Renovation - Day 4

Pagar udah kelar dicat. Warnanya, item emas.
Dulunya kan item silver, trus rencananya mau dibikin sama kaya teralis..item emas juga.
Tapi ternyata hasilnya beda hehe.
Yang teralis emasnya lebih coklat, yang pagar emasnya lebih kuning hihi.
Tapi gpplah, si david suka tuh warnanya.
Bahkan dia mau suruh tukang ngecat semua besi2 di rumah kaya tangga dan teras warna ini juga.


Supaya seragam katanya, jelek kalo beda2. Emang ada2 aja ya kalo lagi renov ini, banyak kerjaan tambahan. Abis kan mikirnya sekalian pas lagi ada tukang.

Ini puing2 hasil congkelan.
Kemaren gak banyak progres niy. Abisnya kerjaan tukangnya boring kemaren. Seharian cuma nyongkel2 semen. Mana semennya keras, pasti capek tuh tukang2. Kasian juga. Untung udah kelar.
Hari ini mau mulai bikin car port baru, mudah2an hasilnya bagus. Soalnya tukang ini kayanya kurang berseni hihi.


Sedangkan kalo mo bikin car port gitu kan mesti ada bakat seninya, trus harus rapih. Yah..semoga aja bagus deh :)

Trus ternyata tukang yang satunya (bukan tukang yang jorok itu :P), pernah kerja di tempat jual2 tanaman. Jadinya dia hobi juga ama pohon2. Itu pohon2 gua dirawat ama dia, digembur2in tanahnya, trus dibuang daun2 matinya. Dia juga rajin nyiremin tiap hari hihi. Jadinya walaupun dipindahin ke pot, tapi tanaman gua sehat2 aja tuh, gak kuning2. Padahal gua udah cemas aja pohon gua bakalan mati. Emang pohon gua ini karmanya baek hehe.

2 comments:

.:acen147:. said...

klo taneman di rumah gw banyak yg mati tuh, viol. yg tumbuh subur rumputnya doang. kekekekeke...

Pucca said...

kasian taneman lu sus :P