Susahnya Nyari Foto

Emang gak berjodoh ni kita ama foto2 outbound. Padahal semua fotonya udah kita copy ke ipod. Trus senen kemaren, pas temen gua mo ambil fotonya, ternyata susah ya. Katanya mesti pake software sgala, trus lagi diutak atik ama temen gua, eh ilang semua file-nya, kaya keformat gitu..huuuu..bye bye lah semua foto...

Terus skarang lagi nyari2 siapa lagi yang punya foto2 itu. Kemaren ada juga orang yang copy foto ke usb, lagi ditanyain ni siapa yang punya, mudah2an ketemu deh. Kalo gak sayang banget tuh foto kita dengan berbagai pose ilang begitu saja. Padahal gak tiap hari tuh pose aneh2 begitu hehe.

Yang ada di gua cuma 2 foto, jadi foto ini ajalah yang gua pajang.

Ini foto rame2, kita foto sebelum war dengan seragam perang. Itu yang paling depan temen gua satu divisi. Ampun deh, gak di kantor, gak sama orang laen gayanya teteeep.. *speechless*

Ini foto waktu gua jadi sniper.
Gua gak sadar lo difoto, saking konsentrasinya no nembak gambar bebek, sampe difoto sedeket itu gak sadar haha.
Boleh juga kan gaya gua hihi..padahal kata david mana ada orang nembak gayanya begitu. Abis baru pertama kali pegang senapan, ya mana gua tau cara pegang senapan yang baik dan benar :P


Sampe hari ini leher gua blom sembuh bener. Padahal udah minum obat radang, udah minum antibiotik juga..

Tapi dibanding waktu gua baru pulang sih udah mendingan. Waktu itu kan di langit2 mulut gua ampe kaya ada bekas kerokan gitu, garis2 merah. Trus amandel dan rongga mulut merah semua. Pokoknya kalo gua senter mulut gua, judulnya merah membara deh. Dokter aja ampe kaget hehe.

Sekarang udah gak begitu merah, tapi masih ada bekas luka kaya kesayat2 gitu di langit2 dan di amandel. Parah bener ya tenggorokan gua. Gua juga baru pertama kali ni ngalamin begini. Gak pernah sampe separah ini seumur2. Bener2 gua harus inget laen kali, harus lebih concern ama tenggorokan, lemah banget tenggorokan gua ternyata.

Hari ini udah dibagiin struk gaji. Dan sesuai pengumuman bulan april kemaren, bulan ini gaji naik lagi 8%. Sukur kepada Tuhan.. ^^
Walaupun gak seberapa sih ya, abis dari gapok sih, bukan dari take home pay hehe.

Dan gua masih pengen makan macem2, kalo yong tofu udah gua makan hari minggu kemaren, sekalian nonton batman. Oiya, itu batman bagus lo filmnya, recommended deh. Tapi kalo sari bundo, saung greenville, ayam bakar, masih blom berani.
Tersiksa niiii..kepingin makan tapi gak bisa...hikssss.. T_T

Tiap hari bawaannya laper melulu, makanan katering juga gak semuanya bisa gua makan. Alamat gua kurus lagi niy :(

22 comments:

Unknown said...

ya ampun..serem amat sih kondisi tenggorokan lu. hiiiiiii

trus makan minum ga enak dong?

Me said...

wiss.. baru liat wajahnya si Pucca :D hehehe.. keren juga gaya snipernya ne..

Ellyse said...

ahhh akhirnya ada jg fotonya..dari kemaren2 da penasaran jg..biasa yg ada fotonya cuman tanaman pliharaan doank hehe

-mandayandalove2T- said...

gue ngebayangin tenggorokanlu rasanya kesiksa benerrrr.....
belom lagi gambaran kesayat2 itu
halahhh......sing sabar yaa...
istirahat sama jangan lupa minum aer anget yang banyaaaaakkk......

soal foto, ckckckkc
ada bakat jadi anak buahnya Tony Soprano looohh....hahahhaha

Nn said...

ckckckck.. fotonya udah mirip teroris lagi latihan, hehehe gak deh, keren kok ;p gw baru pernah niy liat foto lo, Vi.

L'a Sugar said...

ya ampun vi ternyata elo krj di indocement. pantesan sampe ke citeureup sgala, itu pan deket rumah gua. laen kali mampir yak.. kekekeke. smoga cepet sembuh tenggorokannya.

Anonymous said...

heheheehhe baru kali ini loh liat wajah pucca gimana... heheehhe :) laen kali dari depan yaak :)

Pucca said...

@limmy: iya begitu deh lim, tapi sekarang udah jauh lebih baik kok :)

@ceemot: haha..baru liat ya, keren kan gaya gua hihi :P

@ellyse: wakaka..masa siiii hihi :P

@sofie: udah banyak ni minum aer, sampe beser2 terus :D
haha..salah jurusan nih gua emang :P

@alvina: jadi laen kali kalo ketemu di plangi, ngenalin gua donk vin :)

@angel: mampir gimana, elo di singapur hihihi..tapi gua jarang kok ke pabrik ngel.

@fun: haha..jangan deh. udah banyak yang komen nih ama foto gua, jadi nyesel gua pajang haha :D

Anonymous said...

Duh, minum air rebusan kacang ijo, minum lohankuo, minum.. apa lg ya? hehe.. smoga cepet sembuh deh ;)
Ehem, keren jg itu gaya snipernya looohh walopun gue jg gak tau mestinya sniper itu kyk gimana, hihhi.

Pucca said...

@pythia: tiap hari udah minum lohanko nih, emang aer kacang ijo dingin ya? sekarang sih gua rajin minum jus tomat ama makan ager2 :)

Marlina said...

Akhirnya bisa juga ngeliat si Pucca. Selama ini gak pernah pajang foto diri sih :)
Bener kata Fun, lain kali tampak depan ya :) Siapa tau ketemu di jalan, kan bisa kenal gitu ;)

Anonymous said...

keren jg gaya snipernya. Minum aer yg byk, vit c ama makan buah byk2. Cepet sembuh yak

Arman said...

kok sampe parah gitu tenggorokan lu? emangnya selama outbound jarang minum ya? apa gak dikasih minum? hehehe

Anonymous said...

wahhhhhh tante puccaa.. keliatan jugaaa akirnya.. :D

kaya KOWAD beneran =))

Anonymous said...

keren banget, sportif abiss.. demen banget ama pose nya.. hihi..
cepet sembuh ya tenggorokannya. :P

Pitshu said...

huahhh main paintball yah! huhuhu...seperti na itu tempat asik banget dah! hahahaha :D

naki said...

posenya ga nahan dah ^0^
btwei .. aneh banget yaa foto bisa ilang kaya gitu ??

Kemauan said...

wah "liburan" panjang kok malah sakit seh :), aku udah bosen outbound gituan,bikin pegel aja, pertamanya aja pengen, tp skr kalo disuruh milih mending gak ikut deh hehehe

Amey said...

hahahaha uda bisa jadi tentara deh lu..

Yulian said...

banyakin minum air putih, Vi :)
jus pear korea yg coklat tuh juga manjur (kalo gw)
cpt sembuh...

fotonya kereen!

l3l1 said...

iye akhirnya liat tampang lu juga vi hehehe. btw, gue kemaren radang juga nelan ludah aja sampe sakit banget.. kadang2 ditahan malah hehee.. tapi gue ada tuh obat yg ampuh banget, dikasi ama cici gue yg dapat dari ipar dia yg suka bolak balik china. dikasi malamnya, besokannya langsung sembuh lho. sekarang masih gatal2 dikit siy...

Pucca said...

@marlina: hehe..tunggu aja kalo gitu penampakan gua selanjutnya :P

@yulia: iya yul, thanks ya :)

@arman: dikasih kok, gua sendiri juga heran bisa parah begini.

@anung: keren donk hehehe :P

@sakura: hehe..pose gua mendunia nih :D

@pitshu: lu cocok deh maen paint ball kayanya pit :P

@naki: yoi, emang ipod ni rada2 aneh.

@jenri: cowo kok malah gak demen? hehe :P

@amey: asal jangan dikirim ke iraq aja :P

@yulian: iya ya, katanya pear korea itu dingin tuh, boleh juga gua coba..thanks :D

@leli: lu juga ya lel? apa lagi musim ya virusnya, lu yang gak outbound aja bisa kena.
apa tu nama obatnya? disini gak ada kali ya?