Adalah Indah

Adalah indah...
Kala matamu menatap terpaku
Ketika rasa sayangmu membuncah tertuju
Sesaat hanya aku yang ada di benakmu dan bola matamu

Adalah manis...
Kala aku tersenyum tersipu
Menunduk tak kuasa membalas teduh pandangmu
Bergetar segala sel yang ada di dalam hatiku

Adalah sayang...
Kala kau usap lembut wajahku
Kutertidur saat kau belai perlahan rambutku
Hanya damai yang kau alirkan ke seluruh jiwa ragaku

Adalah cinta...
Kala kau peluk erat tubuhku
Dan kau bisikkan, jangan tinggalkan aku
Sayang, tak akan kutukar apa yang kita punya dengan seluruh isi dunia

Adalah bahagia...
Kala kita tertawa bersama
Tak ada beban kurasa, dan kita berdua terlena
Ketika dunia hanya tentang kita, tentang mimpi kita, tentang cinta kita

Adalah sesal...
Kala kata2 tajam terucap
Menghempaskan kesadaranku, menancapkan seribu jarum di hatiku
Hanya sakit dan perih kini menemani tidurku
Membawa semua harapan pergi bersama derasnya air mataku

Adalah mimpi...
Kala jalan kita bertemu
Ketika waktu mengikis semua sesak di dada
Ketika yang tersisa hanyalah cinta
Yang bahkan waktu pun tak mampu memudarkannya

Adalah rindu...
Kala aku tak kuasa menepis bayangmu
Kala hanya wajahmu yang tercipta saat kupejam mataku
Ketika hatiku bergemuruh jika belum mendengar suaramu
Menyesakkan nafas, mengosongkan relung2 sanubariku
Sunyi kutatap jatuhnya tetes demi tetes air mataku

Adalah indah...
Semua cerita tentang kita
Semua rasa yang kau beri
Kusimpan semua pahit dan manisnya
Kutunggu sampai semesta berhenti

12 comments:

Arman said...

duileee ade ape nihhh.... :)

l3l1 said...

ha? ini dalam rangka anny atau apa niy hihihihi.. ngak nyangka lu bisa puitis gitu vi... klo gue kaenya udah kehilangan rasa keromantisan gue... kagak bisa puitis lagi...

Pucca said...

@arman: gak ada ape2 hihi :)

@leli: haha..gak dalam rangka apa2 lel, cuma tiba2 kesambit pingin bikin puisi aja :P

AnGeL said...

ca ilahhh...cuit cuit *toel-toel* viol lagi kasmaran yahhh :p

- manda ayah buat toriq - said...

namanya aja VIOLINA

udah pasti romantis deh kayak bunyinya violin.....

ckckkck........hebat deh Viol...
asikkkkkknya David dimanjain bini terus ya? hehehhe

Yulian said...

romatisss benerr, Vi.
misua bisa kelepek2 donk hahaha

luvly7 said...

Vi ... Vi ... bangun Vii ...

semalem makan apaan niy???

Fun said...

wuiizzz...kereeen :) gw paling ga ngerti seninya merangkai puisi...

Pucca said...

@angel: haha..toel2 bayar loh ngel :P

@sofie: emang ada hubungannya ama nama, bisa aja :)

@yulian: masa siiih :P

@olla: semalam makan nasi padang :P

@fun: haha..gua juga gak ngerti fun, itu asal aja :P

bebek said...

hebring euy,....ada bakat tuh say

naki said...

cieee .. tinggal ditambahin musik , jadi lagu tuhhh ^0^

Pucca said...

@bebek: gaklah bek, cuma iseng aja :)

@naki: lu yang bikin musiknya gih haha :D