Akhirnya Outbound Juga

Ini postingan terakhir gua ni buat seminggu ke depan. Soalnya senen besok gua mau outbound :D

Outbound-nya 5 hari, dari senen sampe jumat. Cihuy banget deh selama 5 hari gak usah kerja hihihi. Eh, senen masih masuk sih, siangnya baru brangkat pake bis dari kantor.

Udah kebayang bakal melewatkan 5 hari dengan games, acara ketawa ketiwi, having fun di alam terbuka yang ijo2.

Bye bye jakarta yang macet, perjalanan berdebu ke kantor, rutinitas kerjaan yang boring...n david...hihihi..

Iya, gua pergi sendiri gak bareng david. Dia udah pernah ikutan outbound dulu. Rasain deh gua tinggal sendiri di rumah, abis biasanya gua yang ditinggal sendiri. Kali ini gantian donk..hehehe :P

Kita nginepnya di resort permata hati, cisarua. Gak pernah ni kesini, bagus gak ya tempatnya? Karna tiap ada acara outbound tempatnya pasti ganti2 jadi anak2 juga pada gak tahu.

Yang ikut juga masih gak tau ada berapa orang. Tapi dari tiap bagian sih dijatahin beberapa orang. Dari bagian gua yang dikasih ikut cuma 4 orang, 3 cewe 1 cowo. Yang 2 orang lagi dengan kejamnya tidak diperbolehkan ikut.

Gua aja mesti perjuangan dulu baru bisa ikut. Soalnya formulir pendaftaran gua dan 2 orang yang gak boleh ikut itu dipegang bos gua yang rese. Yang laen bosnya sih asik, begitu dapet undangan, langsung dikasih formulirnya.

Sedangkan bos gue yang rese itu, cuek aja nyimpen undangan kita di mejanya. Sampe hari terakhir masih gak dikasih2. Damn. Terpaksa gua samperin ke ruangannya dan gua minta dengan paksa undangan gua.

Akhirnya setelah beberapa sesi tanya jawab, "Emang kamu gak ada kerjaan?" dan "Emang kamu ada waktu?" ... akhirnya formulir gua berpindah tangan juga ke tangan yang berhak hehe.

Setelah dapet, tanpa ba bi bu gua langsung ngacir keluar ruangan, takut kalo gua lama2 disana, nti dia berubah pikiran lagi.

Sedangkan kedua temen gua itu, setelah melihat success story gua, jadi ikut2an menghadap si bos rese. Tapi sayang..bos gua udah kalah sekali masa mau kalah 2 kali. Dia jadi mati2an mempertahankan formulir itu. Dasar sinting dia, temen gua beneran gak dikasih ikut.

Padahal ini acara resmi dari perusahaan lo. Outbound management training buat karyawan. Berani2nya dia merusak kesenangan orang. Huh!

Kasian deh 2 temen gua itu, dia jadi bete banget gak bisa ikut outbound. Soalnya udah seneng2 dapet undangan dan udah kebayang2 bakal outbound seminggu.

Trus kata pihak personnel, kalo udah dapet undangan dan gak ikut, biasanya gak bakal dikirim undangan lagi. Soalnya outbound ini banyak banget peminatnya dan digilir dapetnya. Jadi untuk next trip pasti yang diundang tuh yang blom pernah terdaftar sama sekali.

Ih, makin bete aja tuh 2 temen gua itu. Sebenarnya sih, banyak banget orang dari bagian gua yang blom pernah ikut outbound. Dibanding divisi2 lain, divisi gua ini mah gak asik banget deh. Ada acara apa2 dari perusahaan kita seringnya gak dikasih ijin. Minggu kemaren ada acara HR Week juga kita gak pergi. Nasib..dapet bos rese gini niy.

Jadi, kita berempat yang mo outbound senen depan, bakal pergi diringi tatapan sirik temen2 yang laen. Gimana donk, gua juga pengennya rame2 perginya, kan asik bareng temen2 yang udah kenal. Tapi gimana lagi..bos gua reseeeee.. :(

Yasud, gak usah diomongin lagilah bosa gua yang rese itu. Bikin esmosi aja.

Yang gua gak suka dari outbound ini cuma satu.
Pasti bakal panas dey!
Sekarang apalagi, akhir2 ini kan panasnya suka gak kira2 kan? Dahsyat bener panasnya.

Apalagi acaranya sebagian besar pasti diluar ruangan. It means...gua bakal tambah item :(
Walaupun tiap hari pake sunblock juga kalo jemur2 diluaran tetep aja item ya.

Coba ya, itu cuaca rada teduh dikit napa. Biar gua nanti gak kepanggang banget. Itu aja rasanya yang gua gak suka. Selain itu...semuanya menyenangkan sih :)

Trus, yang gua takutkan adalah si david lupa akan wejangan gua. Udah gua wanti2, "Vid, inget jangan lupa nyirem tanaman gua tiap hari." Tapi, tetep aja gua was2.

Secara itu zodia manja banget dah sejak pindah ke pot. Dulu waktu masih di tanah, gua sirem 2 or 3 kali seminggu dia oke2 aja. Tapi skarang, mesti disirem tiap hari. Gak boleh nggak.

Kalau gua lupa nyirem sehari aja, dia langsung protes. Daun2nya digugurin semua ama dia. Gua ampe miris liat daunnya kuning2 semua, ada kali lima puluh helai daun yang rontok. Makanya gua sekarang selalu inget nyiremin dia tiap hari. Jangan sampe si zodia ngambek lagi.

Semoga si david inget deh, jangan sampe nanti gua pulang outbound, zodia gua gundul.

Jadi, gua bakal balik on air lagi tanggal 18 juli hari jumat :)
Selama gua pergi jangan ada kejadian seru dulu yaaa..nti gua kelewat hihi.
Pasti kangen deh gua seminggu gak blogging.

Hope everything's gonna be alright out there.
My blog...miss u already :)

18 comments:

Mei Mei said...

wah suram bener 2 tmn loe itu. ga bakal di kasi undangan lagi laen kali? tsk tsk bos loe sadis bener..
btw have fun ya :) moga2 pulank kaga gosonk hehehe :D dan jgn lupa oleh2nya xixixixi

tuh taneman loe rewel jg hahaha

Anonymous said...

wuah rese juga bos loe yak...
gileee..tanaman loe banyak maunya nihh... :)
have fun yaaak... pulang bawa cerita yak... :)

L'a Sugar said...

wah minggu ini minggu nya jalan2 yah. tapi pas gua pegi elo baru pulang.. hehe.

tempelin aja di kulkas tulisan gede2 "SIREM TANEMAN !!!" biar si david ga lupa kekeke. have fun yah :)

Anonymous said...

Waah met bersenang2 yak! :D
Btw, si zodia diajak ajaaa.. *haahh?!?* wkwkwk..

Anonymous said...

waaaaa!!! have fun ya Pucca!!!jangan lupa ceritanyaa!!! ^^

Marlina said...

kejamnya si boss. pdhl kalo anak buah hepi, kan kerjaan jadi makin lancar ya?

taruh di kamar mandi aja itu zodia, jadi gak usah disiram kan udh pasti kecipratan air mulu, hihihi

l3l1 said...

lu sms in dong tiap hari vi buat ingetin... jadi gimana niy? klo gue kirim pesanan barang lu ada yg terima ngak?

Shop and Rent said...

wekkk, outbound 5 hari?
enak benerrrrr *sirik*

tar pulang banyak cerita2 dong ya ;)

naki said...

koq kebalikan yaa ma kantOr gw , kalO kantor gw mahh malah diharuskan ikut , padahal banyak yang males ( termasuk gw )

abis gimana dong .. gw kan orang-nya alergian , jadi disana kulit gw merah2 -___-

btwei .. have fun dehh .. jangan lupa flying fox-nya dicobain ^0^

Pucca said...

@mei: iya tuh, emang bos gua sadis. iya, untung dia gak minta disirem 3 kali sehari hehe..repot itu :P

@fun: beres fun..lu kan juga mo jalan2 kan :D

@angel: bener juga ngel, tapi gua baru bacanya sekarang, udah gak sempet.

@pythia: hah? mana bisa haha.. potnya aja berat :P

@elmo: yoi elmo ^^

@marlina: bener mar, dia gak mikir sampe kesana,payah.
hihi.. tp nti gak dapet sinar matahari donk :)

@leli: masalahnya outbound ini katanya pake hp dibatasi.
kirim aja lel, nti tmen gua yang terima, tapi bayarnya tunggu gua pulang ya :)

@ferlin: hihi..emang sih asik. beres..nanti gua cerita2 ^^

@naki: wah..berati lu cocok kerja di tpt gua jen haha..mau ngelamar? :D

-mandayandalove2T- said...

tadinya gue mau comment soal bos lu yang belom MATENG buat duduk di kursi bos itu, tp krn nanti bikin lu jadi ga smangat buat outbound mendingan ngomongin pemandangan disana aja Vi, pasti adem dehhh banyak angin....kalo panas matahari si ukur2 ya org Jawa bilang [lumejen hihihiks]

Pucca said...

@sofie: lumejeng? apaan tu? sukur2 gak panas bgt deh :)
udah mo brangkat ni..bye all ^^

Anonymous said...

untung lu punya nyali maju ngadep si rese,....cuba kalo keduluan ma 2 temen lu itu,....pasti lu manyun dehhh

met jalan-jalan yahhhh

Arman said...

gua belum pernah ikut outbound sih tapi dari yang gua denger2 kok rasanya ribet ya? hehehe.

kalo gua di kantor lu pasti malah milih gak ikutan. hahahaha

have fun ya! :)

Anonymous said...

Koq lama amat siy Vi' outbond-nya?
Gue mah paling2 acara gini dua hari satu malem doang .... ini sampe 5 hari??? Apa gak bosen tuuh?? Kesian bener nasib temen2 yang ditinggal di kantor yaa :(

Nn said...

Kantor gw sama kayak Naki, waktu beberapa tahun lalu ada outbond, semua karyawan wajib ikut, tp ya itu pake seribu satu alasan buat gak ikutan... tp karena gak enak, udah 2 org lg hamil, jd gw sm temen gw yg cewe ikutan dehh...
Gw siy kurang suka yaaa, panas BOO!!! :(

Anonymous said...

loh kok bs gitu Viol? bukannya kl outbond gitu semua boleh pergi? bujug dah makan ati banget punya boss begitu yak ckckckckk..

ya udah bwt elu, hv a great time ya ;)

Pucca said...

@bebek: thank u, gua udah pulang ni :)

@arman: enak kok outbound, gak ribet. tapi emang capeeee banget skarang.

@olla: jumat paginya udah jalan dari sana kok la. tapi emang gua rasa kelamaan, soalnya skarang gua jadi lemes.

@alvina: mungkin di kantor gua suasanya bener2 boring kali hihi. jadi semua orang pingin melepaskan diri sejenak :P

@yulia: iya, emang semestinya begitu. tapi emang bos gua itu aneh bin ajaib :P