My New Sauce Bottle

Hari ini update blog lagi ^^

Minggu kemaren gua ke ta beli lock & lock lagi lo. Lagi? Iya hihi :P
Kali ini beli sauce bottle. Gua mo pake buat tempat minyak goreng. Gua males tuang2 minyak dari botol minyak itu. Suka luber2 kan, trus nti tangan gua kena2 minyaknya, lengket2. Males banget. Jadi, selain gak suka kaki gua kotor becek2, gua juga gak suka tangan gua kotor lengket2 :P

Kalo masak aja gua bisa beberapa kali cuci tangan lo. Abis motong2 bawang, cuci tangan. Abis pecahin telur, cuci tangan. Abis pegang ayam buat dimasukin ke kuali, cuci tangan lagi. Pokoknya kalo gua berasa tangan gua bekas sesuatu, gua cuci dulu hehe.

Emang semua orang begini atau gua doank ya? Sebenarnya cuci tangannya gak yang bener2 digosok gitu, cuma kena2 aer dan sabun dikit, cukup sampe gua berasa bersih doank :P

Dulu gua pernah beli tempat plastik buat minyak juga, tapi gak okeh, tetep luber juga. Udah gua lapis pake tissue, tapi lama2 tissuenya juga jenuh kena minyak trus netes2 juga. Akhirnya botol itu gak pernah gua pake lagi.

Ini nih gambar botol minyak gua yang baru.
Oke kan kelihatannya :D
Gua yakin deh dengan botol yang ini gak bakalan netes lagi.
Udah gua teliti designnya baik2.
Menurut logika sih udah gak bakal netes :P
Sayang juga sih gua pake botol lock & lock ini buat tempat minyak, tapi abis gimana donk.
Daripada tangan gua lengket biarlah gua korbankan botol ini.
Kasian nasibmu botol, jadi tempat minyak, pasti lengket2 hihi :P


Hari ini udah tanggal 25. Udah gajian lagi :D
Gajian kali ini ada kenaikan tunjangan transport. Gua baca pengumuman katanya karena kenaikan BBM..blablabla..maka perusahaan memutuskan untuk menaikkan tunjangan transport. Asik hihi.. :D

Jumlahnya? Cuma dikit kok. Gak sampe seratus ribu bahkan haha. Tapi, asik aja gua mah. Yang namanya tambahan pasti gua terima dengan sepenuh hatiku dan kantongku. Kan jangan liat dari jumlahnya ya, tapi dari niat baiknya hehe :P

Lumayanlah buat nambah2 uang bensin. Banyak sih yang ngedumel2 kok naeknya cuma segitu. Gua bilang aja, kalo gak mau sini kasih gua aja, gua terima dengan senang hati. Mereka langsung sewot2 hehe.

Yah, namanya juga kerja ama orang. Dikasih tambahan yah terima kasih deh. Ngomel2 juga gak bakal ditambahin kan, jadi mending dibawa happy aja ^^

Oiya, dalam minggu ini gua nonton 2 film bagus deh.
"The Bucket List" dan "Why Did I Get Married?"
Boleh juga ditonton buat refreshing..lucu dan menyentuh :)

18 comments:

Michelle Angelee said...

Pucca, diriku sama kog denganmu. Klo di dapur nih cuci tangannya bisa puluhan kali d, soalnya memang risih mau step slanjutnya klo tangan masih ada bekas yang lain2 gitu... hehehe.
Eit...asik ya yang dapet tunjangan BBM, aku disini usulan minta dinaikin aja kagak direstuin...

l3l1 said...

hihihi lu ngak aneh kok, gue juga suka gitu.. tapi cuman bilas2 air doang siy klo masih ada yg mau dipegang2....

ehh tupperware ada kok botol yg buat naroh minyak.. jadi mulutnya tuh kae ada corong gitu vi...

Shop and Rent said...

cici gue punya kaya gini viol, sbnrnya buat tempat minum tapi anaknya milih model gini :p

dia bilang sih netes2 mulu (kalo buat air yah, emang salah pemakaian sih, hihihi)

btw, cici gue kmrn tuh belinya di c4 pas disc si lock&lock-nya, trus kan hyper sering disc 10% pake mandiri tuh, lumayan kan viol :)

Anonymous said...

ga cuman lu doang kok gue juga gitu hehehe sekali masak cuci tangan berulang2 kekeke

Pitshu said...

duh...g cinta banget sama produk na lock2 wakakakak... tiap kali lewat di carrefour, hero, dll pasti deh pengen beli yang model ini dan model itu.

tapi g enggak punya rumah, nanti aja dech! klo udah punya baru beli wakakaka :D

-mandayandalove2T- said...

gara-gara liat bottle ini jadi pengen beli, buat nyimpen jus jeruknya Toriq, kadang kalo udah diperes, suka disimpen di gelas tupperware, tapi kan kapasitasnya ga sebanyak bottle Lock&lock yang ini deh kaenya.....hehehhehe

gue juga anti sama yg lengket2
abis pegang jeruk dari kulkas, cuci tangan, jeruk dicuci lagi
pisau dicuci, belah jeruknya
jeruknya diperes-peres
ampas jeruk dibuang
cuci tangan
hasil peresan masukin tupperware, masukin kulkas
cuci tangan....lap pake tissue kertas
taraaa.....hahahhahahha

Pucca said...

@yolan: hehe..sama donk berarti kita. soalnya gak enak ya kalo campur2 hehe.

@leli: oh, gua jarang beli tupperware sih lel. lagian yang ini juga ada corongnya dikit kok :)

@ferlin: wah..mudah2an gak netes deh waktu gua isi minyak. gua belinya di metro lin.
iya hypermart sering banget ya diskon pake mandiri gitu. sayang, gua jarang bgt ke sana.

@amey: hehe..berarti semua cewe gitu ^^

@pitshu: iya pit, nanti aja baru borong sekaligus hehe.

Pucca said...

@sofie: haha..kira2 gua juga begitu deh sof. banyakan cuci tangannya yah kita hihi :P

Anonymous said...

lock & lock emang bagus toh.. hihi..
cuci tangannya idem deh ama lo.. hehe, you're not alone then maam! he he

Anonymous said...

eh.. mamanya anung cuma pake kaleng bekas ikan sarden.. dijejerin gitu buat taro minyak yang berbeda beda.. wkwkwk..

Ferie, Riana & Cyndie said...

wahh..tambah satu lg org yg sama. Gw jg merasa sbg maniac cuci tangan kalo lg di dapur. Abis ambil ini cuci tangan...abis pegang itu cuci tangan hehe.

Pucca said...

@willy: sukurr gua gak sendiri hehe.

@anung: itu kan buat minyak bekas nung. yang ini buat minyak baru :P

@riana: kalo gitu gua simpulkan semua cewe gitu ya hehe :P

Yulian said...

lock & lock emang bagus, keknya beli di c4 lebih murahan dikit loh dibanding tpt laen.

kalo buat minyak, gw pake yg corong tupperware, itu bgs juga.

haha ga aneh kok viol. gw juga di rumah sering bgt cuci tangan :P

Pucca said...

@yulian: oh..tupperware yang dibilang leli ya. cewe emang lebih bersih daripada cowo kali ya hihihi :P

Anonymous said...

di daiso banyak tempat minyak bagus-bagus, vi

Pucca said...

@bebek: disini daiso adanya di artha gading bek, jauh dari rumah gua.

Nn said...

Gw juga kayak lo, Vi, kalo di dapur cuci tangan mulu, pake sabun yg banyak lagi, hihihi... abis gk enak minyak2 atau lengket2 gitu...

Wah mau liat ah Lock2 yg sauce bottle, waktu itu pernah ngincer tupperware yg buat minyak gr, tp abis mulu....

Pucca said...

@alvina: iya vin, semua cewe emang gitu ternyata haha..jadi gak usah heran, kita emang boros aer :P