika yaa...

@Viol : Boleeh kok, itu banyak kok yang brenang disono tapi bukan penghuni.Temen2 gue dan Tan aja banyak kok yg brenang disitu, walaupun guenya gak ada, hihi..cuek aja asal lu jgn mukanya kek tamu aja...