Enough is Enough

Ya Tuhan, ampunilah hamba-Mu ini...

Aku khilaf...

Aku kalap...
*sambil melirik tas belanjaan centro yang menggembung*

Aku janji gak akan belanja lagi untuk setahun ini...

Errr...tapi itu kalo dalam setahun ini gak ada sale lagi yaaa...

..........

Aduh..abis gimana donk??

Wahai mall dimana2....

Udahan donk sale-nya..bokek niiiiyyy....

*pasrah ngitung2 tagihan kartu kredit bulan depan*

24 comments:

Fun said...

hehehehe gw kirain loe bikin dosa apaaaa gitu..ternyataaaa..... hayo keluarkan belanjaanmu... dan mari kita hujat ramai2 belanjaanmu hehe, biar ga ketara dosanya.. :)

Arman said...

hahahaha.
gpp lah. yang penting belanjaannya dipake. jangan cuma disimpen. pasti gak berasa berdosa2 amat. kan toh yang dibeli itu berguna gitu... :)

Pythia said...

wakakak, mana mana mana mau liaaat... :P

elmo said...

hihihi.. hayooo! habis belanja banyak yaaa!!!! sini sebagian.. biar nggak tralu membuatmu merasa bersalah :D

esthertanudjaja said...

Iya bagi2 kemari dong. Hehehehe. :P

angel said...

viol ada belanja buat gua gak? kalau engga wah dosanya bisa tbh besar viol huahaha...

Pucca said...

@fun: aduh..belanjaan gua mau dihujat..tidaaak :P

@arman: gitu ya man, yang dibeli pakaian semua sih haha..pasti gua pake :D

@pythia: sini donk :P

@elmo: justru tambah bersalah donk, udah belanja, barangnya gak ada lagi hehe.

@esther: haha..gak mauuu :P

@angel: walah..ya gpplah ngel, udah sekalian berdosa ini hihi.

Yulian said...

hahaha senasib Vi.
tapi skrg dah mulai nih bisa ngerem. tiap kali ada barang yg sreg, lgs blg sm diri sendiri
"baju lu uda byk, lemari dah penuh"
"masa beli kaos lagi, kaos lagi?"
"ehh sepatu yg blm kepake juga msh ada di rmh"

it works sih, Vi.
atau...alternatipnya, diem di rmh aja, jgn kemana2 :P
gmn ga kebobolan yaa..ga dibeli..sayang lg diskon, dibeli..sayang juga.

tapi gpp lah, Vi. manjain diri sendiri. palingan setaon 2x kan big sale :)

Pucca said...

@yulian: udah gua coba bilang begitu yul, tapi gua selalu bisa nyari2 alesan yang bikin gua beli barang itu haha.
makanya diskonnya cepetan abis, gua pasti lgs brenti deh, pamali beli barang gak diskon hahaha :D

tata said...

jadi jadi.. ini semua salah mall yaaaa ngadain sale muluuu... kan menggodaaa xixixixi

our request : lead us not into temptation

kata Tuhan :
You are the one who put your self into temptation wekekekek...

solusi :
matiin tipi, jangan liat koran, jangan liat iklan2 menggiurkan...pasti ga tau de kalo ada obral ixixix

Anung said...

mwakkaka..

Sikat tante.. hajar.. borong semua!!! :D

Pucca said...

@tata: haha..sulit itu ta, mesti mengurung diri di gua dulu donk sebulan ini :P

@anung: ehm..pinjem kartu kredit donk nung :D

Mei Mei said...

hhaahaha gue kira salah apaan loe viol. untung gue bisa ngerem belanjaan. cuma sempet 1x doank ke tempad sale. dan cuma beli 2 potonk kemeja xiixixii :D padahal mata uda kinclonk banget liad diskon ampe 70%..tp begitu inget musti save duit..yah tutup mata aja deh. jgn ke mal violllll :D

Pitshu said...

dosa lo terlalu besar nich!!! Tuhan mungkin memaafkan, tapi suami lo memaafkan enggak ?!
*kaboeerrrrrr

naki said...

mwehehehe .. kan mumpung lagi sale viol :)

Pucca said...

@mei: haha..itu gara2 lu jarang keluar mei. coba kalu masih kerja, pasti kalap juga deh :P

@pitshu: haha..dia blom tahu :D

@naki: iya, itulah satu2nya yang menghibur gua :D

- manda ayah buat toriq - said...

coba....coba liat dulu belanjaannya apa aja.....nanti baru deh Tuhan pikir2 buat ngebantuin ngelunasin kartu kredit yak? ihihihihikkksss....


^^sama ni, udah berasa tanggal tua ajeee....hiksss

Pucca said...

@sofie: liat deh, belanjaanku gak macem2 kok, cuma pakaian ajah :)

aLdo said...

kirain cuman dessy yg doyan blanja,,,

luvly7 said...

yaoloooooo Viooooool ...
mana gambar barang2 yang bikin elu khilaf itu??
Pajang doooong, biar kita2 tau seberapa banyak dosa elu ... hihihiihih

renzia said...

wkwkwkwkwkwk... gue juga sering tuh khilaf kalo di mall vi hahahahaha...

Alvina said...

Sama kita ni, Vi... hihihi ;p Tp namanya mall di Jkt, 3bln sekali aja ada sale nya... hayoooo, gimana dunk??? ;p

Ferlin said...

yaaa, cerita doang, kasih gambar2 dong hasil buruannya apaan aja, hihihi...

Pucca said...

@aldo: semua cewe rata2 suka belanja kok hehehe :P

@olla: haha..sampe skarang masih di plastik belanjaan lo, blom gua bongkar :P

@dessy: berarti kita cewe tulen des :D

@alvina: iya tuh, payah ya. kita kan jadi lebih sering berdosa hehe :P

@ferlin: males foto lin :P