Kurus Niy

Sebulan belakangan ini gua tambah kurus niy. Pertama david yang bilang, tapi gua cuekin. Trus ada temen kantor gua yang bilang, mulai kepikiran gua. Eh, kemaren dokter kantor juga bilang gua terlalu kurus, jadi kaya orang sakit. Hah..sekarang jadi bener2 kepikiran deh gue.

Kemaren nimbang badan di ruangan dokter. Abis naik ke timbangan, gua penasaran liat angka yang tertera di timbangan digital itu.

50.4 ... Haaa? Sekurus itukah gua??
50.6 ... Oo..blom kelar ngukur, masih naek hihi..
50.8 ...
51.

Udah..stop di 51 kg. Gak naek2 lagi. Hmfff..lega gue, gua kirain berat gua sampe 50-an gitu. Untung masih sampe 51 kg. Berat normal gua sekitar 52-an gitu biasanya.

Kalo sampe 50 kg lagi mah..udah kaya waktu gua kuliah dulu tuh. Dulu waktu pertama2 gua kesini, waktu baru masuk kuliah berat gua berkisar 48 kg. Cekiinggg banget!

Apalagi dulu kan baru pertama kali merantau ni ceritanya, jauh dari orang tua, makan gak selera, stress gak bisa tidur, makin kurus ajalah gua, bahkan sampe 47 kg.

Trus tulang di bahu gua, tulang apa ya ni namanya, ampe cekung2 gitu. Gua berandai2 kalo hujan, pasti aernya nampung di tulang gua deh, jadi kaya kolam kecil hihi :P

Lalu pada suatu hari, entah kesambit angin apa, gua bertekad mau menggemukkan badan. Gua makaaaan terus, apa aja gua makan. Malam2 sebelum bobok aja gua membiasakan diri makan sesuatu dulu.

Buah, keripik2, wafer2 coklat, apa aja yang ada di kulkas deh. Kadang2 dibeliin bubur ama tante gua hehe. Bahkan kadang kalo gak ada makanan, gua bela2in bikin sereal. Yang penting sebelum tidur gua harus sekenyang mungkin :P

Tiap abis makan, nimbang. Naek dikit senengnya minta ampun. Bahkan kalo mau pup, gua rada2 males hihi..takut turun lagi berat gua. Sambil pup, sambil berharap semoga pup gua gak banyak2, nti percuma yang gua makan gak jadi daging, tapi keluar semua hihi :P

Pertama target gua cuma 50 kg. Setelah sampe 50 kg, senengnya minta ampun. Cekungan di bahu udah berkurang, muka udah rada berisi. Gua merasa makin cakep aja haha :D

Nah, lama kelamaan berat gua stabil di 52 kg. Kadang gendut, kadang turun dikit. Tapi abis merit ini gua merasa makin gendut. Berat gua sekitar 53 kg lah jadinya.

Sedangkan sekarang tinggal 51 kg, ilang 2 kg, makanya gua jadi keliatan kurus. Gara2 apa ya. Mungkin karna di kantin makin lama makin gak berselera makan gua, jadi ambil nasinya makin dikit. Trus sakit gigi, sakit leher, makin susah aja gua makan.

Kata david, mata gua udah cekung item2, pipi udah kempot. Udah kaya tengkorak. Errggh..gak sopan! Dulu waktu pacaran, bilangnya gua kaya bidadari. Sekarang mentang2 udah merit, gua dibilang kaya tengkorak!

Gua langsung jawab:

"Lu udah tau gua kurus gini bukannya ajak gua makan yang enak2 kek ke luar. Malahan bilang gua kaya tengkorak..huh!"
"Hehe..lu mau makan kemana, bilang aja. Gua kan gak tahu tempat makan enak2 itu dimana. Kalo mengharap gua ngajak mah gak bakalan deh. Lu salah kawin berarti."
"Hah..$!!?$?!"

Skarang bilangnya salah kawin, tadi katanya gua kaya tengkorak! Dasar cowo! Huh!

Coba kalo masih pacaran, udah gua ngambekin lu. Biar tau rasa. Karna udah merit..ya udahlah..gak ada lagi yang bisa gua lakukan..dasar suami kejam..huuhuu.. T_T

22 comments:

Anonymous said...

aduh violll...sini gue hibahkan lemak gue 5kg aja dehhh..hihihi mau tak? klo mau gw kirim pake tiki nih..hahaha..
eh asik bener lu turun 2 kg lsg keliatan kurus, gue trn segitu mah tetep aja keliatan gembulnya..sigh...

Anonymous said...

aih viol.. tingginya berapa? he he.. daku juga lagi berusaha sampe ke 50kg neh.. :))

Unknown said...

yuk program penggemukan badan bareng2 gue.

makanan di sekitar kantor kita ga ada yg yummy sih ya?
jadinya kurang selera makan.
mana pulang ke rumah pembantu gue jg ga pinter masak. makin ga selera makan deh.

Anonymous said...

cuman bisa gigit jari deh baca postingan ini...

*ngelirik miris ke timbangan yg uda kepala 6 dengan deg-deg-an*

l3l1 said...

hahaha lu 50 masih dibilang kuyus.. gue?? 40 kg bo'.. tapi emang gue tuh pendek siy....

hihih dasar laki2 emang suka gitu... coba yaa waktu pacaran... huhuh dasar tukang tepu pada

Shop and Rent said...

hahaha, ternyata masalah kita sama :D

Pucca said...

@angel: 5 kg kebanyakan hihi..2 kg aja dah ya :P

@sakura: tinggi gua 162 cm.

@limmy: iya nih bener,makanan di deket sini jarang yang enak,nasib :(

@nat: ah elu kan hamil nat, beda case itu mah hehe :P

@leli: haha.. *ngakak* emang bener lel, dasar nasib cewe ditipu mulu dari jaman dahulu kala :)

@ferlin: ayo kita sama2 program penggemukan badan :D

7ustm3 said...

wahh.. ci.. mo limpahan lemak lagi ga hihi...
* tarik ci angel.. . mari kita kirim rame2 :p *

wadooo...daku mo kepala 5 donggg... ini masi berjuang menuju kepala 5, pokokna ga mo kepala 6 :((

Hix...
* baju ku dulu...huaa... diet ahhh *

Nn said...

aduhhh Viol, niy gw sumbangin lemak gw, mau berapa 3kg? 5kg? 10kg pun daku relaaa... hihihi, org2 pada doyan makan dan berusaha kurus lo malah susah gemuk.. hehehe

Ada tips niy, coba deh pagi sarapan bergizi, jam 10 ngemil, jam 12 mkn siang, jam 3 minum susu bear brand atau susu apa lah, nah malem mkn lagi, coba teratur tiap hr pasti deh ada hasilnya... dulu Rudi gw cekokin gitu, lumayan stabil sekarang, heheh...

-mandayandalove2T- said...

beruntungnya Viol badannya susah gemuk.....upssss salah yaks??? hahahhaha.......

kalo udah jadi suami, ngomongnya uda ga pake tedeng aling-aling lagi ya?....

kalu ditantangin, segera aja bu hunting tempat makan enak.... wahhhh.....nyem nyem nyem....ihihih

Pucca said...

@tata: haha ta..keenakan makan di korea ya jadi susah diet :)

@alvina: masalahnya vin, gua gak suka susu,trus makanan di sektiar tempat gua ini kagak ada yang membangkitkan selera gitu deh.

@sofie: gua kan maunya diajak sof..

Anonymous said...

hihi...kurusan ni pucca?yang lucu tu pas bagian akhir,apa emang kalo da merit kayak gitu ya?hina menghina dina hihi..

Arman said...

hahha ada2 aja. perasaan di blog lain pada lagi diet2an, lu malah takut kurus.. :P

btw enak tuh udah ditantangin david mau makan dimana.. ajak ke hotel2 aja... hahahah

Anonymous said...

Ih enak banget sih malah mau menggemukkan badan. Nih gua bagi deh, Vi! Hahahahaha. Iya bener kata arman, ajak aja tuh si David makan di hotel yang all you can eat gitu loh. Hahahaha.

Pucca said...

@elmo: bener elmo, nanti coba rasakan sendiri ya haha :D

@arman: hotel ya? oke deh man, nanti gua survey2 :)

@esther: waduh, semuanya pada mo bagi gua lemak ya. iya deh, nti gua makan buffet, tp kenapa gua tetep pinginnya diajak ya hihi :P

Mei Mei said...

huhuh siriknya gue baca blog loe ini
gue makan dikid uda gembul. sehari pup ampe 2-3x pun ga efek di timbangan. muakakakkak :P

ajak makan ke sato aje. enak tuw. dessert ne xixixxix :P

Anonymous said...

suamimu baca blog ini ga yak? hhahaha :) gw juga mau tuh berbagi lemak pada dirimu...hahaha :) soalnya obsesi gw mau nurunin 2kg lage neh... bagi 2 kg, cukup kan? hehehe :)

Pucca said...

@mei: sehari pup ampe 2-3x? rajin amat lu up mei haha :D

@fun: waduh fun, lu harus antri kalo mo ngasih lemak ke gua ya, udah banyak soalnya hehe :P
dia gak baca kok fun :)

Pitshu said...

g udah lama ga nimbang, semenjak timbangan di rumah rusak, tapi keknya berat g sih enggak jauh dari 46-48 hahaha :D

tingginya pucca berapa ?

Mei Mei said...

haha iyah nih. pembuangan gue lancar bener :p gue dah serem sejak hamil takud sembelit. tp rupa ne tetep lancar2 juga xixixixi xD

Pucca said...

@pitshu: tinggi gua 162 cm, tp tulang gua gede kali ya jadi lebih berat hehe..segitu itu gua udah keliatan kurus.

@mei: capek donk ya wc melulu, jangan ke mall yang wcnya jorok mei, kaya cl gitu. susah pasti lu :)

lifetime said...

Kalo udah nikah emang cepet gemuk ya, aku bb juga 50 tapi ga setinggi pucca ( Viol yah namanya ) agak oot kukira masih single..ternyata udah nikah. Suami emang gitu, bilangnya jelek tapi maksudnya cantik he he, kadang mulut bisa menipu tapi yang penting kan dalam hatinya..heee

( Intan )