Maaf Ya ...

Dear Marcell,
Maafkan aku tidak dapat menepati janjiku padamu kemarin.
Aku sudah berencana akan datang, tapi tiba2 ada sesuatu yang terjadi..yang tidak memungkinkan aku untuk menemuimu.
Maafkan aku...masalah kemarin benar2 di luar kemampuanku.
Percayalah, aku pun sangat menantikan saat latihan kita. Aku pun sangat sedih karena kemarin terpaksa pulang.
Minggu depan aku pasti datang. Sampai bertemu minggu depan ya...


Begitulah kalo orang ada maksud tersembunyi. Mungkin david emang gak baca blog gua. Tapi Tuhan baca hihi.. :P
Padahal gua udah semangat2 mau latihan.. padahal semua perlengkapan perang udah ready.. baju, celana training, sepatu udah rapi tinggal nunggu dipake.. padahal gua udah sumringah aja sepanjang hari...

Eh..tiba2 siangnya gua dapet uhuk huk huk...

Bisa2nya pas banget. Kenapa gak besoknya aja ya huuhuu. Trus rada sore perut gua sakit..terpaksalah gua pulang aja. Daripada nanti ketemu marcell gua lagi dalam kondisi yang tidak fit, trus menggangu penampilan gua di mata dia wuahaha..jadi kemaren gua pulang deh :P

Tapi, walaupun kemaren gak bisa latihan, gua dapet hiburan yang laen.. THR udah masuk hari selasa pagi kemaren..yip yip :D

THR bibik bahkan udah gua kasih hari minggu kemaren, waaah..muka si bibik bahagia banget waktu gua kasih amplop hihi. Gua seperti melihat pantulan wajah gua sendiri di mukanya si bibik hehe..ternyata sama aja ya :P

THR OB kantor, juga udah dikasih. Tinggal satpam dan tukang sampah. Abis itu lunas deh kewajiban gua.

Dan sisa THR itu adalah milikku.. milikku.. hihihi :D

32 comments:

Unknown said...

asyiknya yg udah terima thr.
kantor gue blm nih :(

hahaha lu yakin david blm baca blog lu?

Pucca said...

@limmy: sabar lim..sore ini kan? :P
david gak baca blog gua kok :)

Lina said...

enaknya yang baru dapet THR... cipratin dikit dong... hehehe

Anonymous said...

Wah asyiiik nih uda dpt THR..
Jd asyik dong. Kl uda beres semua bagi2 THR lagi buat sekeliling, terus duitnya bs dipake buat beli peralatan perang yg baru, yg lebih yahud..

Biar kalo nanti latihan kan full action gitu deh judulnya..
Asyiiik nti Marcel terkagum2 deh liatnya, wew!!! Shiny lho! :)
Hahaha..

Pitshu said...

huahhh THR aku kapan yah!? hiks hiks hiks

Anonymous said...

Tapi, walaupun kemaren gak bisa latihan, gua dapet hiburan yang laen..

hihihi, ternyata si Marcell vs THR, sama2 bawa kenikmatan ya :D

Anonymous said...

wuah asik asik donk dapet THR... bagiiiiiii hehehe :)
gw ga dapet THR neh..biasa THR gw waktu sincia.. hehee :) kata bos gw,"mank loe lebaran?" hehehe :)

sampein salam buat marcell yak viol.. gw juga ngefans neh :)

Me said...

he ? latian apaan viol ? ikutan Susi ya ? :D heheh..

yhalim said...

kasian si marcell, pasti kangen die ketemu elo vi. hahaha

asiknya dah dpt THR.. bagi dikit donk... :p

Anonymous said...

viiii... gua blom kebagian THR nih dari sapapun, sumbang donk sumbang , hiks. kasian nya diriku.

Anonymous said...

mau donks mau... seumur hidup gue kerja belom sekalipun dapet THR... pengen ngerasain nih... :D

bagi dunksss.... *pus-in-boots eyes style*

Pucca said...

@lina: crot..crot..udah kecipratan blom lin? :P

@fen: haha..itu celana training aja baru beli fen :D

@pitshu: emang blom dapet pit? bukannya peraturan pemerintah paling lambat 2 minggu udah harus dikasih?

@yenny: kekekek... husss :P

@fun: oh, lu dapet sincia ya? gua sih lebih seneng ikut lebaran, soalnya kan maju terus..lebih untung :P

@ceemot: latihan tai chi. gua mah gak kuat kalo suruh fitness kaya susi :P

@yulia: iya, mungkin dia kurang semangat ngajarnya kemaren wakaka :D

@angel: eh ngel, lu dapetnya nti sincia ya? sabarrr :)

@ariany: gak mempan :D

Anonymous said...

Wah yakin sekali david ngga baca nih blog. Hahahahaha. Entar kaget loh kalo dia tanya2. Btw, congrats yah udah dapet THR, senengnya.

Arman said...

belakangan ini kalo bw jadi sakit hati.. semua pada dapet THR.. huuuu :((

Anonymous said...

huwa.. anung dapatnya pas natal :(

THR kali ini jadinya Tanpa Hari Raya dah :(

Anonymous said...

kenapa semua orang dapet THR dan aku engga? ini benar2 tidak adill... TIDAK ADIILL... *menjerit histeris*
*dibekep sama viol*

Pucca said...

@esther: david kan bukan arman yang hobi baca2 blog hehe :P
iya seneng nih dapet thr hehe..thank u :)

@arman: hehe..disana dapetnya kapan man? natalan ya?

@anung: natal sebentar lagi kok nung :P

@caroline: haha..lebih kalap gak dapet THR daripada gak ketemu marcell ya :D

-mandayandalove2T- said...

Vi...toss dlu Vi
kaenya kita musti tawaf keliling mol ya VI?
hahahha

buat Arman sama Anung
nanti pas Desember giliran gw deh yg bete kalo bw ke tempat kalian
hahahhahaha

Michelle Angelee said...

Wah.... duit lagi nih..... diriku musti tunggu akhir tahun baru THR an nih....
Ngomong2 murah hati banget d kamu Viol...salut d. Musti belajar dari dirimu.

naki said...

ahahahah , dasar kauw inihhh
thr gw pas natal , masi luamaaa skalIhhhh , hikzzz

Pucca said...

sofie: haha..keliling mall sof? ayuuuk...langsung abis deh bisa2 :P

@yolan: lu natalan juga ya THR-nya?
murah hati apanya nih? perasaan gua gak murah hati..binyun..

@jen: sabar jen..sebentar lagi kok :)

Anonymous said...

seandainya beasiswanya juga ada THRnya. haha..
duh si Marcell tuh kalo baca 2 postingan lo ini, kira2 apa reaksinya ya pas di kelas? :P

Pucca said...

@willy: haha..udah dapet beasiswa mau THR lagi.
waduh, dia jangan baca donk..bisa mati gaya gua haha..

Anonymous said...

baru mo posting, eh da keduluan ama ci wil...
bagemana nasib kuuuu tak ada THR sepanjang taun ini :((

Huahuahuau...apa mau dikata... belum saatnya bertautan tangan lagi kali ci hihihihi

Amey said...

wah belanja dong hehehhe paling enak jadi karyawan di saat2 terima THR itu ya hahahaha

Pucca said...

@tata: ini lagi..yang lagi study ya gak ada thr donk hehe..

@amey: emang mey, setaon yang ditunggu2 cuma ini doank haha :D

Yulian said...

seneng nya dapet THR.
gw dapetnya masih taon dpn, secara THR di ktr gw dibaginya pas sincia. cuman kalo yg lebaran aja dibagi pas lebaran :D

blanja2 donk, Vi ;)

Pucca said...

@yulian: iya nih..karna dibagi skarang gua harus sisihin juga buat sincia nanti hehe.
blanja apa lagi ya..udah banyak yang udah gua beli hehehe :P

Anonymous said...

wakakkaaka, THR gue mah dah abis, cuman lewat bahkan ....

oya, Vi, tadi si Marcel titip pesen ma gue, katanya gpp elu gag bisa ikutan latihan, tapi dia ama temennya (gua maksudnya!!) kudu kecipratan THR-nyah :p

Pucca said...

@olla: haha..gua gak percaya ah, gua mo denger dari marcell langsung :P

Anonymous said...

waaaaaaa!!enak banget dapet THR.. hihi.. bagi dunk..dikiit aja.. :D

Pucca said...

@elmo: minta ama chero donk mo..pasti dikasih, yang banyak lagi :P