Murid Tio Sam Hong

Di lantai paling atas kantor gua, tiap pagi dan sore ada kelas aerobik dan gym. Yang gym sih gak ada instrukturnya, cuma disediain ruangan + alat2 fitness sekedarnya. Gak selengkap dan gak se-wah ff sih pastinya hehe. Paling2 alatnya cuma sekitar 8 biji.

Trus di sebelah ruangan fitness, ada ruangan buat senam. Yang buat senam ini, ada instruktur dan jadwalnya. Tiap rabu ada yoga, tiap jumat ada BL, selain itu aerobik.

Dulu waktu baru2 dibuka, sekitar 6 tahun yang lalu kali ya.. *buset udah lama juga ya* gua rajin tuh naek ke atas tiap pulang kerja. Maklum.. free! :D

Seminggu bisa 2 kali, kadang 3 kali kalo lagi rajin. Trus sampai suatu waktu, gua stop naek.. eh keterusan sampe lama banget baru naek lagi. Trus brenti lagi, naek lagi.. gitu terus sampe terakhir gua naek udah sekitar setahun yang lalu.

Nah, udah sebulan ini beredar kabar di kantor lagi ada buka kelas baru. Kelas tai chi :)
Adanya tiap selasa jam 5.15 sampe jam set.8.. lama ya, padahal kelas senam cuma sampe set.7 lo. Sebenarnya gua udah pingin cobain dari minggu lalu, tapi gua blom bawa celana dan sepatu. Jadinya gua baru cobain selasa kemaren deh.

Gua turun ke bawah bareng teman gua cewe bertiga. Tempatnya bukan di lantai atas, tapi di bawah, di samping2 selasar gitu, gak ada ruangan khusus. Jadinya rada kotor ya, soalnya kita maen duduk aja di lantai tempat orang lewat2. Lantainya gak dipel dulu lagi jadi gua rada males sebenarnya :P

Tapi, yang namanya olah raga bela diri mana ada yang pake karpet ya hihi.. jadi nemploklah kita semua di lantai berdebu itu ^^

Trus, dalam perjalanan, ada orang yang mau ikutan tai chi juga ngomong, "Hari ini ada marcell lo, tau marcell gak?"

Kita bingung, "Marcell? Marcell siapa?"

Eh.. begitu sampe, temen gua langsung ngomong, "Eh..beneran di ujung sana ada marcell tuh. Ayo kita baris di sana aja."
Bertiga2 lah kita baris di ujung sebelah kanan, dan ternyata bener ada marcell!!
Marcell mantan suami dee (dewi lestari) ituuh :D

Wah.. kita langsung berbinar2, bahkan jadi rada2 gak konsen ama instrukturnya hihi. Ternyata si marcell ini asisten instruktur. Karena yang ikut lumayan banyak, hampir 50 orang, jadi instrukturnya ngajak si marcell buat bantuin dia.

Kebetulan banget ya..pas gua ikut..pas ada marcell..hihihi :P
Apa jangan2 ini pertanda dari Tuhan? *pletak* apa coba :D

Karna gua berdiri paling ujung kanan, gua susah banget ngeliat gerakan instrukturnya, trus suaranya juga sayup2, apalagi gua new comer..kemaren2 gak ikut, kelabakanlah gua.

Tapi, karna si marcell perhatian ama gua (bukan gara2 gua salah2 melulu lo gerakannya), akhirnya dia bilang ke gua, "Itu yang paling ujung, pindah ke sini, ke tempat saya."

Gua bengong.. haah..marcell ngomong ama gua.. *_* .. ya Tuhan, apakah ini nyata...
Gua tatap matanya lekat2.. benar.. dia ngomong ama gua, karna sinar matanya yang lembut jelas tertuju ke arah gua.

Akhirnya kami bertukar tempat.. aah.. percakapan pertama gua dengan marcell..
*percakapan apa, orang gua jelas2 gak ngomong apa2, bahkan tepatnya gua disuruh hihi :P*

Tapi.. jauh di lubuk hati gua.. gua lebih suka menganggap itu sebagai sebuah percakapan.. sebagai awal dari hubungan kita..
Wuahaha.. mo muntah gak sih? :D

Yah..gitu deh..setelah pindah tempat, gua gak mau mengecewakan marcell donk, gua harus memperhatikan dengan seksama. Gerakan gua gak boleh salah. Gua sibuk merhatiin tangan instrukturnya, kiri..kanan..diputer..diayun..ke atas..ke bawah..

Tapi yang terjadi malah sebaliknya, gerakan gua tetap gak karu2an wakaka.. :D
Kasian si marcell..pusing kali dia liat gua. Akhirnya dia maju ke depan dan memperagakan gerakan sebenarnya ke kita.

Kebetulan, barisan di ujung sebelah kanan tempat gua berdiri itu isinya cewe2 dan ibu2 semua, cowo2nya pada di kiri. Entah karna salting mendapat sorotan mata kita yang berbinar2..atau karna muka kita pada mupeng semua, si marcell ini ya..berkali2 minta pindah posisi ama si alex, instrukturnya.

Dan kita para cecewe, bukannya memahami perasaan si marcell yang gundah gulana, kita malah cekikikan liat dia minta pindah melulu ke sebelah kiri kikik :P

Tenang marcell, kita gak gigit kok..kita mah udah jinak semua wakaka :D

Sekitar jam 6, ada break bentar, buat minum2 dan session praktek langsung ama instruktur. Gua sih cuma liat2 doank si alex dan marcell praktek ke orang2. Dalam hati sih sebenarnya pengen, tapi daku kan wanita, malu donk kalo minta duluan hihi.. :D

Tapi ternyata si marcell juga memendam perasaan yang sama dengan gua, karna dia akhirnya mengajak gua untuk praktek. Pucuk dicinta ulam tiba, gua langsung mau donk.

Akhirnya selama beberapa menit, gua berlatih tangan dengan si marcell. Namanya apa ya, lupa..jadi tangan gua dan marcell digerakin bertaut2an gitu, trus disuruh rilex, biarkan tangan kita bergerak sesuai irama. Gua mah bukan cuma rilex, gua udah pasrah aja :P

Abis itu, latihan bentar lagi sampe set.8, trus bubar deh. Sebelum bubar, si marcell sempet salaman ama kita, trus bilang, "Sampe minggu depan ya."

Kita bertiga langsung kompak bales, "Iyaaa.." sambil pasang senyum yang paling manis hihi :P

Aahh..besok udah selasa, mudah2an si marcell masih ngajar besok. Semoga dia gak kapok ngeliat kita2 pada tebar pesona haha :D

Tio Sam Hong..ajari kami jurus tai chi mu... :P

30 comments:

Anonymous said...

wah si marcell perhatian banget ma elo.. kasih aja no telp. lo ke doi..sapa tau doi tertarik, khan sekarang doi udah jadi duren hahahaha

tata said...

huahuaua... jadi ini semangatnya karena ada bung marcel yak wekekeke..

*ragu akan ketulusan ikut tai chi karena mo olah raga neh wekekek*

Pucca said...

@anonymous: wah..siapa ni anonym.. gua jadi takut hehe :P

@tata: kekeke..gua beneran kok ma olah raga, tapi boleh kan sekali dayung dua tiga pulau terlampaui wehehe..

Yenny Lesly said...

Kalo si Marcell dah ngajar kelas kamasutra jangan lupa info gw ya, gw pasti langsung terbang ke Jakarta buat bertautan tangan ama doi...wakkaka...

Fun said...

aaaahh gw juga demen ama marcell viol..gw demen sama palanya... botaaakkk.. sexy abis dah hahaha :)

yeee loe mah, centil namanya...hehehe :) padahal kemaren waktu gw ketemu loe, gw berpikir,"duh si viol romantis amat yak..mesra amat sama suaminya"..eeehh hari ini baru sehari ternyataaa sudah berpaling pada marcel hehehe :P

Amey said...

kira2 ada orang hamil yg ikutan taichi ga ya? kalo ada gue mo ikutan neh bertautan tangan ama marcel :P

Arman said...

dan elu gak minta poto?
haiyaaa... :P

Pythia said...

huahaha, dasaar.. tp seru deh, ikutan duunkkk, khikiki.

Brillie said...

Tai chi itu bukanya yg buat oma opa yach???

Pucca said...

@yenny: wakaka..gile lu :P

@fun: masa sih gua mesra? biasa aja perasaan fun, waktu tai chi kan david gak ikut wuahaha :D

@amey: kekekek..udah lu ngelahirin aja dulu sono hihi.. :P

@arman: apalah artinya foto man, kalo gua dah bertautan tangan ama dia wahaha :D

@pythia: ehem..yang baru dilamar gak boleh ya :P

@brillie: iya, yang itu..yang gerakannya slow motion itu :P

angel said...

viol, langsung aja minta les private sm marcel..kekekeke..trus vi elo ga tanyain knp dia cere sm dewi? ahhahaa tetep deh ga jauh2 dr gosip.

Pucca said...

@angel: gua sih sambil liat dia sambil mikir2 ngel..kenapa ya si dewi nyerein dia, padahal dia ganteng, baek, athletis, bisa bela diri pula..hihi..makanya gua gak konsen kemaren :P

Limmy Mama Dhika said...

*lg ketik sms ke david*
"david,jgn lupa baca blog istrimu ya."

hahahahaha olahraga aza kudu perlu pemancing yg seger2 utk cuci mata ya?

btw marcell udah duda kan?duren tu.

menurut gosip sih mereka cerai karna marcell selingkuh.

luvly7 said...

Wakakakakakkakaka ... Vi, postingan yang ini bener2 menghibur deeeh!!

kebayang gimana groginay si Marsell dipandangin belasan ibu2 mupeng .... :p

eh, masiy terima murid gag tuuh kelasnya??? :p

-mandayandalovetoriq- said...

whuaaaaaaaaa
udah lah THRnya dikasi maju ya VI
sekarang dapet rejeki nomplok berlatih tangan dengan marcel
tiap minggu lagi.......
ckkckckckck.....ngiri gue....
hahahhaha

kapan2 mintak foto bareng Vi..
hahahahha :D

Pucca said...

@limmy: tapi gua baca di blognya bukan gara2 itu kok, dan mereka berdua udah punya pasangan masing2 sih skarang.

@olla: haha..lu mau kesini ya la? :P

@sofie: iya ya, nanti kapan2 mau foto bareng ah :P

FeN said...

Aha!!! Gw ngebayangin pasti elu enjoy bgt dong kmrn latihannya..

Ga kebayang.. Lagi mengolah tubuh alias olah raga, sembari mandangain muka ganteng *winking*
Abis olah raga, terus badan seger, muka ceria.. hatipun senang jadinya :D

Ferlin said...

waduh, langsung semangat deh ikutan kelasnya secara rutin nih pastinya, uhuyyy :P

Alvina said...

Vi, lo gak pake gaya cewe AXE yang berusaha kasih tau no hp lo??? hihihi... gw ngebanyangin pasti sutuasinya lucu bgt ;p
Vi, skrg Marcell jdi kurus kan, kmaren Minggu gw sempet ktemu dia di lobby kelapa gading mall..

Yulian said...

baca beberapa paragrap, gw scroll kebawah dulu, mengira ada foto be2 ama Marcel. tapi kok ga ada ya? hahah...viol malu2 sih yaa :P

Pucca said...

@fen: iya ni fen, tumben2an gua semangat olah raga hihi.

@ferlin: yaa..gitu deh :P

@alvina: kalo gua begitu mah, hari ini mungkin dia gak dateng hihi.
iya dia kurusan, tapi tetep ganteng kok :P

@yulian: haha..nanti ya kalo ada gua pamerin :D

Ariany said...

hmm... Viol.... Hmm... *ikut2an gayanya marvell* nonononononono....

:D

btw marvell ama marcell cuma beda V & C nya lohhh.. :D

eh gw link blog elo ya Vi.. :D

thank you....

d e s said...

waduuuhhh... telp david *suami viol* wkwkwkwkwk...

Pucca said...

@ariany: wah..nanti gedenya mirip gak tuh hehe..
eh gua udah link blog lu lo haha..

@dessy: hihi...jangan diangkat vid :P

Caroline Sutrisno said...

huaa... mau dong ikutan tai chi!!
tolong info in tempat dan waktunya yah... *kalap* :D

Pucca said...

@caroline: hmm..ada saingan niy :P

Ellyse said...

dohh kl gua siy di rmh ada yg tai chi jg,tp si FIL wakakkaka..yg semangat ikutan cuman si Wen hahaha

Pucca said...

@ellyse: haha..kalo gitu gua bareng wen aja dah :P

bebek said...

wah kalo yoko sama guruna taichina mesti sambil telanjang bulet tuh viol,.....

Pucca said...

@bebek: itu mah bukan taichi bek :P