Happy 1 Month Old Benedict

Tanggal 18 juni kemaren, babynya sepupu david sebulanan. Kita dikirimin kue hehe. Waktu itu kita sempet jenguk di family.

Ternyata setelah sebulan mukanya masih gak berubah, mirip banget ama papanya. Tapi baby kan selalu berubah2 ya, mudah2an nanti berubah lagi deh. Kasian mamanya kalo begini, gak dapet bagian sedikipun :P

Pertama gua kira adatnya sama kaya di padang. Kalo anak sebulanan itu, isi paketnya ketan/nasi kuning, ayam bakar, kue ku, telor merah. Ternyata paket yang gua terima kemaren isinya cake hihi. Udah modern rupanya. Padahal gua lagi pingin makan kue ku :P

Happy 1 month old ya Benedict...
For now, just be a good baby, OK! :D

9 comments:

l3l1 said...

di sini emang gitu vi, lebih praktis aja 'kali yaa.. tapi biasanya orang anak pertama doang tuh ngasi2 kue gituan.. udah anak kedua dah biasa aja hahaha...

Pucca said...

tapi kalo dari keluarga gua, walaupun udah lama di jakarta masih pake adat padang lo. gua beberapa kali masih dikasih ketan n ayam bakar :)
wah..gak adil ni ama anak kedua hehe.

yhalim said...

iya, pas fang2 g jg kasi kue n ketan, pas si mei g kasi kue aja... hehe

bebek said...

kalo di sini, biasana cuman dikasih voucher kue....nyang bisa kita tukerin ndiri di tokona.

voucherna berlaku untuk setahun,...hehehe jadi bisa aja pas kita ambil kuena, si bayi udah umur setahun tuh,...

bebek biasana simpen voucherna. kalo ada tamu ato ada acara, baru deh tukerin tuh voucher ma kue,...lumejen gag keluar duit buwat beli kuena.....

Pucca said...

@yulia: hehe..kalo anak kedua mikirnya lebih prakits ya :)

@bebek: oo..begitu ya disana. hihi..lucu juga ya :P

naki said...

koq ga ada fotonya ^0^

Pucca said...

@naki: itu fotonya di kotak kue..kecil sih hehe :P

- manda ayah buat toriq - said...

iya Vi
skarang ibu2 pada canggih deh, beenr2 weel gadget banget, tinggal klik pesen kue, jadi deh...

enak ya pesen kue buat anak sebulanan, tinggal klik ajee... heheh

bikin aja Vi, keknya lu jago masak deh, dibandingin gue....hahahhahaha

Pucca said...

@sofie: haa..gak salah lu sof?? lu pernah liat gak gua posting resep disini hihi..gak kan, itu brarti gua gak bisa masak :P