Banned: O Bistro - Plangi

Pengumuman buat para blogger..gua baru ditipu..huh! Tadi kan gua makan siang di o bistro, plaza semanggi. Jadi ceritanya si limmy n susi memaksa minta gua nraktir mereka. Nah, jadilah tadi siang gua jalan bareng ama limmy ke plangi, sedangkan si susi udah nongkrong dari pagi disitu.

Pas lagi naek2 eskalator, tiba2 ada spanduk gede2 diskon 25% bank mega di o bistro itu. Ya udah, makan disini aja deh. Blon pernah coba juga, sekalian nyobain, lagian pas ada diskon. Langsung telpon susi, suruh ngumpul disitu.

Udah kelar makan pas gua mo bayar, gua sodorin kan kartu bank meganya. Eh, kata kasirnya gak bisa pake credit card. Kagetlah gue, kok ga bisa? Katanya peraturan baru dari gedung gak bisa pake kartu kredit. Aneh banget kan?? Masa ada gedung ngasih peraturan ke tenant-nya gak boleh pake kartu kredit?? Trus karna gak boleh pake kartu kredit gua jadi gak dapet diskon. Harus bayar full. Bukannya dia gak mau kasih diskon, tapi salah gedungnya.

Idih..bete deeeey. Trus gua bilang kalo saya gak bawa duit cash gimana donk. Lagian kalo gak boleh pake kartu kredit ngapain dipajang gede2 di depan..ugh!! Kesel banget gua. Dianya cuma bisa minta2 maaf yang ga berguna. Karna gua males nyari2 ribut ama pelayannya, ya udah gua bayar aja. Aneh2 aja..jangan makan disitu ya. Lagian rasanya juga standard.

9 comments:

.:acen147:. said...

selain itu makanannya juga kurang sip ya... menurut gw, loh... abisan mie ayam kok banyak jahenya siy?

2x gw gigit jahe, gara2 gw sangka suwiran ayam X(

Pitshu said...

hah yakin tuh dari gedung melarang yang namanya kredit card, di gaudi masih bisa pakai Cc kok, trus di giant masih bisa, di fusjion masih bisa dech! boonk banget yang namanya mall gedung melarang menggunakan Cc, enggak laku lah itu mall

kudunay di ributin suruh panggil pengurus gedung atau lo belanja di mana kek gese credit card trus tempelin tuhdi jidatnya dia ^^

Pitshu said...

g baru dari plangi hari ini, g liat di meja kasih ada tulisan master card, debit BCA tunai BCA visa card kok! ga mungkin banget klo ga bisa pakai credit card ^^

Ovan g ceritain aja ampe kesel, klo g sih bakalan di ributin dech ^^

Unknown said...

rasa ayam kungpaonya pun beda tipis sama ayam jahe masakan gue.

yang bikin kuciwa bgt sih servicenya. buat yg baca JANGAN PERNAH MAKAN DI OBISTRO LANTAI 1 PLANGI TUH.

mending makan di sebelahnya LOCO MOCO atau PLATINUM yang jelas2 dr pintu masuk aza udah ditulis CASH ONLY. jadi kita ga tertipu.

Anonymous said...

waduh... kalo gue makan di situ juga pasti gue panjangin nih! wakakaka...

ayo viol... masukkin ke milis! masukin ke suara pembaca!

Pucca said...

tuh kan..bisa pake credit card..dasar tuh resto, emang harus di-banned. sayang blog gua gak setenar nat hihi..mesti minta tolong nat masukin ke blognya nih huahaha :D

Pitshu said...

nanti blognya ce Nat jadi badan pengaduan hahahah ^^

Anonymous said...

hehehe pucca belajar aja dari pitshu gimana caranya omelin tuh orang.. hehehe btw sadis juga ya tuh pitshu hahaha :)

ya sudahlah.. bukan rejeki kali.. tapi kalo gw jadi loe sich, dah mencak2 kali hehe..minta ditampol boo hehehe :)

Pucca said...

@pitshu: iya..tiap ada apa2 kita masukain ke blog nat :P

@fun: brarti gua kurang sadis ya, mesti belajar banyak nih hehe :P