Gosip Yuk

Minggu kemaren gua sebenarnya mo cerita tentang hal laen, tapi karna keburu emosi ama masalah blogspot, jadinya lupa posting hehe.

Kemaren gua nonton film 'An Empress And The Warriors'. Sebenarnya sih mo liat 'Three Kingdoms', tapi karena ada poster Li Ming di empress itu, yah..gua jadi pingin nonton Li Ming juga hehe.

Abis udah lamaaa banget gua gak liat dia, kengen juga hihi :P

Gua gak mau cerita filmnya disini, nanti gua spoiler lagi. Cuma mo ngebahas Li Ming-nya aja. Abis menurut gua itu doank yang penting hohoho :D

Dia kan lahir 11 Desember 1966 tuh, gile aje gua masih apal lo. Sekarang berarti umurnya udah hampir 42 tahun ya. Yah, emang keliatan lebih tua sih, tapi tetep cakep kok. Dan agak gemukan dikit keknya.

Nah, yang membuat gua bertanya2 dia udah merit blom sih ya? Kok gua gak pernah denger2 dia merit ya? Trus bintang hongkong laen yang berempat tuh, andy lau, aaron kwok, jackie cheung, dan si li ming sendiri tentunya, kagak ada yang kawin satupun ya?

Kok mencurigakan ya? Trus yang dari taiwan itu, takeshi, nicky wu, jimmy lin, ama satu lagi siapa gua lupa namanya, itu kemana semua ya? Pada gak kawin juga kah?

Kok aneh ya, artis2 hongkong ini, gak kawin2..ups kawin sih gua yakin udah, maksud gua merit hihi :P

Atau gua yang ketinggalan berita gitu? Gua kan dulu ngefans ama li ming..hehe. Berita terakhir yang gua tahu dia pacaran ama si Shu Qi. Abis itu gua gak tau lagi deh kabarnya.

Wahai li ming, kenapa kamu tidak kawin2? Menunggu aku kah? Hahaha :D

24 comments:

Anonymous said...

hehehe klo gue dulu fansnya aaron kwok. klo andy lau klo ngak salah ada istri anak pengusaha malaysia.. cuman ngak diakui. ya samalah ama jackie chan... ngak ngakuin.. tapi lama2 yaa jadi rahasia umum juga. mungkin mereka tuh pada takut kehilangan penggemar klo ketaun dah merit... jadi pada merit diem2... yg gue tau cuman andi lau siy, yg laen ngak jelas juga.. dah lama ngak ngikutin

Pucca said...

@leli: ouw gitu ya lel. gak gentle ni, masa kawin diam2 hehe. gak kaya artis barat ya, mo kawin berapa kali juga gak masalah :)

Arman said...

mungkin emang nungguin lu vi.. coba lu telp dia dah... hehehe

Pucca said...

@arman: hehe..no telp-nya udah gua buang man, waktu itu sempet berantem sih kikik :P

Anonymous said...

kikikik, jadi terkenang2 masa SMP-SMA gua...

gua dulu lengkap loh ngoleksi foto2 mereka satu album...

kalo aaron kwok, gua sampe majang poster gedenya dikamer gua,gua tatap2in sebelon tidur sambil berkayal coba ya gua punya cowo seganteng dia...

tus kalo andylau, fotonya gua simpen didompet gua, suka gua liat dan gua cium sekali2, hahahaha...kok gua bisa begitu ya dulu?

trus dulu kalo ada majalah remaja yg bonusnya poster mereka, gua pasti beli, dan posternya gua laminating hihihihi...

tus inget gak dulu sempet ada gosip andy lau itu meninggal, gua sampe ikut2an sedih dan mellow2 loh, pdhl mah gak taunya cuman gosip, kakakaka....

duh masa abg...abg....

Anonymous said...

Hahaha, gua juga penggemar aaron kwok dulu. Tapi iya yah aneh yah ini si Aaron Kwok, Andy Lau, Li Ming ama si Jimmy Lin kok pada ngga ada kabar beneran soal personal love life yah. Pada ganteng2, tapi kok ngga denger mereka married and punya anak. Kalo takut reputasi turun, harusnya ngga juga yah. Contohnya Brad Pitt, malah tambah ngetop aja tuh bareng Angelina Jolie bersama dengan anak2 yang tambah lama tambah banyak.

-mandayandalove2T- said...

si LI Ming enggak punya website pribadi juga ya? udah ditanyain ke mbah goggle sama mbak wikipedia, cuma dapet gambarnya sedikit, hihihih......


***ga bantu ngegosip ni gue... wkwkwkkwkwkkw

Unknown said...

viol,ini adeknya li ming numpang comment :)

Pucca said...

@nat: betul nat..gua juga ada poster aaron kwok di kamar, tapi lebih banyak lagi poster li ming, gua belai2 sebelum tidur wakaka :D

bahkan gua pernah mimpi naek ayunan didorong li ming loh..itu mimpi gua yang paling indah deh kayanya haha :D

@esther: bener..aneh. apa fans hongkong gak kaya fans barat gitu ya? lebih kolot hihi :P

@sofie: wkwkwk..lu udah liat fotonya sof? ganteng kan hihi :P

@limmy: halah lu hihi..mentang2 namanya mirip :)

Mei Mei said...

waa gue ngefan banget ama andy lau. sama kek loe deh nat. di dompet pake potonya xixixi trus 1 kamar gue isi ne poster dia smoa. di bingkai, di pigura, di tempel langsung ke dindink. ampe ada wallscroll nya LOL.
pas isu ne meninggal jg gue ampe nanges2 mulu. xixixixixi

andy lau uda merit tuh. ama anak pengusaha malaysia. uda punya anak cewe 1 jg :) kalo setelah ne ada anak lg ga tau de. dia ngomong langsung kog di konser ne 2 taon yg laloe. kalo dia sayank bini ne + umumin pernikahan mrk di dpn fans nya :)

utk jacky cheung, dia uda merid kali ama may luo. udah lama malah. gue ga inget kapan :p cuma leon ama aaron yg ga jelas. leon lai sih uda putus ama su chi :D

Anonymous said...

iya yaa...kok banyak ya belon kawin, q dulu suka banget ma jimmy lin..huhu.. mpe sekarang belon merit juga kayaknya.. *nungguin pucca?mungkin juga yaaaa.. :P

Pucca said...

@mei: wah..lu doank ni yang update mei. gitu ya, andy lau udah merit n dia umumin di konsernya? gua gak tau, abis gak beredar foto2 meritnya hehe :P
leon lai udah putus? hmm..ada kesempatan? :P

@elmo: jimmy lin sih emang imut yaa :)

Anonymous said...

gw dulu fans-nya Jimmy Lin..guanteeengg pisan...lama2 entah kemana ilangnya mereka.. :) waktu gw di hkg, guide-nya pernah cerita kalo jackie chan pernah selingkuh (sebelumnya dah ada istri kok dia)...

Pucca said...

@fun: jimmly lin ganteng? ho oh..setuju deh gue haha :D
fun, ini maksud lu jacky cheung atau jackie chan?

Marlina said...

Mungkin soal merit tetep dirahasiakan, spy fans nya gak kuciwa.
Ihh jd ingat dulu..aku suka bgt sama Li Ming! matanya lembut ya, menghanyutkan, haha..

Anonymous said...

diggogle ajah say kalo kangen mahhh

Pucca said...

@marlina: senangnya ketemu sesama fans li ming haha :D
benar2, matanya bagus ya mar *_*

@bebek: enakan nonton filmya donk bek :)

Pitshu said...

*perang lama*
ga jadi nonton karena ada Li Mingg....


*kabierrr...

Pucca said...

@pitshu: hah..gak sopaaan :P
*kejer2 pitshu*

Anonymous said...

Si Li Ming dah ada cewe nya lagi..
Gaile Lok search wiki :p

Pucca said...

barusan cek wiki, ternyata dia banyak bener ya cewenya hehe. kalo gitu gak mungkin dia tunggu gua donkk :P

Anonymous said...

Lha, kagak ada yang ngepan ama Jimmy Lim yaaa??

Gue SD-SMA mah doyannya ma' niy bocah kiyut ... sekarang gue ampe kagum sendiri, koq bisaaaa gue demen ama cowo lembut gituh :p

Andy Lau tuh selaen udah tuwa truz pasaran juga ... hehehehehe

@Mei2, waduuuuh, apdet bener dah niy ibu satu beritanyah!!

Pucca said...

@olla: lu bilang andy lau tua? hihi..siap2 aja lu digebuk fansnya andy lau :P

Reegan said...

@olla: lu bilang andy lau tua? hihi..siap2 aja lu digebuk fansnya andy lau :P