TBS Sale

Barusan gua dari plangi. Ada diskon TBS lo.

Gua taunya liat di koran katanya dari senen sampe jumat ini. Berhubung jumat ini gua gak bisa keluar, ada kerjaan yang harus dikerjain pas jam istirahat jadi gua bela2in deh hari ini pergi hehe.

Eh..ternyata yang sampe jumat ini itu, khusus untuk member body shop atau pemegang kartu kredit citibank. Setelah itu diskonnya berlaku untuk umum sampe tanggal 8 juni.

Yeee..kalo gitu gua gak usah bela2in deh hari ini pergi panas2an. Gak mungkin kan barangnya abis. Orang diskonnya cuma 10% sampe 30% gitu.

Yang gua beli barang2 vit. E itu diskonnya cuma 15%. Tapi yah lumayanlah, daripada nggak hehe. Hare gene gitu loohh..diskon 50 rb juga udah lumayan banget :P

Buat yang suka beli TBS, silakan mampir tuh hehe :D

12 comments:

Anonymous said...

huehehe gue pemake tbs yg white musk buat body lotionnya. biasa dipake buat mijat.. soalnya klo buat lotion di badan suka lupaan n malesan hehee

tapii berhubung sekarang jadi member oriflame, gue mulai ngalihin niy... hihihi lagi bikin webnya... ntar mampir2 ya bu.. siapa tau ada yg berminat... gue juga lagi coba2 beberapa produknya...

naki said...

wahh ada diskon niyy .. deket kantor lagi

brangkat !!!

thanx 4 the info anyway ^0^

Pitshu said...

huahhh... coba kalo ce Nat baca hahaha :D

pasti udah terbang kesana dia. tapi harus na berlaku untuk semua TBS kale yah!

7ustm3 said...

aaa sapah sapah yang mo ke sana..titip dunk :P
*cari orang buat dititipin hahaha*

Unknown said...

viol, lu ga ceritain salah satu korban yg lu ajak temenin lu ke plangi tadi siang?

lel, kalo beli oriflame sm lu dpt disc gak? jaman skrg gitu lho. apa2 cari disc. hehehe

Pucca said...

@leli: oh oriflame ya. gua dulu waktu kuliah juga jadi member, jadi gua pernah make shampo, lotion, krim malamnya.
boleh deh nti kalo udah jadi gua liat, kabar2i aja :)

@naki: serbuuuu :P

@pitshu: lu kan sekantor pit, mestinya lu intip mejanya, jangan2 da udah kabur ke sana hehe.
emang berlaku untuk semua TBS kok :)

@tata: ta, di korea kan kosmetik murah2..etude, face shop, missha, harganya jauh lebih murah dari sini kan :P

@limmy: gak hihihi..abis nti melenceng dari judul gue :P

7ustm3 said...

eh emang etude made in kor ya? taunya face shop doang :P
iyah ktnya face shop di sini murah, tapi ga perna survey hehehe..abis masup aja bingung mo ngomong apa..
btw face shop ada body butter ga ya?? *soalnya demen ama bb nya tbs :p*, ada yang perna pake kah?

Pucca said...

@tata: ya elah ni anak, udah brp bulan di sana neng, kok masih gak mudeng hehe.

etude itu dari korea ta. gua waktu jln2 ke sana beli face shop ampe bokek hehehe..abis murah bener.
body butter ya? gak tau gua, abis gak suka pake sih, tp mestinya sih ada ya.
coba nanti kalo jalan2 diliat. jadi inget dulu gua waktu beli juga pake bahasa tarzan ama penjaga tokonya haha.

7ustm3 said...

Ooo..manggut2 baru ngeh hehe..
ya beginilah kondisi anak yang jarang peratiin prantal printil =)) taunya sekali pake cocok, ga survey2 :(
*padahal mungkin ada yang lebih murah yak :p*

Anonymous said...

ya elaaa.. emang paling menggiurkan ya ngeliat diskon.. hihi.. disini ada diskon jg ga ya? lagi keabisan stok juga.. LOL

Anonymous said...

biar kata diskon.. tetap pemborosan wakakaka..

*ratapan cowo yang ga ngarti gini2an* =))

Pucca said...

@tata: kalo kulit lu sensitif sih emag jangan coba2 yang laen ta :)

@sakura: mo nitip? haha :D

@anung: itu bukan pemborosan nung, tapi kebutuhan pokok setiap wanita :P