Udah Gak Produktif

Wuaaah..udah lama ya gua gak update blog. Kenapa ya akhir2 ini gua jarang nulis. Gua liat di archive selama bulan mei masa baru 3 post hihihi :P

Makin lama gua makin tidak produktif niy. Abis gak ada hal yang seru sih buat diceritain. Begitulah hidup orang biasa2 saja, gak menarik banget deh. Coba kalo gua artis hihi..pasti banyak deh kegiatan gua buat diceritain :P

Untung besok kantor gua mo RUPS, jadi ada cerita deh gue hehe. Soalnya gua termasuk salah satu petugas. Jadi besok gua gak kerja setengah hari..horeee :D
Asiknya jadi petugas ini, gua dibikinin stelan yang ukur badan lo. Gua dapet 1 stel atasan item + rok item + stocking item. Sayang gak dapet sepatu item sekalian :P

Jadi besok gua ke kantor udah pake atasannya, tapi blom pake roknya. Ribet kan pake rok naek motor. Jadi rok + stockingnya gua pake di kantor ajah. Jarang2 lo gua nge-rok ke kantor. Selama 8 taon gua kerja, gak sampe 3 kali gua pake rok mah :D

Sebenarnya gua gak anti2 banget ama rok. Tapi karna gua naek motor, beribet aja kalo mesti ber-rok ria. Trus di kantor gua dingin banget, kalo gua pake rok pasti betis gua beku deh. Enakan pake celana jadinya. Lagian gua duduknya suka sembarangan, lebih safe kalo pake celana. Apalagi betis gua juga gak indah sehingga gak layak buat diekspos kemana2 haha.. *kayanya ini alasan yang no.1 sebenernya :P*

Trus, besok juga adalah hari ulang tahun pernikahan gua yang ke-3 :)
Tapi gak ada acara apa2 kok. Secara si david gak pernah ngerayain hari2 bersejarah gitu. Jadi palingan kepikiran ama gua mo makan di fish n co aja pulang kantor. Kan ada di ta tuh, sambil pulang mampir dulu. Mumpung dia lagi ada diskon 50% pake mandiri. Pamali gua menyia2kan diskon mah hehe.

Si david itu orangnya gak perdulian ama acara2 begini. Gua sih udah enjoy ajalah, gak pernah menuntut dia mesti ngajak gua lagi. Udah bosen hehe. Yang penting gua ajak kemana dia mau. Bahkan dia blom tau nih besok gua mo ajak makan ke fish n co. Tapi gak usah dibilanginlah dia mah. Nti besok sore gua bilang juga dia oke aja. Gak banyak cingcong dia. Pasrah aja hehe.

Gak terasa ya..udah 3 taon gua berumah tangga..cieeeh istilahnya ;P
Eh, siapa ya yang pertama kali kasih istilah berumah tangga? Maksudnya apa tu..serumah setangga gitu? Jadi tiap rumah mesti ada tangganya donk, kalo gak ada gak pas donk ya istilahnya.

Ciri2 orang yang udah gak produktif: ngebahas hal2 gak penting hehe :P

Udah 3 taon gua merit, masih berdua aja ni di rumah. Blom ada baby. Gua sih gak masalah nunggu beberapa tahun lagi. Tapi gua kasian juga ama ortu gua. Mereka pasti pingin cucu, blom punya soalnya. Gua kan anak paling gede, jadi mestinya gua yang kasih cucu pertama. Tapi ditunggu2..kok blom jadi2 juga hehe. Maap ya..pa..ma..masalah ini di luar kemampuan kita sebagai manusia sih.

Kalo ortunya david sih udah bergelimang cucu dari sodara2nya david. Jadi gak gitu masalah.

Bukannya gua gak mau berusaha lo. Tahun lalu gua udah beberapa kali ke dokter ampe plafon medical gua jebol. Tapi, mungkin emang blom dikasih. Jadi, gua males banget mau ke dokter lagi. Selain capek ngantri2 dan minum obat, gua merasa kok terlalu memaksakan diri kesannya.

Apalagi gua merasa badan gua kurang oke sejak minum obat2an dokter gitu. Sejak makan obat2an itu ya, kayanya kulit gua jadi aneh, kadang mulus, kadang kering sejadi2nya. Trus ada juga obat yang bikin pusing. Jadi gak bener tubuh gua. Trus, makin diperiksa makin banyak aja salah gua di mata dokter.

Jadi skarang sih gua maunya biarlah gua dikasih sesuai waktu-Nya. Nanti kalo umur gua udah gak bisa menunggu terlalu lama lagi, baru gua memikirkan langkah selanjutnya. Mungkin gua bayi tabung aja, sekali proses dapet 2 baby, cewe dan cowo. Sekali hamil, sekali melahirkan, dapet 2 sekaligus hehe. Selesai deh.

Ya..begitu deh rencana gua. Mudah2an papa mama gua sabar. Mudah2an kita juga sabar menjawab pertanyaan orang2 (yang gak habis2nya) dengan muka manis. Mudah2an semuanya terjadi sesuai rencana-Mu. Apapun itu, even if it means no baby in the end, gua akan menerima semuanya dengan penuh rasa sukur.

Ini jalan-Mu, bukan jalanku. Rencana-Mu, bukan rencanaku. Terjadilah semuanya menurut kehendak-Mu :)

Loh kok jadi kaya berdoa hihi. Yah, semoga besok RUPS-nya berjalan lancar dan gua gak membuat kesalahan fatal. Trus semoga besok makannya enak. Apa ya yang enak di fish n co, kalo ada yang tau share ya :D

22 comments:

Anonymous said...

haha, ini isinya gado2 gini postingan.. LOL..
Ternyata Susy cs ga suka nge-rok ya. si Limmy suka nge-rok ga? he he..

Eh daku juga sempet kepikiran bayi tabung loh.. pengen juga punya kembar cowo cewe,apalagi kayanya dr ko DW ada keturunan kembar gitu.*mudah2an*
Ringkes kali ya, sekali bersusah2 tapi ga perlu ada ke-dua kalinya.. huehue..
Iya enjoy aja ya Viol dan berdoa juga, mudah2an ntar lagi benih jabang bayi tumbuh di peyut.. Amen!

Happy early anniversary ya..
smoga penuh berkah, kebahagiaan, dll.. ^^
bsk foto juga tuh pake rok, kaya susy.. ha ha.. pake gaya2 centil jg. LOL

Anonymous said...

huhuhuh.. kudu dipoto tuh tanteeee :D bersejarah..

soal ga ada topik.. besok kan anniv, jadi ada topik tuh buat besok :D..

hehehe.. early congrats dulu ya tante ;)..

moga moga langgeng selalu dan "adonan"-nya cepet jadi :D

~~ Mel T. ~~ said...

Hepih Enipersari Viol,wish u all the best yakk.Semoga apa yg kalian cita2 kan dipenuhi dari yg di atas.Aku juga dah 5 th merried juga belom dikasih momongan...huehehe.Udah pasrah bongkokan,bikin bayi tabung 2 kali gatot,udah diobrak abrik semuanya dan selalu ditemukan masalah baru...welehhh capee dwehh,akhire pasrah wae skrg...huehehe

-mandayandalove2T- said...

wahhhh kalo dipercaya jadi petugas pas RUPS, brati tante Viol termasuk orang paling keren di kantor tuh, heheheh.....

sama niy, kantorku juga mo RUPS, akhir bulan ini....tapi aku mah ga bakalan dianggep jadi petugas, jangan harappp....hahahhaha

niwei, happy anniversary ya Viol & hubby, semoga langgeng terus, tetep rukun dan damai selamanya
tenang aja, urusan keturunan pasti sudah direncanakan TUHAN, kapan waktunya....take care ya bu....

Unknown said...

buat viol dan david, HAPPY 3rd ANNIVERSARY!!!!!!!!

soal momongan mah yg sabar aza. pasti dikasih kalo emang udah rejekinya. :)

menjawab pertanyaan wily:gue jg sama kayak viol. bahkan udah ngantor selama 9 taon ini,itungan gue pake rok ke kantor bisa diitung pake sebelah tangan.hahaha

abis bolak balik naik angkot,ribet bener pake rok.

Anonymous said...

Happy 3rd Anniversary ya viol... smoga rukun damai sejahtera selalu..haha..ky slogan apaan aja yah.

Emang bener viol, soal keturunan itu bukan kuasa kita ya, gue jg sempet terlintas mau bayi tabung loh krn akhir2 ini udah sedikit hopeless sama segala usaha utk beranak pinak.dan jadi gak excited lagi dalam hal ini. kenapa yah..hehehe..gue juga mo pasrah aja deh kaya elo.

Anonymous said...

happi anniv, viol
RUPS itu apa ya, say?

Anonymous said...

ah pas banget, pas ngintip blogmu pas kamu lagi update n anniversary lagi, Happy Anniversary ya Viol, moga2 di taon ini bisa kesampean keinginan punya babynya :) dan semoga semakin rukun dan bahagia

Anonymous said...

happy anny yaa... pas dong gue hari ini liat blog lu hehehe dodol niy si oyong..kok kagak ada update-an...

waktu gue hamil kenneth dulu, sempet ketemu ama satu ibu hamil juga... katanya dia merit 7 taon baru punya anak.. ngak diapa2in tuh.. emang udah mau dikasi aja... itu sharing dia. cici gue sendiri juga susah dulunya, tapi setelah dapat satu.. nyusul dengan gampang tuh yg 2 lagi... jadi sabar aja yaa....

Pitshu said...

foto nya donk! pas pake stelan ^^ kekekekeke...

Pucca said...

@sakura: iya, postingan gado2, namanya juga postingan gak produktif haha.
wil, katanya keturunan kembar itu mesti dari ibu, bukan dari bapak lo :)
thx ya wil ucapannya..wah gua mah gak secentil susi..hihi :P

@anung: thanks ya nung..semoga deh adonannya cepet ngembang :P

@melanie: iya nih, kita sama2 pasrah aja dah :)
waduh, bayi tabung juga bisa gagal? gua kirain pasti jadi T_T

@sofie: thank u ya sof :) gua gak keren kok, tapi emang pas gak sibuk aja, jadidipilih deh :)

@limmy: thank u lim ^^

@angel: hihi..istilah lu ngel, beranak pinak..kek kucing aja hehe :P
wah, kita bisa buka geng pasrah nih ngel :D

@bebek: RUPS itu Rapat Umum Pemegang Saham.

@jenri: thanks jenri..bisa pas ya hehe..bagus donk, gua jadi dapet 1 doa lagi dari elu hihi :P

@leli: thanks lel. jadi emang mesti sabar kali ya..sing sabar hehe.
iya ni, blogring mati ya?

@pitshu: gak foto tadi pit, ada sih orang yang foto2 tapi gua gak kenal orangnya :P

Anonymous said...

happy 3rd anniversary yak.. moga langgeng2 selalu :)

Marlina said...

Selamat ya buat ultah perkawinannya yg ke-3 :)
Tau nggak, kirain belum merit loh..msh pacaran gitu. Maap ya, salah nyangka :)

Mudah2an rumahtangganya awet terus ya..
Banyak loh yg udh bertahun2 merit tapi belum dikasih keturunan. Sabar aja ya... Kalo udh saatnya, pasti dikasih kok.
Aku dulu juga lama tuh nunggunya sampe dpt Laura. Merit 2,5 thn baru hamil (alami dan spontan). Syukurlah. Pdhl udh rencana mo ikutan bayi tabung loh..Soalnya aku pengen banget punya anak (suamiku sih lbh nyantai).

Arman said...

happy anniversary yaaa!!!
moga2 langgeng terus ya...
dan moga2 cepet dapet baby... :)

Nn said...

Happy Anniversary yaa Vi...
Smoga selalu mesra dan harus jadi produktif dalam segala hal... hehehe..

Soal baby, saling doain aja yaa... tunggu waktuNya...
GBU.

Anonymous said...

wah hepi anniversary ke 3 viol&david!

iya bener santai aja viol, biasanya malah orang2 yang santai dan pasrah itu yang dikasih tanpa diduga2...

tus bayitabung yg gua denger bnyk juga kok yg gagal, mahal bgt pula 50 jetian...
tp yg berhasil juga banyak kok, bahkan bisa sampe dpt 3-4 anak sekaligus tuh...

tus soal fish&co, biasa gua makan disana mesen yg seafood platter buat berdua tuh, dpt satu pan ukuran jumbo yg isinya uda komplit ada udang, ikan, cumi, kerang, dan nasi goreng kuningnya...

Anonymous said...

waaa mau anniversary yaa.. duh doa buat pucca..moga-moga cepet dikasi momongan de.. ^^

Pucca said...

@fun: thank u fun :)

@marlina: gpp..bagus malah dikira blom merit, emang tampang gua masih muda ya mar haha :D

@arman: thank u arman :D

@alvina: sippp deh vin :)

@nat: thanks nat. walah, gua cuma mau 2, 3-4 mah mati berdiri gua hihi.
nat, gua udah makan fish n co-nya, gua pesen seafood platter for 1, david pesen beef steak :)
kenyang banget gilak haha :D

@elmo: thx ya buat doanya elmo :)

Anonymous said...

happy anniversary viol n david. semoga langgeng2 ya. soal baby, sabar2 ya n banyak doa, pasti dikasih lah disaat yang tepat.

btw, kalo mau bayi tabung, bikin di penang aja, harganya lebih murah dibanding jkt. masih bisa gagal juga bayi tabung itu..

Pucca said...

@yulia: thanks ya yul :)
oo, di penang lebih murah ya. baru tau gua hehe..thanks yul :)

Anonymous said...

Happy Anniversary Huneh ... moga makin kompak dan mesrah ma Om David yaaa :)

**kadang berasa lagi ngomong ma si Dessy nih, nama laki lu ber-2 koq ga kreatip amat siy?? samaan gituh???**

Eh, bayi tabung katanya mahal ya Vi?? enjoy aja ... masiy bisa pacaran tanpa gangguan, masiy bisa keluyuran kesana-kemari tanpa rasa bersalah ... heheehhehehe :)

Pucca said...

@olla: haha..lu komennya borongan ya. emang ni namanya bisa sama, pasaran emang nama david itu hehe.

iya, itu sisi positifnya hehe..jadi skarang dinikmatin aja dulu :P