Fly Over Roxy

Udah pada tau blom fly over roxy udah jadi? Dari hari selasa udah bisa dipake katanya. Jadi kemaren pulang kantor gua ngetest hehe..ganjen ya fly over aja pake ditest :P

Tapi kemaren gak lancar2 amat fly overnya, ternyata jalan bawahnya lagi ditutup karena lagi dicor. Pas turunan fly over baru gua tau kenapa rada tersendat, ternyata ada mobil mogok di sebelah kiri hihi. Itu mobil mogok pertama di fly over roxy kali ya :P

Lumayan cepet, dari sudirman ke grogol sekitar 30 menit. Gua bayangin itu orang2 grogol ama tomang pasti legaaa banget karena fly over ini udah kelar ya. Bayangkan, setelah 3 tahun berkutat dengan kemacetan parah selama pembangunannya, akhirnya selesai juga.

Karena misi mo ngetest itu, jadilah kemaren gua sekalian makan malam di grogol. Wah, grogol udah lumayan berubah yaaa sejak sekitar 4 tahun lalu. Banyak rumah makan baru, banyak juga yang tutup.

Hmm..grogol..banyak juga kenangan gua disini.. :)
Sepanjang jalan, sambil ngeliat ke kanan dan ke kiri, peristiwa demi peristiwa berkelabat di depan mata gua. Ada peristiwa yang manis dan ada juga yang tidak manis hehe. Rencananya mau makan di pondol, karena gua suka es cendolnya, tapi ternyata dia tutup. Ya udah, jadinya beli kue putu dulu, gua doyan kue putu disini :)

Abis bungkus kue putu, mikir2 mo makan apa..akhirnya kepikiran wong kito. Ya udah, makan disitu aja. Sampe sana, udah ganti nama ternyata, bukan wong kito lagi, tapi jadi waroeng kito. Udah lebih maju juga rupanya. Dulu waktu baru buka yang jaga yang punya sendiri, namanya si aan, adeknya yang bikin minuman. Sekarang mereka udah gak kelihatan lagi, semuanya pelayan yang nanganin.

Di sebelahnya ada bakmi siantar, dulu gua sering makan disitu, bahkan sering bungkus berpuluh2 bakmi buat orang kantor. Di sebelahnya ada gang kecil, dulu gua tiap pagi selalu jalan lewat sana trus ngetem di rumah gede di depan. Di sana gua tungguin si rudy, tebengan gua ke kantor hehe. Bener2 gak berasa ya..betapa waktu benar2 terbang :)

Wah..udah gak nyambung nih cerita gua ama judulnya hihi. Padahal masih banyak yang mau gua tulis tentang si rudy ini. Kemaren waktu di motor gua udah senyum2 sendiri pingin nulis tentang hari2 gua dulu di grogol. Gua lanjutin di post selanjutnya aja deh hehe :P

4 comments:

Anonymous said...

fly over roxy uda jadi... uda tau seh dari koran tapi gue belum nyobain soalnya dari senin gue belum pulang ke apartment.

makan malem di grogol itu maksudnya dimana vi? waroeng kito itu bukannya di tanjung duren? mie siantar? pondol... mana pula itu hahaha...

kalo lagi ke grogol... kopdar dong...

Anonymous said...

@des : lah ngapain kopdaran sama viol di grogol? jauh amat? lah wong viol rumahnya kan di tj duren juga kan? hihi


Eh viol, gue juga demeen makan di pondol tuuu, huaa banyak kenangan sama mantan gue disitu hahaah, itu warung masih ada ya?

Tus warung kito di apt gue juga ada, keknya engkonya jaganya disini deh seringan...

Pucca said...

@renzia: cobain donk des hehe..
eits..jangan salah waroeng kito itu pusatnya di grogol hehe..di tanjung duren itu cabangnya.
gua kan ke grogol jarang hehe..seringan makan di binus gua :)

@nat: iya bener nat hehe..
ouw..ternyata bukan cuma gue yang ada memori di grogol hihi..masih ada tu warungnya, tp kebetulan aja rabu tutup kali.
oh..jadi si aan itu skarang jaganya di apartment ya..pantesan dia gak jaga di grogol lagi, enakan disanalah daripada di grogol hehe.

Pitshu said...

wah udah jadi yah!? mudah2 an enggak pake macet2 lagi