Banjirrr

Woiii..banjirrrr!!!

Gua lagi di kantor nih. Tadi dengan perjuangan hidup mati (hiperbola dikit hihi..) gua akhirnya sampe ke kantor, sekarang nyesel gua brangkat ke kantor. Tau banjir gini mestinya gua cuti lagi aja, tidur2an di rumah.

Di kantor udah pada heboh! Yang rumahnya di kelapa gading udah pada pulang. Katanya sunter udah banjir. Depan astra sampe 2 meter, pake perahu karet.

Yang di mangga besar udah panik nelponin rumah. Bandara udah ditutup. Trus samping tol kebun jeruk udah sampe 1 ban mobil..huaaaaa..ce me pan niy? What should we do??

Sukur kepada Tuhan, rumah gua blom pernah banjir. Tapi jalanannya banjir nih, gua pulang lewat mana ya? Hmmm...kenapa harus sekarang sih banjirnya... alamak Tuhan.

Ini orang2 kantor udah pada lalu lalang sibuk nelpon sana sini. Depan kantor gua, kolong shangrila itu udah mulai banjir katanya. Trus gua yakin sarinah juga udah banjir.

OH NO.....

17 comments:

Arman said...

iye lho kayaknya lu mendingan pulang lho...

tadi sekitar sejam lalu bokap gua nelpon. dia bilang gak ngantor soalnya tadi dari sunter jalan masa udah 1,5 jam baru nyampe pecenongan. jalanan macet parah karena dimana2 banjir.

trus di depan rumah bonyok udah banjir juga jalanan tapi gak sampe 1 meter sih. belum sampe masuk rumah (amit2 moga2 gak sampe masuk rumah deh), jadi mereka lagi antisipasi jadi ngangkat2 barang2 dinaikin ke atas.

haduhhh jakarta.. jakarta.. kok tiap bulan februari banjir yaaa... :(

Pitshu said...

panikkk banget mbak :)
tenang2 mudah2an hujannya berhenti dan cepet surutttt nya :)

renzia said...

ih sama nih gue juga mulai panik secara katanya jalan di depan kompleks perumahan kantor gue nih uda banjir n kemungkinan gue ga bisa pulang malem ini. so??? :(( :((

Pucca said...

@arman: tapi kantor gak kasih sinyal2 boleh pulang nih..gimana ya? apalagi masih ujan, udah ke kantor ujan2an, masa pulang ujan2 lagi, haduh..mana gua udah rada flu n demam lagi niy :(

@pitshu: pit..lu ngantor juga ya? gimana nih pittt..

@renzia: lu kan enak des..di kantor lu ada kamar fasilitas hotel kan..kalo gue? tidur di lantai? hehe..

- manda ayah buat toriq - said...

taxi pada ngilang semua niy...ohhh........cari tebengan aja yuksss...

Pucca said...

nasibb..udah jam 5 tapi masih terjebak di kantor. ini si david pake acara miting lagi. dasar bos gendeng, gak tau apa orang lagi banjir dimana2 masih ngajakin miting jam 5!! errrgghhh!!

xander said...

mari sama2 berdoa ga ujan lagi... hahahahaha...

Regards,
Xander

Pitshu said...

pitshu ngantor, tapi kan available, nginep juga bisa ^^

sebenarnya sih arah jalan pulang dan pege kantor bebas banjir, cuma macet akibat banjirnya itu hahaha :)

dari pada tua dijalan, mendingan g nginep besok pagi baru pulang hahahaha

Anung said...

yang nginep yang nginep.. bole bole.. sarungnya.. bantalnya.. selimut.. :D

Fun said...

nginap di kantor ga? tuh barengan anung aja..dia juga nginap di kantor hehehe :)
iya, perasaan jakarta selalu banjir deh kalo dah deket2 sincia.. kenapa yak? tanya kenapa.. :)
iya neh, jakarta kayak dah langganan setia aja... ga mau pegi2..

L3L1 said...

akhirnya jam berapa nyampe rumah? phew hubby gue kemaren jam 1/2 1 malam baru nyampe rumah!! kasiann bangettt.. dah kuyu aja tampangnya

Riri Audiya said...

hoho.untung bogor ga pernah banjir.
=)

~kaburr

.::KuPu@KeCiL::. said...

wedew cefetan selamatkan barang =))

Pucca said...

@xander: gimana sidang lu xander? sukses kan? :) udah update blog lagi blom?

@pitshu: lu sih enak pit, udah sering nginep, kalo gua gak pernah nih..gak ada fasilitasnya juga, makanya mendingan pulang deh gimana juga.

@anung: ya ampun nung, naluri bisnis lu tinggi sekaleee :P

@fun:hayo..kok lu tau si anung nginep kikikik :P

@leli: set.1 lel? buset deh..gua sejam perjalanan sih, dari kantor jam 6 sampe rumah jam 7, tp itu kan naek motor, trus harus menembus banjir pulak. kalo kaya gini gua pingin jadi ibu rt aja nih, enak drs..di rumah saja hehe :)

@riri: ini nih yang tukang ngirimin aer ke jakarta :P

@kupu2: hai kupu2..di bali juga gak banjir ya :)

yulia said...

Jakarta kok jd sering banjir ya :|
Wkt gw mudik jg banjir jeng, untung jg sih wkt itu nginepnya di Lebak Bulus gak di rumah tante gw di Bintaro, disana banjir juga katanya.

Jeng, gw link ya blogna ;) Thx :)

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Pucca said...

iya yul..sekarang banjir mulu tiap taon..gak tau tuh pemerintah kerjanya ngapain aja..iya gua link juga ya.. :D