My Scholl

Tadi siang ke plangi niatnya mo makan doank, tapi ternyata begitu sampe, kita langsung dihadang CENTRO HOT SALE!!! Kalaaaap! :D

Kayanya semua aja mo dicobain, tapi apa daya waktu terbatas. Begitu masuk centro, langsung terhidang sepatu2 yang didiskon. Gua langsung nyari merk scholl. Diskon gak ya? Soalnya gua pernah test pake sepatu ini enak banget, tapi mahal.

Eh, ternyata diskon hahaha. Tapi cuma 20%..huuu..geli2 doank deh. Tapi ternyata ada beberapa yang sale 40%. Liat2, ada yang lumayan ni. Dicoba..wuaaa..empuuk banget, langsung jatuh cinta.

Dan akhirnya..setelah mengingat (sepatu gua udah banyak), menimbang (tapi gak ada yang seempuk ini), dan memutuskan (kapan lagi gua bisa beli kalo gak diskon), gua ambil deh yang warna item haha :D

Seneng deh, sampe kantor langsung gua pake.
Emang sih modelnya biasa aja, gak lucu, gak keren, gak wah gitu kesannya.
Tapi di kaki enak banget lo.
Empuk dan nyaman :)
Jadi gua pikir, buat hari2 di kantor gua pake ini aja.
Bagus ni buat kesehatan kaki dan tumit gua, siapa tau jadi lebih gak pecah2 lagi.
Kalo buat jalan2 keluar kantor baru gua ganti pake heels.
Kalo tiap jalan mondar mandir di kantor gua pake heels capek juga.

Harganya sebelum diskon 479 ribu (gua curiga udah di-markup). Setelah diskon 40% jadi 287.400. Masih mahal sih buat gua hiks. Tapi gpplah, skali2 manjain kaki beli sepatu yang nyaman. Sebenarnya ada sih yang modelnya lebih bagus dan tetep empuk, tapi harganya 600-an dan diskonnya cuma 20%..huuu..gak kuat deh.

Yah, itulah yang gua lakukan tadi pas jam istirahat. Makan siang dan beli sepatu. Sebenarnya banyak sih yang sale, tapi kalo nurutin mata mah bisa gak balik ke kantor gua. Ini aja sampe kantor udah jam 2 kurang seperempat. Untung lagi gak ada bos hihihi :P

Oiya, tadi gua makan di cup & cino, enak juga. Gua makan aussie tenderloin steak dan minum cocktail san fransisco. Dua2nya enak. Daging steaknya empuk dan porsinya gak gitu gede, paslah buat gua. Dan yang bikin lebih enak karna diskon 50% pake mandiri hihi.

Trus pas pulang kantor, ternyata ada temen dari metro juga lagi nenteng belanjaan 2 kantong plastik gede. Katanya metro juga lagi big sale tuh. Walah..habislah uang gaji kita kesedot sale. Tau aja ya dia kita baru gajian hehe.

Yah, jumat siang yang cukup menghibur. Lumayanlah soalnya dari senen udah boring di kantor. Hidup karyawan sungguh membosankan.

Huaah..udah wiken lagi ya, cepatnya. Happy wiken yaaa buat semuanya :)

29 comments:

Anonymous said...

wuaaaaa belanja lage yak.. :) happy weekend juga :)

Pucca said...

@fun: iya fun wehehe..abis gak bisa menahan godaan :P

Marlina said...

itu ada tuh merk scholl di indo... yg dulu aku bilang krim utk tumit merk scholl itu loh Viol.. sama kan merknya ama sepatu barumu itu..
scholl memang utk kenyamanan kaki ya.

Arman said...

hahhaa paling asik belanja murah dan makan enak ya. kombinasi yang pas.. :)

disini hari ini juga lagi pada sale. tapi sayang kita lagi harus berhemat2. hehehe

Anonymous said...

kayaknya harga sebelum diskon memang gak di-mark up dech.. gue beli kira kira 2 taon yang lalu harganya sekitar gopek ceng something...memang ntu spatu harganya mayan mahal tapi enak dipake sih...

Ngeborong said...

Memang dari penampakannya keliatan itu sepokat nyaman banget ya

Anonymous said...

iyalooohhh..pd nguber sale2 nih yak huehehehehh..bo gile di Londo udah obral mati2an, kemaren gw borong lagi wkawkkakakak..ancur banget gak sih, tp gak tahan liat diskonan ngelewein gw :D

7ustm3 said...

hooo..kirain dr judulnya mo cerita ttg sekolah hihhi...ternyata... ^^
kemaren2 sempet denger ada midnite sale juga tu di GI ^^

Yulian said...

scholl emang nyaman yah..cuma modelnya gitu2 aja dan simple.

merk andrew juga enak.

Lina said...

asiknya yang belanja... emang enak bgt kalo pake scholl, sayang modelnya kurang mendukung ya... juga harganya itu bo ! tapi demi nyaman yah boljug deh !

Anonymous said...

hehehe penyakit cewe emang susah niy.. liat diskon aja langsung kalap :p

lu suka makan steak juga ya? klo lagi hamil kudu dihindari banget tuh.. apalagi klo bakarnya ngak mateng banget.... gue kaenya gara2 demen steak ama salad jadi kena tokso tuh...

Pucca said...

@marlina: oh krim tumit itu keluaran sepatu ini juga, kalo gitu mahal donk mar :P

@arman: bener man. perut kenyang dan hati senang :D
hemat demi secret mission ya man? semoga sukses ya :)

@anonymous: sukurlah kalo gak di-markup hehe. brarti emang gua belinya murah :)

@ngeborong: wah, kalo gak dicoba gak tahu empuknya hehe :P

@yulia: wakaka..lu borong lagi yul..eje gile hihi :P
tapi ya, itung2 kita hematlah, belanja banyak pas sale, nanti untuk setahun ke depan gak blanja2 lagi hihi :P *pembelaan diri*

@tata: saru ya judulnya hehe. beda 1 huruf doank emang. midnite sale emang heboh katanya ya, tapi gua ngantuk :P

@yulian: iya, mungkin kalo dimodel2in jadi gak enak lagi makenya ya. andrew juga enak ya? boleh ni gua liat kalo gua ke mall lagi, eitsss..gak ah gua kan gak bakal beli sepatu lagi buat setaon ke depan haha :D

@lina: bener, harganya itu loo..kalo gak diskon gak bakalan gua beli :P

@leli: gua sukanya sih yang well done lel. kalo masih merah2 gitu gua suruh bakar lagi biasanya.
yah, karna skarang blom hamil jadi puas2in dulu deh :)

Pitshu said...

huahhh... nyokap g suka tuh sendal2 yang begono! hahaha...

tumit pecah! klo g enggak pakai sepatu atau kaos kaki,suka pecah, tapi selama g pakai kaos kaki sih enggak pecah! kenapa yah ?!

Pucca said...

@pitshu: kalo nyokap lu suka, buruan beli pit, mumpung diskon hehe. sayang nyokap gua gak ada disini, kalo ada, pasti gua beliin :)

soalnya tumitnya gak langsung kena lantai, gua juga sejak pake sandal terus dalam rumah ,jadi berkurang pecahnya :)

Anonymous said...

hihi...scholl emang modelna simple banget ya.. enak banget ni belanja dapet diskon! :D

Pucca said...

@elmo: yoi..mau diskon gak mo? yuk sini ke jakarta ^^

naki said...

set dahh dimana2 diskon , kemaren juga di gading zara lagi sale . waduhh pusing , padahal lagi penghematan -__-

ehh viol , itu model sendalnya kaya yang gw pake pas kul dulu dehh , emang model itu paling enak yaa buat dipake jalan ^0^

Pucca said...

@naki: masa sih sama jen? brarti udah lama donk ini sendal. pantesan didiskon ya haha :D

Mei Mei said...

lagi musim diskon dimana2 ya. gue sabtu jg baru blanja2 di metro :P
padahal lagi penghematan. tp apa daya kemeja pada ga isa di pake huhuhu ><;
btw viol, itu box sepatu yg dulu pernah loe post ada yg jual loh. mao?? :D

-mandayandalove2T- said...

kalok Jakarta ULTAH, pasti deh SALE merajalela....hahahha....bikin sakit mata, sakit dompet, laperrrrr terusss....
heheh

eh tapi itu spatu worth it kok
gue juga senengnya yg model gitu Vi, ga uptodate gayanya ga papa, tapi enak di mata/dipake...sippp dehhh

Pucca said...

@mei: iya, bener2 sale dimana2. box sepatu apa ya?

@sofie: iya sof, bikin gak tahan lihat salenya haha.

Anonymous said...

huuuu enakna bisa belanja...mau dunggg
bebek lagi puasa belanja niyyyy

Pucca said...

@bebek: belanjalah bek, selama belanja itu blom dilarang hehe.. :P

Anonymous said...

gua suka ngeri tuh kalo liat teman2 kantor gw yg cewe, bawa2 kantong belanjaan kalo pas balik dari lunch hour.. haha...
walaopun bukan pake duit gw, tetep aja gw ngeri ngeliatinnya, berkantong-kantong belanjaan dari sepatu, sampe undies. hahaha...

Pucca said...

@zen: haha zen, lu latian dulu, jadi nanti kalo udah punya istri jadi udah biasa ngeliatnya :D

Anonymous said...

mba..mba...mo tanya dong...itu alas sepatunya yg dr suede kebalik gt ya..? udah kotor belum? hehe soalnya punya aku udah kotor dan ga tau cara bersiinnyah...syp tau mba tau cara ngebersiinnya hihihi...xie2.. :)

Pucca said...

iya bener, alasnya suede. gua punya juga udah kotor, tapi blom dibersihin hehe. sofa gua juga bahannya suede, bersihinnya pake pembersih sofa, yang kalo disemprot keluar busa putih gitu.
jadi gua kira kalo dipake buat sepatu bisa tuh, tapi blom gua coba. kasih tau linknya donk, nanti begitu gua coba dan sukses, gua kasih tau :)

Anonymous said...

Solusi untuk tumit pecah2 (aku pakai sudah bertahun2) sebelum tidur setelah cuci kami oleskan GLISERIN pada tumit dijamin deh salam seminggu itu pecah-paceh berkurang dan dan 2 minggu sudah hilang pecah2nya (bila belum parah sekali). Beli gliserin di apotik, belinya yang pure. kalau enggak salah 1 liter Rp.17.000 di bandung.

Pucca said...

@anonymous: thanks for the advise :)
nanti kalo vaseline gua ini udah abis, gua coba deh, lumayan ya murmer :D