Selamat Jalan...

Her name is Imelda.
Dia sekelas ama gua waktu SMP dan satu sekolah waktu SMA.
Dia anak orang kaya, karena waktu SMP gua masih naek bis n angkot, dia udah bawa mobil sendiri ke sekolah.

Gua gak deket ama dia, cuma tau aja. Wajar, di sekolah hampir semua orang tau tentang dia. Since dia anak orang kaya, jadi kalo ada acara apa2, pasti bokapnya jadi donatur. Tapi hebatnya dia gak sombong sama sekali. Dia baik dan ramah.

So sad, kemaren ini dapet kabar dia meninggal. Bagi gua, ini terasa begitu tiba2. Umurnya masih 30 tahun. Masih banyak hal yang blom sempat dilakukannya. Walaupun gua gak akrab, tapi gua tetep merasa nelangsa akan berita duka cita ini.

Kanker usus...
Gak tahu berapa lama dia menderita penyakit ini, gua gak jelas. Gua udah gak banyak kontak lagi dengan teman2 gua di padang. Sekarang dia udah gak ada, semoga keluarganya bisa tabah.

Sesaat terlintas di benak gua, kepingan memori yang sudah sangat lama...
Waktu itu gua lagi menunggu bis yang gak lewat2 di depan rumah. Sampai tiba2 sebuah mobil berhenti dan menawarkan gua masuk, "Vio, lu mau kemana? Ikut gua aja, sini masuk."

Sesaat gua ragu2..tapi keramahannya dan ketulusannya membuat gua melangkahkan kaki masuk ke mobil itu.

Thank you Imelda, semoga Tuhan sendiri yang menerimamu di surga.

Selamat jalan teman.....

23 comments:

Unknown said...

oh ini temen yg lu tanyain di imel nyasar itu ya?
turut berduka cita ya.

Pucca said...

@limmy: iya lim, kasian ya dia meninggal segitu muda.

Lina said...

pucca, kepergian seseorang yang kita kenal selalu buat hati kita jadi ikut sedih walopun ga kenal secara deket. Moga2 Imelda diterima di sisi Bapa n keluarganya diberi kekuatan n penghiburan ya...

Anonymous said...

turut berduka cita ya vi... semoga keluarga yang ditinggalkannya tabah...

Arman said...

haduh sedih banget...
gua ikut berduka cita ya...

Pitshu said...

turut berduka cita yah! semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan ^^

Pitshu said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

turut berduka cita ya

l3l1 said...

gue ngak tau ya vi.. apa karena gaya tulisan lu atau emang gue yg emak2 ini... selalu aja tulisan2 lu yg sederhana kae gini bisa bikin gue terharu nitikin air mata...

selamat jalan ya buat temen lu vi... kasian ya orang sebaik itu harus meninggal semuda itu... tapi mungkin itu yg terbaik.. kanker usus... gue dengernya aja ngeri... sakit pastinya...

Pucca said...

@all: thank u ya atas doanya, gua juga berharap semoga keluarganya bisa tabah. karna orang tuanya cuma punya 2 anak, dia anak cewe satu2nya, pasti berat bgt buat mereka.

@leli: masa sih lel, emang ada hubungannya ama emak2 ya :)
iya, gua juga dengernya ngeri, pasti sakit banget :(

Anonymous said...

jadi inget beberapa temen... sehari sebelum pembagian ijazah sma meninggal gara2 kesetrum pompa air. yang satu lagi, pas mo nikah malah kecelakaan di usia 23 taon, dan yang terakhir ini meninggal pas cuci darah di usia 25 tahun. hiks... sahabat-sahabatku mendadak pergi. so sad yah memang...
btw semoga temennya diterima di sisiNya, keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan amin...

Anonymous said...

astaga... turut berduka cita...

Regards,
Xander™

Pucca said...

@fenny: wah, banyak juga ya fen, kalo bagi gua ini pertama kalinya ada temen gua yang meninggal, jadi rada kaget.

@xander: thanks :)

Anonymous said...

smoga diterima di sisiNya..
dan keluarga yang ditinggal tabah..

Anonymous said...

Turut berduka cita, tau deh gimana rasanya kehilangan temen krn sakit.

7ustm3 said...

walopun ga kenal, tapi baca dari postingan ci viol..i think she's kinda person who can left footprints in many people :)

turut berduka cita juga buat keluarga imel...

Pucca said...

@all: iya, waktu dia meninggal hampir semua temen2 di smp dan sma yang masih di padang datang, udah kaya reuni katanya.

Anonymous said...

muda sekali ya Pucca.. moga keluarga diberi ketabahan.turut berdukacita ya Pucca..

Pucca said...

@elmo: benar, masih muda banget. thanks ya elmo :)

naki said...

turut berdUka cita yaa
smoga dia tenang di sana , amin

Pucca said...

@jen: thanks jen :)

ikho said...

vio, salam kenal yaaa g nyasar ke blog elo dari ferlin's, ehh kebaca post ini... tnyt elo dari padang ya? bonyok gue juga..dan kebetulan Imelda ini sepupu jauh gue vio, ga nyangka elo kenal jg tnyt...

Pucca said...

@ikho: wah..tyt dunia emang selebar daun kelor hehe..bisa2nya kita ketemu di blog :)

iya, gua dulu satu angkatan ama dia jadi kenal. ikut berduka cita ya ikho..