Hapuskan 3 in 1

Hari ini dingin ya. Dari tadi gua ke toilet melulu hehe. Tadi pagi di rumah gua liat tanaman gua pada basah. Berarti pagi2 ujan lagi nih, jalanan pasti pada becek hiks. Gua sengaja pake celana kantor warna item yang butut hehe. Mau nyiprat2 terserah deh, bodo.

Bener aja kan, sepanjang jalan banyak genangan air. Walaupun gua udah bilang ke david kalo bisa hindari genangan air, tapi ternyata..genangan itu tak terelakkan. Namanya motor pasti jalannya di kiri kan, karena di kanan udah banyak mobil2 antri terjebak macet. Nah, di kiri itu jalanannya becek semua huuhuu.. T_T

Ampe pegel gua ngangkat2 kaki kalo pas ngelindes genangan air, akhirnya gua pasrah. Sandal gua udah kotor..kaki gua kotor..untung celana gua item jadi gak gitu keliatan kotornya hehe. Ampe kantor cuci kaki dan ganti sandal yang bagusan, sandal khusus kantor hehe.

Trus model rambut gua yang baru ini ternyata gak motor friendly. Karena cuma pendek sebahu, begitu kena helm langsung keluar2 kek bebek. Padahal di rumah udah gua sisir rapi2 masuk ke dalam, eh begitu sampe kantor udah keluar2 semua :(

Ini semua gara2 kantor gua di sudirman niy, sebel. Mau naik mobil mesti 3 in 1. Kalo mau bebas 3 in 1 mesti berangkat jam berapa gua dari rumah. Jam 6 kali..hiks. Trus pulangnya juga repot mesti nyari joki atau nunggu jam 7. Itu 3 in 1 dibebasin aja deh, biarin deh macet2an yang penting kan bisa lewat tanpa harus bertiga. Biar merata gitu macetnya hehe.

Kalo bisa sih kantor gua pindah kek ke slipi biar deket dari rumah. Ini udah jauh..macet..3 in 1 pulak..bikin kesel. Mau keluar kantor aja mesti mikir, ini jam berapa ya, udah 3 in 1 blom ya..bete kan. Trus kadang kalo ada pejabat lewat, jalanan sudirman itu ditutup! Pernah gua udah pulang malam jam 7 nungguin 3 in 1, eh baru jalan bentar tiba2 gak gerak. Ternyata distop polisi, ada pejabat mau lewat di jalur cepat..!@#$!!?!..benci gue.

Eh, kok dari tadi gua ngomel2 melulu yak hehe. Padahal gua lagi gak marah kok..beneran :)
Kalo ada calon presiden yang bilang dia mau bebasin 3 in 1 gua pilih dia aja deh hahaha :D

7 comments:

Puputse said...

memangnya rambut yang motor friendli yang gimnna :p, mendingan sisirannya pas di kantor aja,

emang susah sie kalo naek mobil, ada macet + macet, naek motor juga banyak halangan kalo cuaca gk mendukung, fufufufu akhir kata kita cuma bisa sabar..:D

Anonymous said...

setuju....................... 3 in 1 juga ga efisien. macet mah tetep aja. bebaskan 3 in 1!!!!!!!!!!!!!!!!!! merdeka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lho...??? hahaha

LitZ said...

errr.. atau tingkatkan jadi 4 in 1, 5 in 1?? huahaha... bisa digebuk rame2 deh g...

btw, ntar lagi khan lewat tuh jalur busway :D

Pucca said...

@puput: hai puput :D baru ya? kayanya kita blom kenalan :)
rambut yang motor friendly itu yang panjang bisa dikuncir hehe :P jadi bisa dimasukin ke dalam jaket dan gak berkibar2 kalo kena angin :P

@renzia: wah..bisa jadi provokator lu des :P ayo kita demo di bunderan hi hahaha :D

@litz: gubraks..3 in 1 aja udah susah apalagi 5 in 1?? des..gebuk dia wehehehe :P

Pitshu said...

musim ujan, semalam bobox aja ke toilet sampe 3 kali padahal sebelum bobox enggak minum, tengorokan udah kering kerontang begitu tapi masih aja bulak balik toilet. padahal lagi adem males banget ngangkat badan hihihi

dikantor juga ga minum tapi bulak balik toilet melolo :)

Arman said...

iya 3 in 1 emang menyebalkan. untungnya dari dulu gua gak pernah dapet kantor yang di daerah 3 in 1. hahahaha.

tapi kadang 3 in 1 ada untungnya juga. secara kalo pas ada kondangan di hari biasa, dan gua selalu ber 4 perginya, jadi selalu bisa lewat 3 in 1 dan jalanan jadi gak macet! :D

Pucca said...

@pitshu: untung toilet di kantor ga bayar ya pit hehe :P

@arman: elu mah udah gak ngerasain 3 in 1 lagi man, udah happy lu disana hehe :P