Kebahagiaan Seorang Karyawan

Horeeee...!!! :D :D :D
Akhirnya pengumuman yang dinanti2 datang juga. Apakah itu? Tidak lain dan tidak bukan adalah pengumuman naek gaji dan bonus. Sekali lagi horeeee.. :D

Barusan baca, mulai april gaji naek 7%. Kemunduran nih, taon2 kemaren naek gajinya april tapi terhitung januari. Jadi dirapel gitu kenaikan januari - maret. Ini kok ga yaa? Tapi sudahlah, yang penting naek huehehe.

Tuh kan, gua mah karyawan yang gampang dipuaskan kok, walaupun naeknya dikit trus gak dirapel pula, tapi tetep aja gua senang, gak ngomel2 gua mah :D

Trus, akhir april bakal dibagiin bonus sebesar 2 x gapok. Asiiikkk.. :D
Walaupun yang dikaliin bukan take home pay, tapi cuma gaji dasar. Tapi, yah..not badlah..cukup banget buat mengisi pundi2 gua yang kering kerontang kikikik :P

Trus, bulan juli bakal naek lagi 8%. Hore lagiiii.. :D
Yang terakhir, bulan agustus bakal dibagiin bonus lagi, tapi besarnya disesuaikan dengan keuntungan perusahaan. Antara 0.5 - 1.5 x gaji. Aduh, mudah2an perusahaan gua ini untung terus dah haha :D

Aahh..hari yang indah hihi. Udah kebayang segerombolan duit2 bersayap terbang ke arah gua. Sini..sini duit, masuklah ke kantong kuuu :D

Langsung bilang ke david, "Vid..lu kan mau ganti motor tuh. Ganti gih, pilih aja lu mau yang mana. Trus jadi gak mau beli LCD?"
Wakaka..gayanyaaa..kagak nahannn.. :D

Tapi bener lo, duit gua akhir2 ini lagi tongpes, lagi bokek2nya. Bahkan kayanya dalam sejarah hidup gua, gak pernah ni gua mesti sehemat ini. Tapi sukurlah, akhirnya pundi2 gua penuh lagi huehehe. Gak usah berhemat2 ria lagi..gak usah meringis2 lagi tiap kali liat saldo di atm.

Thank you Jesus.. I Love U :D

*Silently in my heart, He answer me...I Love You More*

19 comments:

Limmy HL said...

toss viol.
sama2 dpt pemberitahuan kenaikan gaji dan bonus.

speakup said...

Selamat...selamat atas naik gajinya...

salam kenal

ivana

nat said...

waaaa slamet slameett....

kapan kita kopdaran violl??

*maksud terselubung minta ditraktir*

Pucca said...

@limmy: *toss* hehe..emang asik kalo sama2 naek gaji, jadi gak minta ditraktir :P

@ivana: hi..salam kenal juga, thx ya :)

@nat: haha..bukannya april ini lu ada yang ditunggu2 juga nat? :P

elmo said...

pucca..katanya kalo dapet rejeki juga jangan lupa bagi-bagi... ^^ sooo, bagi dunk.. :P
enaaak yaaaaaa........

Arman said...

wah gile perush lu baik amat ya.. setaun naik gaji 2 kali, bagi bonus 2 kali... wuiiiii senangnyaaa... :)

Pitshu said...

tapi yang namanya manusia, tiap naik gaji, tetep aja merasa kurang hahaha. sama kek g, udah naik gaji, tabungan enggak naik2 hahaha...

Pucca said...

@elmo: ah..masa sih elmo? hihi :P

@arman: iya ni, tumben baek hehe..semoga dia baek terus yaa :)

@pitshu: wakaka, bener pit..sekarang sih masih berasa lah naeknya, nanti beberapa bulan lagi udah berasa kurang lagi kali ya haha :D

Mei Mei said...

royal bener yak company loe. gue di sini mah setaon cuma naek 1x. bonus jg 1x doank :( mana naek ne seupil + bonus seupil *sigh*

yuliahaliml said...

asik banget... selamat ya buat naek gaji n bonusnya... pantesan betah berdua hubby di sono ya... hehehe

Limmy HL said...

@viol:siapa bilang gue ga minta traktir? hahaha

@mei:kita sama dong mei.naik gaji dan bonus setaon sekali dan seupil.tp tetep harus disyukuri dong :)

Pucca said...

@mei: seupil kan lebih banyak daripada gak naek sama sekali mei :)

@yulia: iya, lagi seneng nih hehe :D

@limmy: haiyah lim..capeee deh :P

bebek said...

doooh bagus juga tuh company lu mbagiin keuntungan perusahaan.
gag semua perush spt itu lohhhh

l3l1 said...

hahaha boringnya langsung ilang yaaaa

Pucca said...

@bebek: bete gua ama kantor ini sedikit berkuranglah hehe :P

@leli: haha lel.. lu bisa aja :)

antown said...

jadi intinya kapan nih makan2nya?? sebagai bukti rasa senangnya?

:)

speakup said...

thx for visiting my blog.
O iya, kalo kamu suka liat gambar yang lucu-lucu, silahkan kunjungi:
http://worldofuniques.blogspot.com

thx b4

warmest regards,

ivana

Annie said...

wah selamat ya....

hehehe di tunggu makan2nya....

semangat...mga naik lagi...!!

^c^

Pucca said...

@antown: ayoooo deh :P

@ivana: oke ivana :)

@annie: thx annie :)