Hujan Pagi2

Katanya dari kemaren malam ujan ya? Gua sih nggak tahu, karna gua tidurnya cepet, jam 9 kurang udah bobok. Yang gua tahu sih alarm gua pagi2 gak bunyi, dasar hape dodol. Jam 7 baru gua kebangun..eh hujan ternyata. Makin malas aja gua ke kantor. Udah kebayang jalanan becek..ntar nyiprat2 ke kaki gua..macet..ugh.

Kelar mandi n siap2, ternyata di luar masih hujan. Walah..makin sebel, berarti mesti pake jas hujan. Ya udah, keluarin jas hujan dari lemari. Setelah kelar gua pake perlengkapan perang melawan hujan, udah jam 8 kurang 15..tancap deh.

Mana celana jas hujan gua kependekan lagi, jadi kalo gua duduk di motor tuh betis gua terekspos. Jadi begitu gua jalan, wuiiihh..dingin euy…kena hujan dan angin langsung merinding betis gua. Jari2 kaki gua aja ampe mati rasa saking dinginnya.

Tapi anehnya jalanan gak macet, set. jam gua udah sampe ke kantor. Kata temen gua, di jalan panjang ama puri macet banget, makanya tempat gua jadi sepi kali. Sampe kantor, masih harus bersih2. Lipat2 jas hujan, cuci tangan, cuci kaki. Trus kok masih dingin ya, ternyata celana jas hujan itu udah gak bener kayanya. Masa celana kerja gua juga basah sih, pantesan gua masih dingin. Duh..hujan kok pagi2 ya..laen kali siang2 aja donk. Ini di kantor ternyata ada beberapa temen gua yang gak masuk karna banjir. Hmmm..udah mulai banjir lagi ya, gua masih blom beli genset niy. Inget dulu rumah gua mati lampu seminggu, padahal gak banjir..dodol.

Gak tau ya, entah kenapa dari dulu tuh gua paling sebel kalo kaki gua kotor. Jadi kalo jalanan becek, gua kesel banget, karena gua jalannya suka nyiprat2. Padahal gua udah jalan pelan2 dan extra hati2, tapi tetep aja ntar kaki gua belepotan dan bagian belakang celana gua kotor kecipratan.

Mungkin gua mesti hidup di eropa jaman dulu kali ya, waktu cewe masih pake gaun dan cowo masih pake jas kemana2. Trus kalo ada genangan air, cowonya bakal melepas jasnya nutupin genangan air itu supaya kaki cewenya gak basah wuahaha :D

3 comments:

Pitshu said...

pashima yang dikasih suami bisa di pakai ke kantor klo lagi dingin2 gini kan :)

wedew... yakin Eropa jaman dulu begitu? di pelem2 doank kali hehehe

LitZ said...

benerennn ujannnn... sumpeeeehhh!!!

dan nyebelin banget...ujannya mulai turun jam 21.30an, pas g selesai kuliah... hasilnya g nyampe kost jam 12an T_T

Pucca said...

@pitshu: iya haha..emang cuma di film2 pit, sayang jasnya haha :D

@litz: wuih..ampe midnite donk.