Blitz on Thursday

Hari ini masuk kantor udah jumat, asik ya. Besok libur lagi hehe. Tadi pagi bangun susaahh banget, duh..gua ini sampe kapan ya baru bisa bangun pagi. Padahal dulu waktu kecil gua pingin cepet2 gede supaya gak usah sekolah, jadi gak harus bangun pagi. Eh..udah kerja ternyata harus bangun pagi juga..nasibb.

Kemaren gua acaranya ke blitz. Udah ajak2 temen kantor tapi gak ada yang jadi. Cuma si yennie aja yang tetep mau ikut. Akhirnya cuma pergi bertiga deh..gua, david, yennie. Gua ke blitz di grand indonesia itu. Gara2nya tiap kamis ada diskon 75% buat pemegang kartu mandiri titanium. Hehe..itu kan kartu gue :D

Harga tiketnya 30 ribu, diskon 75% tinggal..7500 sodara2 :D murah banget gak tuh. Tapi karna kemaren hari libur, jadi harga yang berlaku harga weekend 40 ribu. Setelah didiskon jadinya 10 ribu, tetep murah kan. Asik deh, gua beli tiket dulu tanpa antri, trus makan siang di food courtnya.

Pas balik lagi, gila..udah rame. Padahal waktu gua beli tiket masih sepi lo. Segitu hebatkah promosi mandiri ini sampe membuat blitz jadi rame? Selain kamis, weekend juga ada promo buy 1 get 1 buat kartu hsbc platinum/premiere dan kartu mandiri apa saja. Bener2 gak nyesel deh gua bikin kartu mandiri ini. Hidup mandiri..hore.. :D

Kemaren nonton national treasure. Bagus juga kok filmnya, lucu juga. Kelar nonton, makan dulu sebelum pulang. Tadinya mo nyobain makanan vietnam, tapi batal. Gua takut gak enak hehehe. Akhirnya makan burger king ajah. Abis makan, pulang, nganterin yennie dulu, abis itu sampe rumah deh. Udah jam set.7, mandi trus nyulam. Si david baca majalah yang baru dia beli, judulnya avanza-xenia amazing MPV. Sambil nyulam sambil nonton tukul, soalnya ada tora hehe. Abis itu bobok :)

7 comments:

Pitshu said...

blitz sekarang ada di pasific palce juga lho!

g ama ovan mau pege nonton di blitz enggak jadi melolo ^^, habis itung2 lebih mahal dari 21 hahaha

Pucca said...

iya, dimana tu pasific place gua pingin nyobain deh. di iklannya bangkunya asik gitu.

Anonymous said...

T___________T national treasure di btm cuma 3hr ato 1hr doang >.< dasar 21 dudutz!!! g pan blm ntn *nangis*

Pucca said...

waduh..jangan nangis donk...mo gua ceritain? :P

Pitshu said...

pasific place deket BEJ gitu depan kantor graha apa gitu g lupa namanya pokoknya kawasan BEJ sana hahaha...

mall nya kek sency gitu :), g waktu ke electronic city waktu itu lewat doank !

Anonymous said...

eh itu promo 75% ampe kapan?? :O ada syarat tertentu ga? duh duh duh.. mau cobaaaaaaaaaaaaaaa :D

Pucca said...

@pitshu: oh..deket BEJ situ. kapan2 deh cobain..kayanya kursinya kok bisa tidur2an gitu dari iklannya..ga tau bener nggak :P

@anung: sampe akhir maret nung, syaratnya cuma pake kartu mandiri titanium, trus cuma boleh beli max. 4 tiket :) ayo nung cobain :D