Dangdutan

Hari ini di gang gua ada kondangan. Cucunya pak haji di sebelah rumah gua tu yang kawinan. Sekarang lagi berisik deh, biasa..dangdutan hehe. Plus gang gua disulap jadi tenda2 gitu. Eh bukan tenda dink, karna cucunya pak haji ini merit ama tukang las jadi dia pake kanopi hehe..gaya ya :P

Karena deket banget ama rumah gua, jadinya depan rumah gua jadi tempat parkir motor deh. Gapapa sih, gua gak kemana2 ini. Mau parkir2 di depan rumah gua gak masalah. Cuma yaaa..bo itu suara penyanyinya kecilan dikit napa :)

Sekarang lagi musik gambus2 gitu, rumah gua udah kaya suasana padang pasir aja hehe. Sebagai pelampiasan, gua setel mp3. Tapi gua takut juga kenceng2, nti kedengeran sampe ke sebelah kan gak enak hihi. Jadinya gua rada2 pengeng, perpaduan musik gambus dan suara si mulan ternyata gak enak didengar. Jadinya setelah 1 lagu, gua matiin deh mp3 gua.

Kemaren gua sempet tanya ke si bibik, cucunya pak haji yang cewe or yang cowo? Katanya yang cewe. Trus dia sempet2nya bilang udah hamil 3 bulan! Sambil pasang tampang pingin gosip gitu haha.

Gua sih ketawa aja, gua bilang jaman sekarang mah udah biasa. Mau hamil duluan kek..hamil belakangan kek..gak masalah, yang penting kawin. Kalo udah hamil trus gak kawin baru deh masalah. Tapi kayanya si bibik gak puas tu, karna gua gak nanggepin gosipnya :P

Trus kemaren gua sempet bilang ke si bibik, kalo gua mau makan malam di kawinan besok. Abisnya gak enak ati gua, waktu itu ada kawinan gua kelupaan, udah makan malam duluan. Jadi waktu gua dateng, pikir gua mau kasih angpau ama salaman ama pengantennya aja terus pulang. Tapi, ternyata dipaksa2 ama orangnya suruh makan.

Gua bilang udah kenyang, tadi baru makan, tapi tetep aja dipaksa2. Ya udah deh, daripada nti dibilang gak menghargai makanannya, gua makan juga deh. Bingung mo makan apa, soalnya kalo makan nasi lagi bisa kekenyangan, akhirya gua makan baso. Jadi tiap ada kawinan, tukang baso ini di-booking seharian nongkrong disitu. Lucu juga ya :)

Nah, tadi gua ama david udah gak mampir makan dulu. Dari kantor langsung pulang. Trus kira2 jam set.7 kita mampir deh ke sebelah. Sempet bingung, celingak celinguk kok tendanya sepi2 aja. Kita tetep samperin sih. Eh..ternyata lagi istirahat maghrib.

Jadi kita bengong2 duduk disitu, karna banyak yang lagi sholat haha. Abis itu kata si bibik nasinya abis. Ya ampun, mana gua sengaja gak makan lagi! Akhirnya..yaaa..kita makan baso lagi haha :D

Kalo gak mengingat makanannya kurang *masih dendam gua hihi* sebetulnya kawinannya keren juga. Soalnya pake video liputan segala lo. Gua ngeh karena tadi waktu makan baso gua sempet di-shoot. Gua cuek2 aja, maklumlah..cewe cakep dimana2 pasti jadi sasaran paparazi haha :D

Tapi ya itu, porsi basonya dikit amat, sampe rumah gua masih laper. Akhirnya gua goreng2 makanan deh. Setelah gua bongkar2 di kulkas masih ada dendeng vege punya dedek gua. Ya udah, gua goreng2 itu aja makan pake sambel :P

Sekarang udah ganti lagu nih dia, udah bukan gambus lagi..tapi dangdut! Weleh2..semoga gak sampe malam ya..kasihanilah gua yang harus bangun pagi besok.

22 comments:

Arman said...

hahaha waktu itu tetangga persis sebelah rumah gua juga ada yang kondangan di rumah tuh. jadi jalanan depan rumahnay ditutup karena pasang tenda. dan ya seperti yang lu rasakan, lagu dangdutnya kenceng banget man!

jadilah hari itu gua pagi ke rumahnya, salaman, trus makan dikit, trus gua cabut dah ngemal sampe sore. jadi pas pulang rumah itu pestanya udah bubar. hehehe.

elmo said...

hihihihi...bener-bener yak kalo ada dangdutan gitu, pake speaker yang gede2..wuih! kayak didaerah sini juga kalo kawinan..bok bisa nyetel mpe pagi.. nggak bisa bobok jadina hihi..ngerti deh rasanya ^^

yulia said...

bwakakakakakakak...dulu wkt msh di Indo tetangga jg nikahin anaknya masaolooooo 3 hari 3 mlm bo :|
Urusanne kuping gw bukan pengeng lg tp ampir budek hhehehehh..pas hr ketiganya mah enak liat layar tancep wakakakakakk..

muke gile kawinan kok makanan abis sihhhh..

ih elo ngomongin dendeng..ngiler atuh gw nya :p

sakuralady said...

haha, kaya kawinan di gang2 kos2an binus gitu ya viol? ha ha.. kebayang dey..
Terus end up jam berapa akhirnya? Saran, mungkin bisa beli sumpel kuping.. skrg aku jg pake gituan buat tidur.. he he

xero said...

Tau deh gimana rasanya tetangga punya gawe.. hehehe yang ada kuping sakit karena semua di stel dalam vol tinggi.

Limmy HL said...

hahaha kawinan ini selalu gue temuin di sekitar rumah gue.secara rumah gue di pinggiran kota gitu.

tp skrg gue senang kalo ada dangdut,liat si dhika goyang2 hahaha lucu.

Pucca said...

@arman: beginilah kalo hidup di gang hehe..kadang2 mesti dangdutan juga :P

@elmo: tapi untungnya kmrn jam 10 udah bubar elmo, mungkin karna makanannya udah abis? hehe :P

@yulia: pake layar tancap? wuih..keren tuh hehe.. emang disana gak ada dendeng yul?

@sakura: iya..kira2 begitulah..sampe jam 10 kmrn.
sumpelan kuping? kaya apa tuh? disini emang ada ya?

@xero: iya bener..kenceng banget :(

xander said...

untung kos saya biarpun di gang ga pernah ada kawinan, wong sebelah2 sama depan2nya kos juga... hahahahahaha...

Regards,
Xander™

Fun said...

hahahaha mank paling ga enak kalo ada kondangan deket rumah... kadang bisa semaleman suntuk deh nyanyinya... masi aja ada tenaga hehehe :)

laen kali, loe ngelongok dulu masi ada nasi-nya atau ga.. kalo masi ada, loe bole deh jangan makan apa2 dari rumah..kalo ga ada, yak loe makan banyakan biar ga rugi pas ke situ..hehehe tetep aja rugi yak? :)

- manda ayah buat toriq - said...

wahahahahah........kelimpahan rejeki dangdutan ye mpok...hihihihi
yah...sabar aja ya non, kan wak haji ngawinin cucunya ga tiap minggu..bisa jebol kuping denger dangdut volumenya distel kenceng terus ya? hehheheh

Pucca said...

@limmy: dhika goyang2 dangdut? hihi..lucu sih lim..lu rekam donk :)

@xander: di binus sih ya, kost semua :)

@fun: gua kan makannya sebelum sampe rumah fun, gua mampir makan dulu. kalo udah sampe rumah gua males keluar lagi :P

@sofie: kalo tiap minggu pindah deh gua sof hehe :P

Anung said...

tante ga ikutan joged2 semalam suntuk? :D

Mei Mei said...

duh gue palink kesel kalo ada beginian. brisik sih wakakaka :P
untung daerah kompleks gue ga ada beginian. aman deh

Pucca said...

@anung: emang anung hehe :P

@mei: lu sih enak di kompleks mei, gua kan gak kompleks :)

l3l1 said...

kalo gue dulu waktu masih tinggal di pondok cabe, kalo malam minggu liat janur hijau dah males aja.. soalnya jalanan pasti macet... dangdutan bo... jalanan dibooking abis.

bebek said...

sekarang mah hamil, trus punya anak,...gag kawin pun gag masalah :)

dulu bebek punya cita-cita jadi single parent :
cari cowok baek,...tidur bareng dia,.. hamil, tinggalin tuh cowok,...jangan kasih tau kalo itu anakna,....

Pucca said...

@leli: sama lel :)

@bebek: cita2 lu aneh banget bek hehe..untung skarang cita2nya udah bukan itu lagi kan?

didialim said...

jd inget dl wkt kecil :)):)) sebrang rumah gue tuh tmpt org2 pada buat acara gto.. dangdut lah apa lah segala jenis lagu boooo bisa stress g :)):)) blm cukup penderitaan loh.. klo kluar mlm pas ada acara itu moso ollohhhhhhhhhhh ga bisa kluarrrr T_T pada parkir di depan rumah....wekekeke

yulia said...

layar tancepnya di Indo dulu, wkt gw msh tinggal di sono ahahahahh..

Pucca said...

@didia: haha..emang ternyata semua orang pada pernah ya ngerasain dangdutan :)

@yulia: pastilah, masa di sono ada layar tacep hihi..kalo ada bingung gua :P

~~ Melani Tanti ~~ said...

wkwkwkw....cuciann dong kalo gitu cuma makan bakso doang....kaburrr...

Pucca said...

@mel: gitu deh mel hehe..abis gak ada lagi yang bisa dimakan :P