Nora - Di Persimpangan Dilema

Masa berlalu
Tanpaku menyedari
Percintaan yang kita bina
Hampir terlerai

Apa salahku
Kau buatku begini
Dalam dilema
Di antara jalan derita

Tidak pernah kuduga
Ini semua terjadi
Oh...

Janganlah engkau
Menghancurkan segala
Setelah lama
Kita mengarungi bersama

Usah biarkan
Cinta kita yang suci
Dilambung ombak
Karam dilautan berduri

Hanya satu pintaku
Moga kau menginsafi
Oh...semua ini

Telah banyak yang kuberi
Sejak dulu lagi
Pengorbanan tiada pernah jemu

Hanyalah Tuhan saja
Bisa menentukan semua
Kesabaran daku menantimu
Oh...

Kutetap memaafkan
Dan berdoa kau kembali
Sebelum diri melangkah pergi

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~~*~*~*

Sekarang gua lagi suka keingat lagu2 lama ni. Lagu ini juga dulu gua demen banget lo. Asik aja gua dapet lagunya skarang. Sambil denger lagu ini, gua sambil tereak2 di depan komputer, karaoke haha :D

Karna rumah gua kecil, suara gua kepantul2 dinding, jadi bagus aja ni suara gua kedengerannya haha :D

For mp3 download, click here guys :)

7 comments:

Anonymous said...

iya pucca.. inget inget lagu ini.. bagus emang.. lagu mendayu2 gitu.. ha ha

Pitshu said...

wew... suaranya mantul2?!

ati2 dindingnya nanti retak2 lagi!!!

Anonymous said...

waduh....kalo suaranya mantul kayak bola yang di lempar-lempar di dinding yeeee....sama parahnya kalo gt....sekalian aja di atas genteng nyanyi nya kan kebawa angin tambah seksi hehehe

Anonymous said...

waaaaa..nyanyi dunk kapan-kapan..pingin tau ni suaranya pucca :D

Pucca said...

@sakura: iya..bagus hehe..itulah hebatnya digital ya, walaupun udah lama tapi tetep aja bagus. coba kalo kaset udah keriting kali :P

@pitshu: haha..gile lu pit, lu kira gua cia sun si singa emas apa? kikik :P

@sakura: di atas genteng? nti dikira azan haha :D

@elmo: ampun..ampun deh elmo, kita biasanya nyanyi di kamar mandi, gak berani ama yang singer gereja mah :P

Anonymous said...

ijin download dulu deh... ga tau juga nih lagu apaan.. :)
gimana kalo kita juga dikasi link download suara loe yang mantul2? :P

Pucca said...

@fun: haha..suara gua yang mantul2 gak bisa didownload fun, hanya dinding yang bisu saksinya :P