Blenger Burger

Haaahh..gua kenyang banget, barusan abis makan burger :D
Hari ini nyampe rumah rada cepetan, karna gak mampir makan dulu. Sampe rumah, mandi, trus langsung panasin burger.

Selasa kemaren di kantor ada yang nawarin gua mo ikutan pesen blenger burger gak. Ya maulah gua. Secara mesen blenger ini rada2 susah, karna minimal berapa ya..kalo gak salah 30 deh, trus harus 2/3 hari sebelumnya udah harus mesen. Jadi mumpung ada yang mo pesen ayoklah.

Hap..hap..hap abis deh gua makan cheese burger. David sih ngakunya blom begitu kenyang, tapi gua kenyaaang :D

Sebenarnya gua bukan penggemar burger sih, david tuh yang doyan. Tapi blenger ini menurut gua termasuk enaklah daripada burger2 yang laen.

Trus gua heran deh, di film2 tuh orang makan burger kok gampang banget ya..langsung pegang pake kedua tangan trus hap..hap..masukin ke mulut..selesai deh riwayatnya tuh burger.

Gua udah coba berkali2, tapi tetep gak bisa masuk ke mulut gua. Apa ukuran burgernya beda ya? Padahal gua udah nganga segede2nya lo. Selain itu, saosnya juga belecetan kemana2. Duhh..susah deh makan burger ala orang bule gitu.

Jadi, tadi gua makan burger ala gue aja. Burgernya taro di piring, pake garpu n piso, gua potong2 deh tuh burger kaya steak haha :D Oya, tak lupa sambil dicocol2 sambel hihi :P

24 comments:

elmo said...

wah..doyan burger juga yaak.. q baru perhatikan,namanya lain-lain ya.kalo ditmptku namanya Klenger Burger.q nyoba burger ini, man sekali. n q lebih doyan ma Re Hot. he he he.. namanya beda, rasanya beda juga kali yaa... :D

Pucca said...

@elmo: beda kok elmo..blenger ini udah rada lama. klenger itu ikut2an blenger kali tuh hehe :P

elmo said...

ooo..da lama yak?:D kok q nggak tau..blenger itu yang logonya hitam itu bukan?
iya kali ya..haha :D

Pucca said...

@elmo: kotaknya merah kok..tau gak gua sampe ngoprek2 tempat sampah dulu buat liat warnanya apa haha :D

Limmy HL said...

viol,latian mangap yg gede tiap hari. cia yao. satu hari pasti kamu bisa makan burger dg 2 kali hap hap abis.

elmo said...

kotaknya merah? *hu?garuk-garuk pala :D nggak tau.. hiks! q kok nggak tau siiii... *jadi semangat nii cari tauu... hiks :D

hihihi..oya?saking demennya yaa..itu tempat sampah rumah kan?ato tempat sampah di tmpt lain?
^O^

elmo said...

pucca..pucca... q link yaa.. ^^

Pucca said...

@limmy: haha..daripada robek mulut gua lim..eh emang lu bisa?

@elmo: bole2 elmo..silkan aja :)
tempat sampah rumah donk..penasaran kan hehe..enak lo elmooo :P

Pitshu said...

dikantor g sore2 juga pada suka order berger blenger, tapi ga harus pesen 2/3 hari sebelumnya, jam 3 order jam 4-5 udah sampe, terserah mau pesen berapa aja yang penting ongkir 1 kali kirim 10,000

kantor lo emangnya didaerah mana ? nanti g coba tanyain anak kantor g no.tlp-nay lo coba tlp aja mau anter ketempat lo ga ^^

Arman said...

burger blenger itu beken bener ya... :D

gua sendiri belum pernah nyobain soalnya juga bukan penggemar burger... :)

Anung said...

Hahaha.. koq kalo anung ngerasa.. burger2 yang ada kecil2 yak.. sekali caplok rasanya ga penuh =))

Ivan said...

Sorry. Look please here

l3l1 said...

kalo yg ukuran mulutnya gede mungkin bisa kali ya 2-3 kali, tapi klo cewe kan lebih kecil hehehe...

Fun said...

gw ga doyan burger..entah kenapaaa.. kenapa yak kira2? hehehehe kok malah nanya balik... :)

nat.com said...

baru mo komen kaya pitshu, eh udah dia duluan, wakakak..

iya tuh vi, bener kata pitshu, dikantor gua juga sering order burger ini, cuman 1 jam lgsg sampe kok barangnya, gak ada minimal order segala...

gue jg gak gitu doyan burger sih, dan kalo makan burger lebih aneh lg, yaitu pertama gue makan rotinya dulu, tus seladanya, tus dagingnya, tus baru roti terakhirnya, hahahaha...

AnGeL said...

satu burger klo utk cw emang udah begah bgt ya ngerasanya, tommy klo mkn burger at least 2 :D

Pucca said...

@pitshu: hmm..kok bisa ya pit? apa kantor lu deket ama dia ya? kantor gua di sudirman. tp kmrn gak ada ongkir tuh. boleh deh minta no telpnya, nanti gua tanyain..thanks pit :)

@arman: wah..yang udah jadi orang amrik mesti belajar suka burger loh :P

@anung: yaaa..ayo kita ukur..mulutnya anung diameternya kalo nganga berapa ya :P

@leli: padahal gua merasa mulut gua gak kecil2 amat lo lel.

@fun: mungkin karna gak biasa fun :)

@nat: lu makan sesuai urutannya dari atas ke bawah ya nat haha :D

@angel: david kalo 2 kekenyangan katanya, 1 kurang gimana tuh hihi :P

Pitshu said...

Pucca, ini yg kantor g biasa mesen namanya Chubby Burger, tapi dulu namanya burger blenger juga, rasanya juga sama

no.tlp-nya71392446 / 0813 148 182 53

Pitshu said...

ce Nat: lho! kok di pretelin satu2 dari atas makanya hahahahaha. bener2 aneh ^^

Riadi said...

Saya kalo makan ini makan satu juga udah kenyang haha...tapi kenyang buat 1 jam doang...habis itu laper lagi T.T

Pucca said...

@pitshu: chubby burger ya? kok bisa beda2 nama ya? apa pecah kongsi ya pit? oke deh..nanti akan gua coba telpon..thank u very much pitshu :D

@riadi: hah? 1 jam udah laper lagi haha..boros amat perut lu :D

elmo said...

asiik..q link yaaaa....
tenkiuuuuu *peluk pucca :D

enak yaaa...hiks... disini ada nggak ya *bikin catetan :D

yulia said...

weleh Vi, gw mah bisa tuh..caplok aja dah :P

burger blenger itu kek apa ya?

Pucca said...

@elmo: ** berpelukan ** :P
coba aja ditelpon..itu ada nomornya dari pitshu kan :)

@yulia: masa sih yul? hebat lu..blenger itu kaya burger biasa sih..ada rotinya, daging, selada, tomat, keju, timun tapi enak yul..:P