Jalan2 Jumat Siang

Capek ni, baru pulang dari JJS (Jalan2 Jumat Siang) hehe. Jumat doank biasanya kita jalan2, karna istirahatnya 2 jam. Tadinya gua mau ikut si limmy jalan2nya, tapi karna temen2 kantor gua juga mo ke plangi, ya udah gua bareng mereka aja.

Sampe situ kita mencar, cowo2 pada maen timezone, temen gua ke centro, gua doank yang ke giant. Duh, serasa ibu2 bener deh gue. Orang ke timezone, centro, gue ke giant. Haaah..emang waktu itu cepat berlalu kikik :P

Tapi sebelum ke giant, gua inget gua mau migrasi dari xplor ke bebas. Jadi gua mampir dulu ke xl center. Eh, hoki..pas gua datang, lagi gak ada antrian, jadi gua langsung dilayani.

Ternyata cepet lo, dia fotokopi ktp kita, trus isi formulir, abis itu bayar deh tagihan berjalan. Udah..selesai prosesnya. Palingan 10 menit doank gua disana.

Trus kata mbaknya, sekitar 10 menit lagi gua udah boleh hidupin hape, trus udah migrasi deh gua. Cepet ya..lucky me :D

Padahal denger2 cerita temen, ada yang antrinya lama, trus harus matiin hape seharian baru aktif. Bahkan ada yang sampe 3 hari gak aktif. Nah, gua gak pake antri trus cuma 10 menit langsung beres hehe. Seneng deh :P

Jadi skarang gua udah pake xl bebas nih. Si david gua ajakin gak mau. Dia malas ngurus2. Lagian katanya gpp dia pake xplor buat jaga2. Jadi kalo ada yang penting dan pas gua gak ada pulsa bisa pake hape dia hehe. Bener juga ya.

Akhir2 ini gua lagi berusaha bersenang2 ni supaya gak bosen. Ikut makan bareng limmy, pergi2 keluar kantor supaya gak terlalu suntuk gitu. Dan lumayan berhasil sih, gua udah lebih happy skarang. Errrr..apa gara2 pengumuman bonus ya hahaha :D

Gak tau juga deh, tapi gua merasa dari dulu ni, gua kurang2 sreg ama temen2 gua disini. Cuma bisa diitung dengan jari aja deh temen yang bisa ngobrol ama gua. Secara gua itu orangnya susah bergaul, apalagi ama orang2 baru. Bener deh. Gua gak bisa akrab ama banyak2 orang sekaligus gitu.

Dari kecil tuh temen gua pasti itu2 aja. Kalo ada orang yang gua kurang sreg, gua gak bakalan bisa deket deh ama dia. Dan di kantor ini, sayangnya banyak banget orang yang gua gak sreg. Dari atasan ampe temen sejawat, banyak banget ketidakcocokan yang gua rasakan haha.

Mungkin gara2 itu juga kali ya, gua merasa boring. Padahal banyak ya orang yang enjoy banget ama suasana kantornya, sampe2 kalo mo pindah sedih banget. Kalo gua, terus terang gua kurang merasa ada bonding tuh dengan temen2 kantor gua.

Paling cuma segelintir orang yang bakal sedih kalo gua resign, yang laen kayanya gak tuh. Yah begitulah..orang gua masih bertahan disini cuma karena gaji doank. Trus udah tua, mo pindah2 kerja juga udah susah. Apalagi gua males nyari2, maunya tiba2 gua pindah aja hehe.

Yah, masing2 ada kelebihan dan kekurangannya kan ya. Dan, gua tidak termasuk orang yang beruntung yang bisa hopeng ama temen2 kerja. Namanya juga salah masuk jurusan hehe.

Dari dulu, gua udah ngomel2 gua salah masuk jurusan hihi, tapi teteeeep aja begini. Gak ada yang bisa gua lakukan sih, jadi yahhh..jalanin ajalah :)

Udah jumat siang, ntar lagi udah sabtu. Asik deh, bisa bangun siang lagi. Rontok badan gua ni kalo bangun pagi2 terus hehe :P

Met wiken yaaaa semuanya :D

18 comments:

Anonymous said...

gue juga xplor niy tapi malas mau migrasinya. klo yg bayarnya debet kartu kredit ribet ngak? soalnya xplor gue ama jeff langsung debet KK... jauh lebih murah ya?

Unknown said...

lho kok bisa lu urusnya secepat itu?cm matiin 10 menit trus udah aktif lagi?

kok gue sampe harus 3-4 harian sih?payah nih. huh :(

wua berarti gue termasuk salah satu orang yg langka dong. buktinya bisa awet temenan sm lu dr taon 96. hihihi bangga neh.

Pucca said...

@leli: gua juga debet cc kok lel. tapi tadi katanya kalo gua bayar lunas lgs disana, gak bakal masuk ke cc lagi.
mestinya sih lebih murah ya hehe..nanti gua kasih kesaksian deh kalo udah pake sebulanan :)
soalnya gua gak ada telp rumah lel, jadi tiap nelpon slalu pake hape :)

@limmy: iya lim, gua tadi cuma mati 10 menit hehe.
hihi..kok termasuk orang langka bangga sih lu :P

Antown said...

waaaa... gak panas tuh?? siang2 lho....

Pitshu said...

yah ampyun... ABG banget siy, masa cowo2 ke timezone, duh... mainan Timmy banget ^^

Anonymous said...

waaaa.ternyata pucca juga ngerasain nggak nyaman di tempat kerja ya.. hehe q juga dulu waktu kerja kantor, en akhirnya resign..hoho..nggak mau stress ^^

hepi wiken juga ya pucca..

Arman said...

gua di 3 kantor sebelum ini selalu dapet temen baik dari kantor. baru di kantor yang sekarang ini nih yang belum... hihihihihi. abis ribet ngobrolnya... :P

have a great weekend ya!!!

Anonymous said...

gue juga dari pada ke timezone... apa ke centro... gue juga milih ke giant hihihi... sama ya kita vi hihihi...

enak amat istirahat elu 2 jam setiap jumat. bisa tidur siang tuh vi.

btw... itu elu dapet spam ya? di delete2in aja vi...

Pucca said...

@antown: kan naek taxi trus ke mall, ya gak panas lah :)

@pitshu: tau tuh, gua aja kaget mereka mo ke timezone hehe.

@elmo: mo resign tp nti gak dapet duit lagi elmo hihi :P

@arman: haha..lama2 lu pasti bisa lah man, have a great wiken too :)

@dessy: coba kalo kita sekantor, ada temennya deh gua ke giant hehe.
iya nih, mo gua delete2in.

-mandayandalove2T- said...

asikk ni tante viol, jalan2 trosssssssssssssss........hahahhaha emang hidup musti dinikmatin yah, biar semangat terus....

**enteng lo kalo ngomong sop!!!

hhehehhehe

Pucca said...

@sofie: hehe..iya sof, jalan2 yuuk :)

Anonymous said...

alprazolam online xanax 2 mg sr - many 1mg xanax get high

Anonymous said...

xanax online xanax 1 mg xr - buy xanax prescription

Anonymous said...

buy ativan online ativan side effects depression - ativan liquid

Anonymous said...

cheapest valium valium vs xanax drug test - valium xanax conversion

Anonymous said...

buy valium online overnight delivery valium pill green - diazepam valium class

Anonymous said...

diazepam 10mg valium for vertigo - side effects from valium 10 mg

Anonymous said...

diazepam 5mg street price valium 2mg - valium dosage help sleep