Oleh2 India

Hari sabtu, gua udah tidur di kamar biasa lagi, setelah sempat ngungsi ke kamar atas 2 hari. AC kamar gua udah dingin lagi skarang hehe. Bahkan sekarang jadi super dingin. Gua stel 27 aja gua masih kedinginan... brrr. Gua panggil tukang yang dikasih renzia, bener loh..bersih juga kerjanya.

Trus si david pulang bawain gua pashmina lagi. Padahal dulu dia udah pernah kasih gua pashmina, eh sekarang malah beliin gua pashmina lagi, 2 biji lagi. Gua langsung melongo, pashmina lagi? Kan udah gua bilang gak usah beliin gua apa2, gua sih prefer dikasih mentahnya aja hehehe. Tapi ya sudahlah, namanya juga dikasih oleh2, terima aja. Jadi skarang pashmina gua ada 3 deh, mau dipake ke mana?? Binyun..

Trus dia ada beli boneka india gitu buat oleh2 ke saudaranya. Gua sih gak suka ya, gak demen gua patung2an, serem gue. Apa lagi ya, kaos2 gitu lah..paling buat dibagi2. Udah itu aja, gua udah pesen sih gak usah beli macem2. Aneh juga soalnya si david ini, cowo sih cowo, tapi dia demen belanja2 gitu..aneh ya hehe.

Trus mobil gua kemaren udah gua titipin ke kantor. Minggu depan mulai proyek pelebaran garasi hehe. Jadi bye bye tanah, kau akan kubabat habis, cor semua. Emang gak bagus sih, gak ada daerah resapan air kalo ujan. Tapi apa boleh buat, halaman kecil gitu, gak kepakelah idealisme gue. Kemaren udah tanya2 tukangnya, dia mau tuh turunin septic tank gue..hihihi..gak kebayang gue baunya ntar. Lebih cepat selesai lebih baek deh..supaya gak stress gua tiap kali mo masukin tuh mobil.

Oiya, trus david kurusan. Mukanya kecil banget..tangannya juga kecil. Turun 4 kg! Yang mau diet..yang mau diet, pergi gih ke india 2 bulan hehehe :P
Gua jadi rada kaget liatnya, kaya anak kecil aja, gak salah niy gua kawin ama anak kecil. Kayanya diliat dari manapun gedean gua kemana2 deh..huehehe :P

8 comments:

sakura said...

David so swit, masih inget belanja beli oleh2..
Pashmina bagus khan ya? cuman di Indo agag ga bisa dipake ya. :P

Merit ama anak kecil? haha, bisa aja nih Viol.. :)
Tapi krn dah pulang, khan dirimu bisa gencarin aksi pemberian asupan gizi lagi. :)

Arman said...

akhirnya david pulangj uga ya... hehee

Limmy HL said...

ah masa sih viol?lu kan udah kurusan selama david ke india. masa david lebih kurus lagi dari lu? ga kebayang =0

kalo gitu lu berdua bisa mulai program penggemukan badan dong. =)

merit sm anak kecil--?pedophilia? hihihi

nat said...

mana sih poto lakilu viol, penasaran gue..hahah..

eh pashmina kan bagus...bisa dipake kalo musim ujan gini dililitin..gue aja dikantor lilitan pashmina mulu dingin boo..

Pucca said...

@sakura: iya dia demen belanja2 gitu hehe. Pashminanya sih bagus, buatan kashmir gitu kan terkenal.

@arman: iya man..akhirnya.. :P

@limmy: gua kurus tp kan gak kecil lim, kalo david tuh kurus dan kecil hehe :P

@nat: iya sih nat, ini gua ada taro 1 di kantor tp jarang gua pake hehe :P

Pitshu said...

sama kek bokap klo jalan2 belanjanya lebih banyak dari pada nyokap yang jalan2. tapi biasanya cowo itu belanja buat saudara anak dan istrinya makanya banyak, padahal saudara bokap klo jalan2 ga ada tuh beliin dia oleh2

klo cewe yang pege, biasanya beli oleh2 untuk diri sendiri aja hahahaha :)

buat sendiri duitnya aja ga cukup apa lagi buat saudara dan orang lain :)

wakakakakaka...

23 said...

pashmina tu seperti apa si..? foto2 dunk.. foto david dan pashminanya..

Pucca said...

@pitshu: haha..bener pit..buat diri sendiri aja gak cukup, apalagi buat orang ya haha :D

@23: pashmina itu kaya syal gitu :)