Perjuangan Ditraktir

Jadi tadi siang gua ceritanya ditraktir limmy nih, makan di mall ambassador. Bertiga ama susi pastinya. Kita kan three musketeers hehe.

Karena gua kalo jumat udah boleh istirahat jam 11, jadi gua pergi duluan. Rencananya gua mo ke carfur dulu. Nanti abis gua belanja2 baru ketemuan di food court.

Dasar pikun, gua maen ambil2 aja barang yang gua liat. Trus abis bayar gua baru keinget, eh..ini barang kan gua yang harus nenteng semuanya, ngapain gua beli banyak2. Alamak..beratnya, ada susu bear brand 6 kaleng pulak! Aduhh..dasar pikun :(

Sampe food court udah ngos2an gua, tangan pegel2 nenteng 2 plastik. Trus kepikir, untung nanti pulang naek taxi, jadi gua gak nenteng2 plastik ini lagi.

Makan2..ngolor ngidul bareng cecewe itu, seru juga. Ada ajalah yang diomongin. Trus gua kenyang banget, udah biasa makan dikit ni. Lambung gua udah mengkeret, jadi kaget diisi makanan banyak hehe :P

Beneran lo, sampe sore gua masih kenyang aja, tapi gua tetep makan malam donk. Kan katanya mo program menggemukkan badan. Trus barusan gua minum susu beruang :)

Tapi tadi gua rada shock karna dibilang susi kurus banget ampe mata gua cekung hiks. Masa sih sus, gua kan udah muji lu kurusan, lu mesti balas muji gua donk. Bilang gua gak gitu kurus kek, atau walaupun kurus masih tetep cakep kek hihihi :P

Nah, dimanakah perjuangannya?

Ini adalah cerita yang tidak anda dapatkan di blog susi, tentu saja karena dia tidak ada waktu tragedi ini terjadi.

Jam 1, si susi pisah ama gua n limmy. Dia mo pulang bareng temennya. Gua n limmy melanjutkan perjalanan ke pintu gerbang nunggu taxi.

Dasar apes, pas sampe di depan gerbang, pas ujan turun dengan lebatnya. Sekonyong2, tiba2 aja gerbang jadi rame, entah dari mana itu ibu2 banyak bener jadi berdesak2an deh kite.

Tiap taxi yang datang selalu direbut dengan paksa. Gak ada antri2nya sama sekali. Walaupun penumpang di dalam taxi masih blom turun, tapi mereka udah masuk duluan. Berkali2 begitu. Dasar ibu2 sangar!

Gua ama limmy yang tipe2 sopan pasrah, akhirnya menyadari kalo kayak gini caranya, sampe kapan kita mo dapet taxi? Dan tentu saja, waktu itu gua masih menenteng2 plastik yang berat itu :(

Limmy mengusulkan kalo kita pake ojek payung aja ke seberang, sampe di sana baru cari taxi. Sebenarnya, gua udah memikirkan hal itu juga sih, tapi males ngebayangin mesti jalan ke seberang ujan2an, walaupun pake payung pasti tetep becek kan? Dan gua entah kenapa benci banget ama becek.

Tapi, karna gak ada jalan lain, mengingat ganasnya ibu2 disana ama taxi, gua nyerah deh. Tiap liat taxi langsung disergap, gak kosong, gak isi, maen hajar aja. Bener2 udah maen kasar. Kalah deh kita, kita kan makhluk imut dan tak berdaya ya lim, mana mampu menghadapi persaingan global merebut taxi secara brutal gitu.

Tapi, tiba2 ujan reda. Ya udah, kita gak membuang2 waktu lagi donk. Kita langsung mengikuti arus berbondong2 ke seberang, mumpung ujan reda. Tapi, di tengah jalan tiba2..byurrr..ujan lagi :(

Haiyah..langsung lari2 deh berteduh..mana gua pake baju putih lagi, mana tipis lagi huhuu. Dan tentu saja, mana gua pegel lagi nenteng2 belanjaan.. T_T

Sampe seberang, perjuangan mencari taxi ternyata belum selesai. Setelah ujan redaan, kita jalan kaki menyusuri jalanan mencari taxi kosong. Mana di depan kita juga ada beberapa rombongan, jadi pasti kalo ada taxi kosong pasti mereka yang naek duluan.

Akhirnya dapet juga sih taxi kosong, kita langsung naek. Aduh..lega banget deh gua, pegel bo. Mana udah jam set.2 lewat lagi. Sampe kantor, udah jam 2. Untung bosku lagi di india hihi..jadi ga ketahuan.

Ya gitu deh perjuangan gua demi ditraktir lu lim..sampe sekarang tangan gua masih pegel2 ni. Mana gua sempet ngomel2 tadi, tuh kan udah gua bilang mestinya ke grand indonesia atau pasific place aja. Pasti ibu2nya lebih beradab, gak brutal kaya tadi nyerobot taxinya.

Maap ya lim, lagi emosi tadi abis kehujanan n pegel. Jadi jangan dimasukin ke hati ya :)
Thank u lo traktirannya, ditunggu lagi tahun depan yaaa hihi :P

14 comments:

sakuralady said...

ha ha.. tadi emang emosinya gimana viol? gpp, take it easy ya viol.. toh pegel2 ngangkat susu beruangnya demi program khan.. gut lak ya.. ^^
Btw lo ga ada fs ya? pengen liat raut muka lo jadina.. he he

Arman said...

wah gua juga mau dong ditraktir.. huahaha...

duh kasian ya.. lagi ujhan, bechek.. gak ada ojheg pula ya?? :P

elmo said...

waaaaa.. kecian bgt yaa.. um..sori ni pucca..hal pertama yang terlintas dibenakku waktu baca postmu.. "nggak ada yang nawarin pucca bantu kreseknya atu?" hihi.. emang pucca kurusan banget yak?sampe mata cekung gitu?

Alvina said...

Vi, ceritanya udah mau mimi cucu niy, hihihi... bagus deh...
Truss cerita tragedi hujan lebat nya itu mah, udah biasa kalo di ambasador jumat2 emang begituu... apalagi ditambah ujan... hehehhe
Vi, kantor dimana siy? Kalo ke Pasific Place ajak2 donk, kan bisa ktemuan, kantor gw di Plaza ABDA/ASIA.

Limmy HL said...

viol,kok three muskeeters sih?harusnya charlie's angels dong. hihihi

Pucca said...

@sakura: selain susu, ada tomat, daging, roti, pir, apalagi tuh hehe..pokoke berat dah.
gua gak ada fs, raut muka gua kaya apa ya..hmm..kalo kata nyokap sih kaya lulu tobing haha :D

@arman: arman, plis deh..segitu ngefansnya ama cincha :P

@elmo: gak ada tuh elmo, padahal gua gak pake cincin kawin lo haha :D

@alvina: iya, gua yang cocok cuma susu beruang ini vin, kalo susu yang laen gua mencret, alergi laktosanya.
kantor gua di wisma indocement, bole2..kapan2 kita kopdar ya vin :)

@limmy: charlie's angels? charlie-nya siapa donk?

Fun said...

hohohoho sabar sabar..harusnya tadi ibu2 yang sangar dan kasar, loe gebuk pake tentengan loe yang isinya susu itu... biar berasa hahaha :)

Pucca said...

@fun: kikik..kalo gua gebuk gua jadi gak sopan lagi donk, udah sama sangarnya kaya mereka hehe :P

- manda ayah buat toriq - said...

walahhh....udyah lah ujhan, beckek, adanya ojhek payungg.... hehheheh.....sabar sabar...

tapi di PasPlace nyari taxi agak susah juga niy belakangan, kadang ada banyak BB parkir, kadang juga susyahhhhnyaaa sampe langka....

Pucca said...

@sofie: haha..ini satu lagi penggemar cincha :P

Alvina said...

wah Vi, lo kayak temen gw tuh, suka mencret kalo minum susu... dan dia juga kurus, hehehe...
Ok kapan2 kita kopdaran ya, Vi...
Oh ya Vi kalo mau gemuk jgn lupa minum madu tiap pagi, dan kalo doyan minum sari pati ayam, Vi... beli di glodok atau di Lucky yg di harmoni itu.. buat kesehatan termasuk program hamil juga bagus.

Pucca said...

@alvina: minum madu mah udah dari dulu, tp gak gemuk2 tuh vin. kalo sari pati ayam blom pernah coba siy.
sip deh, kapan2 kita kopdar :)

Anung said...

ih tante.. koq diserobot gtu diem aja.. semprot dong!! :D

Pucca said...

@anung: gak berani nung, ibu2nya sangar :(