Strawberry

Sabtu pagi ke pasar beli strawberry lagi. Kali ini masnya aneh deh, gua tanya sekotak berapa. Trus dia bilang 3500. Minggu kemaren gua beli 3 kotak 10 ribu.

Lagi asik gua milih2 trus dia bilang lagi, satu 3000 deh. Gua tetep ambil 3, jadi 9000 katanya. Hihihi..pake dikorting gitu gua, padahal gua gak nawar2 :)

Sampe rumah, gua cuci trus masukin ke kontainer. Seger banget ya, merah meriah :D
1 kotak isinya kira2 ada 20an buah. Tadi waktu cuci iseng gua itungin hehe.

Kontainer gua ini lucu deh. Abis ditutup rapat, tutupnya mesti dipencet2 dulu supaya anginnya keluar, jadi lebih kedap gitu. Kira2 3 kali lah gua pencet2 biasanya.

Nah..kalo udah kedap gini, kalo tutupnya langsung dibuka gak mau dia. Anginnya harus dikeluarin dulu, caranya itu biru2 yang ditengah tutup harus diangkat ke atas. Nti ada bunyi..cussss..keluar deh anginnya. Baru abis itu bisa dibuka tutupnya hehe.

Gua ada 3 biji kontainer model ini dengan berbagai ukuran. Heran gua seneng banget beli toples atau kontainer lucu2, padahal di rumah udah banyak :)

Dulu pernah waktu adeknya david datang, dia mo buka kontainer gua gak bisa. Ditarik2 tutupnya gak mo lepas, bingung dia hehe. Trus gua ajarin caranya baru dia ngeh. Seneng deh gua berasa pinter hahaha :D

3 kotak strawberry bisa buat 3 kali jus. Dicampur ama gula, susu beruang, dan es batu, trus diblender. Jadi deh, jus strawberry..seger dan sehat :D

14 comments:

Anung said...

pasar mayestik tuh tante.. stroberi nya mangtab mangtab.. gede gedeeeee... :D

Pitshu said...

huahhh... g juga suka beli kontainer yang begitu2 wakakaka...

kadang numpuk enggak tau dimana :D

Huahh... Pucca ati2 klo punya strawberry, nanti Anung tiba2 bertamu kerumah lho~

l3l1 said...

gue punya tuh satu kae punya lu vi, tapi apa karena belinya diskon n produk reject.. tuh kontainer rusak tuh.. ngak bisa kedap angin.. akhirnya gue afkir kasi ibu tukang cuci gosok.. gue dulu belinya di mall artha gading.. kaenya dia emang mau ngabis2in tuh...

apa semua cewe begitu ya? gue juga demen banget beli kontainer2 gitu.. dari tupperware ampe lock & lock.. fav gue siy lock & lock....

oya, barang udah dikirim hari jum'at malam kemaren ya, katanya klo ngak senin ya selasa nyampenya

Pucca said...

@anung: jauh nung :P

@pitshu: masih kost sih ya, barang jadi sering ilang.
wah..anung doyan strawberry ya :)

@leli: iya, mungkin semua cewe begitu ya hehe. gua juga suka lock n lock :D
oke lel, nanti kalo udah sampe, gua kabarin ya :)

Alvina said...

Vi, jus strawberry pake susu beruang enak yaa? Mau nyoba ahh...
Vi, gw juga gila beli2 kontainer gituh... sampe gak ada tempat buat nyimpen lagiy ;p Trus gw wanti2 bgt ke prt gw, nyucinya yg bener, bisa ngamuk gw kalo pada rusak :D

Pucca said...

@alvina: enak vin, tapi gua kasih susunya cuma setengah kaleng, soalnya gua kan gitu doyan susu. kalo ditaro 1 kaleng susunya berasa banget :)

naki said...

hoo ... nanti dicoba ahh resepnya
tengkiuuuUuuuu

Pucca said...

@naki: boleh boleh ^^

- manda ayah buat toriq - said...

aduhh itu strawberry bikin ngecesssss.....hehhehe


^^gue paling suka juga numpuk lock&lock....tapi skarang bisa kena marah ayah, boros katanya...hahahhahah

Pucca said...

@sofie: iya, david juga ngomong begitu. ini anak masak cuma seminggu sekali, tp hobinya beli panci ama kontainer hihi :P

elmo said...

ya ampuuuun stlobeliiii!!!! q suka sama stlobeliii.. hihi.. enaknya tuh keliat..warnanya bagus..hihi

Pucca said...

@elmo: ngeliat strawberry elmo langsung cadel ya haha :D

esthertanudjaja said...

Iya gua juga demen liat strawberry merah2 gitu. Btw, kalo doyan jeruk yah, peres jeruk, or beli oj yang udah jadi di supermarket, trus blender ama strawberry deh, enak! Arman and Andrew juga doyan.

Btw, merk container nya apa?

Pucca said...

@esther: iya ya dikasih jeruk juga enak ya. nanti gua praktekin juga hehe. merknya ya esther, gua gak perhatiin :P