Kartu Platinum Nyasar

Ada yang aneh hari ini. Masa gua dapet cc standchart platinum? Gua ampe ngedip2in mata ke masnya paket yang gua terima tadi. Platinum gitu loh. Apa gak salah kirim?

Gua gak pernah minta, gak pernah di-confirm mo dikirim, tiba2 dapet kiriman. Gua liat, emang sih dikasih gratis iuran setahun pertama, tapi setelah itu mesti bayar 700 ribu bo per tahun.

Ckckck..gak mungkin gua sudi membayar 700 ribu buat iuran tahunan hehe. Jangankan 700 ribu, seratus ribu aja gua ogah hihi.

Padahal gua udah ada kartunya yang gold, terus kenapa dikirimin lagi ya? Gua kira sales-nya lagi kepepet nih, kurang satu orang lagi dia bisa dapet bonus, makanya dia asal aja kirim ke orang seketemunya.

Emang akhir2 ini sales cc banyak banget lo yang telpon, gua jadi capek angkat hp. Lebih capek lagi dengerin dia ngomong panjang lebar gak ada koma gak ada titik..nyerocos terus.

Mo ditutup langsung gak enak, mo didengerin ngabis2in waktu. Sayang juga kan dia udah berbusa2 jelasin ke gua kalo gua emang gak tertarik. Mendingan gua cut dari awal gitu. Tapi mereka suka maksa juga sih jelasinnya. Kadang sebel juga. Jadi sering gua judesin kalo udah gitu. Apa mereka lagi dikejar target akhir tahun ya?

Dengan dapatnya gua kartu platinum ini, harkat dan derajat kartu platinum jatuh sudah di mata gua kikik.. :P
Ibarat orang, harga dirinya sudah gak ada..abis masa gua aja bisa dapet sih.. :P

Padahal dilihat dari kiri kanan atas bawah, gua tuh gak pantes buat megang kartu platinum. Ada2 aja ya.. :)

Sales..sales..please deh, gua mana mampu buat bayar iurannya. Abis setahun juga pasti gua tutup :D

PS: Happy fasting everyone :)

32 comments:

Shop and Rent said...

wah viol maenannya platinum euy.
bukannya mandiri elo juga platinum?

Anonymous said...

weks? bilangin donk..saya mau platinum-nya.. tapi iuran tahunannya gratis yak :)
gw juga pernah tuh dapet..tapi dari bank laen... untung ga sampe marah2 karena ternyata baru diketahui kalo bos yang daftarin ahhahaha :)

Amey said...

buset lu platinum mana tahannnnnnnn? kekekeke

Ellyse said...

ayo gesek gesekkk hehe...

Lina said...

boleh dong gesekan pertama traktir kita2 sesama blogger.... hehehe

Manfaatin aja setaon pertama ini, apalagi kalo bank penerbit banyak kerja sama with resto2 yang kasih disc sampe 50%...

Pucca said...

@ferlin: mandiri gua titanium lin :)

@fun: gratis sih fun, tapi cuma setahun hehe..duh baek banget sih bos lu ampe daftarin lu cc sgala.

@amey: wakaka..tau nih salesnya gelo :P

@ellyse: hehe..jadi grogi gua geseknya :D

@lina: maunya sih..nti liat2 deh yang mana yang diskon hehe :P

Anonymous said...

wakkaka, udah bisa ngegesek LCD lagi tuhhh! pake aja deh mumpung gratis, nanti kalo kudu bayar tahunan tinggal dimatiin deh :D

Pucca said...

@yenny: haha..emang gesek lagi gak bayar yen.. :D

Indra said...

wah sayang telat datengnya.. kalo ga lo bisa dapetin LCD nya lebi murah lagi alias gratis hehehe

Ratusya said...

huahahaha.. gue sama sekali ga punya kardit... ga nyambung yak? :D. thx udah mampir yaa

Arman said...

iya pake aja dulu setaun vi. biasa kan banyak program nya untuk platinum. ntar setelah setaun lu tutup aja, kalo ditanya alesannya kenapa, bilang aja lu gak mau bayar iuran taunan. biasa ntar ama mereka bakal dihapus lagi iuran taunannya buat taun berikutnya. hehe.

Marlina said...

jangankan platinum, gold aja aku tak punya, hehe..memang gak punya CC sih.. *ketinggalanjaman.com*

Anonymous said...

g jg sebel banget tuh banyak yg telp nawarin kartu kredit, kta, asuransi lah.. akhirnya gue suka ga angkat hp deh kalo nomor2 ga dikenal.. atau kalo pas diangkat, langsung gue bilang "pak/bu, ga usah deh, makasih ya", trus langsung gue tutup aja.. hahaha soalnya dah tau, mereka pasti bakal masih nanya2 ini itu.. males deh :P

Unknown said...

mgkn CSnya tau lu kolektor cc. makanya dikirimin satu lagi viol. hahaha

Pucca said...

@indra: gimana caranya tuh? :P

@quinie: hebat..kok bisa? bukannya tawaran datang bertubi2 hehe :P

@arman: iya, biasanya sih begitu man hehe..yah gua puas2in deh setahun ini haha..

@marlina: lu kan FTM mar, tinggal gesek kartu suami.. :D

@yulia: iya, gua juga males suka ditelpon2 gitu, tiap hari adaaa aja ya.

@limmy: hehe..emang gua kolektor..kagak lagi :P

Yulian said...

paling males gw ama sales2 kk gitu. kasian jg sih, tapi kadang nyebelin, suka maksa. apalagi kalo di telpon, ngotottt benerr.

kalo free dan tau2 dikirimin sih terima aja kali ya? hehe
kalo belum apa2 sih, TOLAK deh.

yosefin said...

haiii...
asiik punya platimun baru!

Nn said...

Vi, setau gw Standars Chartered emang lagi naik2in status kartu nasabahnya deh, temen sektr gw juga ada tuh yg dikirimin kartu Platinum, tp sayangnya plafondnya kan gabung ya dgn kartu yg sebelumnya, dan itu hanya mancing untuk lo pake sampai seterusnya. Plafondnya temen gw juga gak sebesar platinum credit card lain deh, kalo yg lain kan minimal 50jt tuh... Tp pake aja dulu lah, Vi, kan banyak program yg menguntungkan elo ;p Belanjain gw dunk hihihi...

l3l1 said...

wah berarti lu orangnya ngak enakan banget ya vi... klo gue biasanya ada tawaran2 gitu gue langsung nolak.. jadi nga mesti ngabisin waktu dengerin mereka ngomong panjang lebar :D

btw, sorry lupa bilangin mulu.. ternyata pesanan kemaren kosong juga tuh...

Mei Mei said...

pake aja setaon viol. mayan tuh :D
biasanya platinum byk yg specialnya kan :) di airport jg bisa nyante ^^
abis setaon, cut ajahhhhhhhhh wkakkaka

naki said...

trus kelanjutannya gimana viol , di balikin-kah kartunya ?

Pucca said...

@yulian: iya..mungkin karna selalu gua tolak, dia gak pake telpon2 dulu langsung kirim kali ya hehe..untung free kalo gak udah gua balikin sambil ngomel2 ;P

@yosefin: tapi blom tahu buat apa sih :D

@alvina: oh gitu ya, plafonnya gabung? gua gak tau vin, blom gua perhatiin :P
iya sih, selama gua gak bayar mah, tancap deh :P

@leli: hehe..tapi kadang gua bete juga sih lel, kalo udah dengerin dia ngoceh lama2.
o kosong ya, ya udah deh gpp :)

@mei: sayangnya gua jarang pula ke airport wkwkwl ;P

@naki: gak gua cut, gua pake aja selagi gretong setahun :P

Pitshu said...

wakakakaka... bisa jadi tuh! ngejer target, udah deh hajar bleh hahahaha...

Pucca said...

@pitshu: yoi, biasa marketing :)

Anonymous said...

gratis setahun??? manfaatin aja atuh fasilitas2 platinumnya.... nanti di bulan ke 11, baru ditutup... hohho

Pucca said...

@ichanx: iya, rencananya emang begitu :)

Anonymous said...

waaaaaaaaaaaa!!mau platinumnyaa..hihi..ayooo digesek teruss yaa.. :D

Pucca said...

@elmo: elmo yang bayar yaaa :P

LipSen said...

wahh asik tuhh, apa lagi yang buat sering jalan. Bisa dapat services gratis di lounge airport. ^^
kan lumayan tuh, apa lagi klo yang jajan2nya ada diskon.

tapi jangan lupa hehe, klo mikirin bayarannya ngeri juga tuh sampe 700 ribuan ^^", klo sempat tertagih pasti jatuh shock wakaka....

Biasa sih, klo dah dibuat, dan di akhir tahun klo kita telepon mau tutup, pasti dikasi lagi free 1 tahun sampe kita kelupaan nutupnya dan di kasi tagihan.. soalnya kan rugi tuh mereka klo kita gak bayarin sama sekali sama mereka..

so be carefull ^^

Pucca said...

@lipsen: waduh..gua harus hati2 jangan sampe terjebak donk ya.. :)

Unknown said...

wah enaknya ditawarin CC terus, berarti pucca banyak duit dong. Hehehe.. bagi" poo..

Pucca said...

@brillie: ditawarin cc bukan brarti banyak duit, tapi banyak utang haha :D