Tag: Keinginan

Gua udah tau sih lagi musim tag ini di mana2, tapi selama blom kesebut nama gua secara langsung, gua pura2 gak tau hihi..sebenernya sih gua males :P

Tapi leli dengan teganya mengetag gua di shoutbox gua sendiri huuhuu..jadi gua kerjakan deh.

Nih lel, gua bikin karna permintaan khusus dari lu hehe..belagu banget euy :P

1. At what age do you wish to marry?
Waktu kecil sih pinginnya 24. Gak ada alasan khusus..tapi karna gua suka angka genap aja. Kalo 22 kemudaan, 26 udah lewat dari 25, waktu itu gua berasanya ketuaan. Makanya gua pilih 24, ehh..tapi akhirnya gua merit umur 26 juga. Gpplah asalkan masih angka genap hehe :P

2. If you can turn into anything, what do you wish u can turn into?
Burung. Pingin aja ngerasain terbang itu gimana. Soalnya waktu kecil gua sering banget mimpi bisa terbang dan waktu itu rasanya asik banget :D

3. If you were stranded on desert island, who are 3 blog buddies you would take with you?
Pertanyaan sensitif ni, nanti yang gak diajak komplen lagi. Jadi pass deh hehe. Padahal kalo diajak justru gak enak ya, ngapain nemenin gua terdampar di pulau? Pertanyaan yang aneh hehe.

4. Where is the place you want to go most?
Tibet. Katanya pemandangannya bagus, tapi perginya susah ya, ada adventure-nya gitu, gak cuma tour2 biasa doank.

5. If you have one dream to come true, what would it be?
Gua pengen adek gua jadi baek, gak nakal2 lagi, kerja yang bener, supaya gak jadi beban pikiran ortu gua lagi.

6. Who is in your mind right now?
Lagi gak mikirin siapa2, lagi eneg abis kekenyangan makan pancake.

7. What are you afraid to lose the most right now?
Keluarga gua.

8. Do you want your 1st baby...a girl or a boy? Why?
Baby girl donk. Kan anak cewe lucu, manis, n biasanya lebih perhatian ama ortu. Sebenarnya sih bagusnya yang pertama cowo, yang kedua cewe. Tapiii, kalo anak pertama cowo trus yang kedua gua gak dapet baby cewe, duh gimana ya. Jadi untuk amannya, yang pertama cewe dulu deh hehehe.

9. If you meet someone you love, will you confess to him / her?
Nggak, tengsin kali hehe. Gua kan cewe konvensional :P

10. List out three good things the person who tagged you.
Si leli itu:
- jujur n blak2an
- informatif, teliti kalo nyari info
- tegas, gak plin plan

11. What colour do you like? why?
Ungu. Karena menurut gua bagus :)
Oya, coklat juga karena baju gua banyakan coklat.

12. What type of person do you hate the most?
Munafik. Sebenarnya banyak sih sifat yang gua benci hehe.

13. What would you do if you won a million dollar?
Yang pertama2 gua lakukan adalah resign dari kerjaan gua haha. Trus ongkang2 kaki di rumah, duitnya gua beliin rumah yang gede halamannya, bukan rumah mewah tapi rumah yang asri gitu, banyak pohonnya. Gua ajak ortu tinggal disana, gak usah mikirin duit lagi. Hidup dari bunga aja dapet tuh kira2 100 juta sebulan. Ngapain kerja, buat abisin bunga per bulan aja susah hahaha. Jadi hidup buat jalan2 n senang2 aja, duh jadi pingiiin.. *_*

14. What is your ambition?
Gua gak ada ambisi. Tapi kalo keinginan ada. Keinginan terbesar gua adalah pingin semua orang hidup sejahtera. Di indonesia ini gak ada orang yang miskin. Gak ada kemiskinan berarti gak ada kejahatan. Jalanan gak macet. Kita punya MRT. Hidup kita lebih berkualitas, lebih nyaman, lebih menghargai alam, lebih ramah dengan sesama, jadi kita semua lebih bahagia :)

15. What you wanna be after you're dead?
Jadi hantu cantik yang bisa pergi kemana2 tanpa naek pesawat hahaha :D
Bisa terbang ke paris, ke europe, kemana2 deh. Trus bisa mematai2 orang yang gua tinggalkan hihihi :P

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
Egois, keras kepala, suka ngerasa bener sendiri, idealis berlebihan yang kadang bikin gua pusing sendiri, suka mikir hal2 aneh.

17. What would you most achieve right now?
Punya banyak duit supaya bisa bisa hidup enak dan senang2 :D

18. What do you think the most important thing in your life?
Kebahagiaan orang2 yang gua sayang.

19. If there's one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
Mau beli rumah di padang dan di semarang buat ortu. Mo ajak mereka jalan2.

20. Among all the question asked, which one do you like most?
No. 5, semoga jadi kenyataan :)

8 comments:

- manda ayah buat toriq - said...

5. If you have one dream to come true, what would it be?
Gua pengen adek gua jadi baek, gak nakal2 lagi, kerja yang bener, supaya gak jadi beban pikiran ortu gua lagi.

^^ sama persis dgn yg gue rasain skrg ini.....

curhat apa koment yeahhh???
hahahahha

Pucca said...

@sofie: sama ya sof hehe :P
mo curhat atau komen, yang penting semoga terkabul deh :)

Pythia said...

15. What you wanna be after you're dead?
Jadi hantu cantik yang bisa pergi kemana2 tanpa naek pesawat hahaha :D
Bisa terbang ke paris, ke europe, kemana2 deh. Trus bisa mematai2 orang yang gua tinggalkan hihihi :P

LOL
duh2.. serem :D ada2 aja dirimu..

Pucca said...

@pythia: hehehe..tapi pingin juga kan :P

Fun said...

didoain semoga keinginannya terkabulan yak :)
kalo loe beneran dapet 1 million dollar...daripada loe bingung2, kasi aja ke gw bunganya...biar bunganya gw aja yang ngabisin... hehehe :)

Pucca said...

@fun: wehehe..kalo gua beneran punya, boleh deh fun :D

Anung said...

tantee... ungu pan warna jandaaaaaa

Pucca said...

@anung: ih enak aje..
laj, kalo cowo demen pink gimana tuh? bukannya lebih gak oke hehe :P