Guylian

"Vio..sini..sini."

Gua yang lagi lewat di depan ruangan Mr. Y menghentikan langkah. Feel not good niy, baru balik dari wc langsung dicegat.

"Eh..kenapa?"
"Sini masuk..masuk."

Masuklah gua dengan langkah2 enggan. Sampe dalem sudah ada 3 orang duduk di meja miting plus Mr. Y di tengah.

"Ambil dulu coklatnya." kata Ko P.
"Oh..please..take the chocolate. We have a job for you."
"Errr..if I don't take the chocolate, still I have to do the job?" *others laughing*
"Yes, of course you still have to do the job. So you better take the chocolate lah."
"Ok then :(" *take a chocolate looks like shell*
"So...bla bla bla..blu blu blu..." *hmm..this chocolate is very delicious*

.....

"How long you can finish this job?"
"Hmm..2 or 3 weeks I guess."
"No lah..make it 1 week."
"No lah Mr. Y, I cannot finish it in 1 week."
"Ok lah, 2 weeks, but try to make it 1 week ok?"
"Ok lah, I try. So, if there's no other thing then excuse me."
"Eh..take another chocolate."
"No lah..one is enough Mr. Y."
"No..no..take one more."
"No lah..I'm afraid if I take another, you will cut my deadline."
"Haha..no no, take one more before you leave."
"Ok lah." *take another chocolate looks like ball*

Abis makan siang, gua makan coklat yang satu lagi, hmmm..wuenaaak banget :D
Untung tadi gua sempet lirik2 merk coklatnya, "Guylian". Wah..gua sukaaaa banget coklat ini. Ferrero rocher mah lewat deh. Rasanya bener2 muantappp..hmmm..taste like chocolate from heaven :D *hiperbola*

Guylian's selection of finest Belgian chocolates gift box, contains Chocolate Sea Shells - La Trufflina - Opus. Total net weight is 11.11oz or 315g. Our Price: $15.95.

Yang sebelah kiri yang gua cobain pertama berarti namanya Chocolate Sea Shells. Ini milk chocolate, enak. Kalo yang gua ambil belakangan itu yang tengah2, yang ada kertas pembungkusnya, namanya La Trufflina. Yang ini enak banget. Gua lebih doyan yang ini. Yang sebelah kanan berarti Opus ya, gua blom cobain ni. Aaah..coklat emang enak :D

Konon, coklat itu dibeli Mr. Y di changi waktu pulang dari India, di dutyfree. Nanti kalo gua ke supermarket gua liat2 deh ada coklat ini gak ya. Siapa ni yang berbaek hati mau ngasih gua coklat ini huahaha. Duh..valentine masih lama ya..haha :D

22 comments:

Anonymous said...

iya Guylian enak viol..
Tapi cobain godiva dhe..
itu juga enak.. hi hi..

Pucca said...

godiva? hmm..inget2..guylian n godiva..kenapa dua2nya berawalan g? hihi..apa semua coklat enak depannya g? :D

Arman said...

gua tetep gak abis pikir lho kok banyak orang suka banget ama coklat ya? menurut gua sih rasa coklat sama aja semua. gitu2 aja. hihihihihi.

pasti lu bakal bilang lu gak abis pikir kok ada orang yang gak gitu suka ama coklat ya? :P

Anonymous said...

Guylian bukannya di Indo juga ada ya?
Guylian emang enak banget... anak gw aja bisa suka coklat gara2 makan coklat guylian.

Pucca said...

@arman: haha..gak donk..rasa coklat tuh beda2..coba bandingin coklat ayam ama guylian masa rasanya sama..gak mungkin :P
david juga gak gitu doyan, jadi gua gak heran, bersukur malah hihi :P

@heni: mestinya emang ada ya hen..tp gak tau harganya berapa..mahal gak ya?

Anonymous said...

Pucca, lovely name tho! Thanks for your comments lady. Glad having you here.

Kalo kamu kesini, aku temenin deh cariin coklat palllllllllinngggggggg enakkkkkkkk. Inest Janji!!

Pucca said...

@inest: thanks for drop by too :)
what a tempting promise..someday i'll fly there..so u better keep your words :D

Anonymous said...

hahahaha berarti loe disogok ama coklat dulu donk? hehehe :) kan ampuh juga akhirnya taktik Mr Y.. sampe loe jadi kepikiran ama coklatnya hehehe :)

l3l1 said...

samaan niy penggemar coklat jugaaa... tapi lom pernah makan yg guylian *cucian deh lo heheeh*... klo ferrero demen yg garing2nya... *bagian yg crispynya itu lho*

Anonymous said...

waaaaa..doyan coklat juga ya? hihi..pantesan gigi banyak tambalannya! :P kekekekek... coklatna emang enak,lagian bentuknya itu unik.. ^^

Pucca said...

@fun: iya niy, gua disogok, yang ada gua malah inget coklatnya bukan kerjaannya haha :D

@leli: wah..lu mesti cobain deh lel..enak, gua yakin si kenneth juga doyan tu :)

@elmo: hehe..iya ya. makanya gigi gua banyak bolongnya, doyannya coklat, es krim, cake *ngeces2* :P

Anonymous said...

hihihi gue sama nih kaya arman, gak gitu suka coklat...

sukanya yah normal2 aja, gak sampe yang chocolate lover gitu sih..:D
makanya gua jarangggg sekali berurusan sama gigi bolonglah, gigi sakitlah, hihihi...

Iya viol, guylian di supermarket2 ada kok...

Laen kali, lu jgn mau disuru comot sebiji dua biji doang ama bos lu, minta sekotak dong gitu hehehe...

-mandayandalove2T- said...

yup bener..godiva is the best lo Viol......enggak....manda ga beli...itu juga bole dapet ole2 dari si bos kalo balik lewat spore. hahahahhaha

Pucca said...

@nat: gua tau nat..lu kan sukanya ama sayur2an..iya kan hihi :P
haha..kalo gua ambil sekotak nti deadline gua jadi 1 hari kali :P

@manda: wuaaah..beneran nih gua mesti coba godiva.. :)

Anonymous said...

Hmm yang paling enak itu merek FREE tante.. alias yang gratis :))

Anonymous said...

guylian kemanisan bwt gw, tp teteup deh yg namanya coklat kl di kasih gw gak nolak huehehehehh..

di sogok lu yak ahahahahahhah..pake coklat wakwakwakwkaakakkk..kl nyogok tuh traktir beliin breill kek :p

Pucca said...

@anung: alaaa..elu nung hobinya yang gratis2..susah haha :D

@yulia: breill? apa tu?

Pitshu said...

huahhh.. ini coklat kesukaan g, seumur idup cuma 1 orang cowo yang pernah ngasih g ini coklat hhuhuhuhu...

MAO MAO MAO!!!

Anonymous said...

eh salah nulis.."L"nya ilangin satu heheheheh..ituloh merk jam tangan ;) halah di bahas :p

Pucca said...

@pitshu: siapakah cowo itu? :P

@yulia: oh..jam tangan, gak mungkin yul, dikasih coklat aja udah sukur gue hehe :P

Nn said...

Iyaa Guylian emang enak banget, dan gw nyobain pertama juga karena dikasih oleh2 dari temen... emmm coklatnya meleleh di mulut... yummy

@Arman: Man, wah orang kayak lo diksh coklat ayam aja, abis semua coklat dibilang sama... hehehe...

Pucca said...

@alvina: bener vin..meleleh di mulut..nikmat ya :D
haha..si arman mo dikasih coklat ayam :P