Renovation - Day 2

Kemaren gua pulang ke rumah..wakkss..pagar gua udah gak ada hihi. Gila, rumah gua makan kacau aja keadaannya. Jadinya kemaren gua perasaannya rada aneh aja, karena orang bisa masuk ampe ke deket pintu kan. Motor juga terpaksa dititipin ke rumah paman gua deh.

Jadi kemaren tuh acaranya bobok tembok pagar ama nyopotin pagar. Sekarang pagarnya lagi di tukang, lagi direnov. Terus septic tank gua juga udah diturunin tuh, udah gak nongol lagi. Tapi blom dicor, gak sempet kemaren. Karena turunin septic tanknya sih gampang, tapi turunin pipanya yang repot. Jadi semua pipa masuk dan keluar septic tank itu mesti diturunin juga. Mesti hati2, supaya gak bocor.

Kemaren gua begitu masuk ke rumah untung inget masuk2in sandal ke dalam. Kalo nggak bisa2 besok pagi sandal gua udah lenyap hehe. Trus malam2 gua heran kok ada suara2 di luar ya. Gua intip dari kamar, ternyata si tukang lagi beres2in barang di luar. Tukang ini suaminya si bibik yang beresin rumah. Jadi tinggalnya di deket rumah gua juga. Gua udah takut aja ada yang ngintip2 kamar gua dari jendela kamar hehe.

Si david jadinya lanjutin cuti ampe jumat. Abisnya tanggung kalo dia kamis masuk, sementara rumah blom kelar. Ntar takutnya kalo gak diawasin malah hasilnya gak sesuai ama yang kita mau. Jadi sekalianlah, mumpung lagi dikerjain. Gua itung2 kayanya sabtu kelar nih rumah gua. Baguslah, udah gak sabar juga liat gimana jadinya hehe.

tampak samping kanan
kasian pohon gua desak2an ama pasir hehe

tampak samping kiri
septic tank-nya blom dicor, ditutup doank pake papan

3 comments:

Limmy HL said...

di foto yg ini makin keliatan jelas terali penjara lu viol. hihihi

ck ck ck mantap bener itu pintu diterali tebel gitu.

.:acen147:. said...

baru ngeh, ternyata pintu depan lu dikasih teralis ya? dulu pas maen ke situ blom ada perasaan

Pucca said...

@limmy: iya..serasa dalam penjara gua emang :P

@susi: iya blom ada sus, waktu kalian maen kan gua baru pindah, rumah gua masih polos hehe :P