What A Coincidence

Akhir2 ini nyokap lagi happy, soalnya dia mo brangkat ke taiwan tanggal 1 oktober nanti. Dia ikut acara jumpa fans, ketemu langsung master cheng yen di hualien hehe. Duh, gua bisa diprotes ama orang tzu chi ni hihi. Bukan jumpa fans dink, tapi bisa mendengarkan ceramahnya si master langsung di hualien sono.

Liat di tv aja gak puas kali ya, sampe harus jauh2 denger ceramah ke sono. Tapi dari kesaksian orang yang udah pernah ikut jumpa fans ini, katanya beda banget rasanya. Ketemu master cheng yen itu pengalaman tak terlupakan. Sayang kalo gak ikut.

Maka, tergodalah iman para ibu2 itu..dan mereka langsung daftar. Acara utamanya ya nginap di hualien itu selama 4 hari, mungkin dikasih tour juga kali ya keliling headquarter-nya tzu chi.

Abis diceramahi 4 hari berturut2, barulah mereka ikut tour keliling taiwan sekitar 5 hari. Jadi tanggal 10 baru nyokap pulang ke padang. Asik ya.. :D

Gua udah beliin sepatu biar nyokap nanti enak jalan2nya disana. Ampe keriting nyari sepatu yang diskon enak dipake, warnanya harus putih, gak gitu berat dan gak tebel jadi nyaman buat jalan.

Gara2 nyari sepatu ini nih, gua jadi gak ketemu ama avel dan nat waktu gathering kemaren di senci. Keasikan sih hihi..pas gua nyusul ke krispy kreme udah kosong :P

Recananya, selama nyokap gua pergi, tahta kepemimpinan tertinggi di rumah akan didelegasikan ke bokap. Jadi bokap yang biasanya keluyuran harus jaga rumah.

Tapi Tuhan menentukan lain. Tiba2 paman gua yang di jakarta minta tolong bokap gua untuk jadi penerjemah dia. Dia mau ketemu ama rekan bisnisnya, tapi mereka gak nyambung.

Rekan bisnisnya gak bisa ngomong indo, dia gak bisa ngomong bahasa cina. Jadi, dia minta bokap gua temenin dia pergi buat jadi penerjemah.

And guess what.. paman gua mau pergi ke taiwan juga! :D

Jadi nanti mereka berdua sama2 ke taiwan lebaran ini, tapi nyokap brangkat dari padang, bokap dari jakarta. Blom tahu mereka bisa ketemuan gak disana, karena kan masing2 ada acara sendiri.. tapi lucu ya :D

Bisa barengan gitu hihi.. sayang mereka perginya pas lebaran, pas hotel dan tiket lagi mahal2nya. Coba kalo hari biasa, mungkin gua bisa mempertimbangkan mo nyusul hihi ^^

Buat papa dan mama, semoga liburannya menyenangkan ya.. :D
Ingatlah anakmu disini, yang selalu menantikan oleh2 kepulanganmu :)

22 comments:

AnGeL said...

jadinya berkesan nyokap dan bokap loe ditakdirkan utk tidak terpisahkan ya vi..hueheue..
klo elo bisa mandarin ga vi?

Yulian said...

emang namanya bokap nyokap jodoh, ga bakal lari kemana ya :P

nyari sepatu putih, kudu enak dipake..ga gampang juga yak.

gw kalo pegi ke luar gitu, suka bingung sepatu secara sendal ber hak semua :P *maklum orang pendek*

Limmy Mama Dhika said...

wah bonyok lu berjodoh bgt viol.

eh master tzu chi itu yg suka khotbah di daai tv bukan?
bahasanya tiochiu gitu kan? gue ngerti dikit2 tuh. hehe

yhalim said...

hihihi. jodoh banget ya bokap n nyokap. lucu aja bisa pas gitu..

naki said...

wahh .. asiknya jalan2 ..
tapi di rumah juga enak koqs , kan yang penting LIBUR , mwehehhe

-mandayandalovetoriq- said...

ayok ikut ke Padang vi....
hahahahhahah

bener2 ya Papa Mama itu jodohnya langgeng, hehehhe TUHAN aja kasi jalan buat ketemuan terusss
hihihihi

Pucca said...

@angel: haha..kalo di rumah malah bokap gua sering pergi2 lo.
kalo gua gak bisa apa2 ngel :P

@yulian: iya, kalo terlalu nyentrik modelnya nti nyokap gua gak demen, jadi harus nyari yang minimalis juga modelnya :)

@limmy: itu bukan tiochiu lim. itu hokkian, kan mereka di taiwan :D

@yulia: iya lucu.. ^^

@jen: tapi kita kan liburnya cuma 2 hari jen :P

@sofie: iya..heran aja bisa kebetulan banget. gua kalo ke padang nti gak ada yang masakin donk sof :D

Pitshu said...

jahhh g enggak kenal, mendingan g ketemu celeb gitu! low hahahaha....

Pucca said...

@pitshu: setel tv donk pit, DAAI TV channel 59 UHF :)

Ariany said...

kalo jodoh emang gak kemana ya vi.. hehehe.. salah satu cita2 gua sih pengen jalan2in ortu ke luar negeri nih.. mereka gak pernah lo yang namanya jalan2 ber-2 keluar negeri... masi belom ada kesempatan nih.. moga2 dikasi kesempatan deh sama Tuhan :D

Esther said...

hahaha iya betul tuh... emang jodoh ya bonyok lu... lucu banget bisa jadinya 2 2 nya ke taiwan. moga2 ntar schedulenya bisa pas biar bisa sempet jalan2 berdua kali ya.... :)

Pythia said...

wah wah, udah elu nyusul ajaah ayo nyusuuul.. *smangat banget dah gua klo urusan jln2 ma* hihihi.

nat said...

iyaaah, sayang yah gw gak ketemuan ama lu nih kemarin viol..cm liat dipoto2 aja ada elo tuh..hihi...

Fun said...

wuah liburan yang menyenangkan deh pasti.. :)
nah pucca liburan kemana nih?

Little Angels said...

emang jodoh ye... even beda acara tapi bisa pegi ke tempat yang sama. Enaknya dong ya dapet oleh2 dobel, secara kalo perginya sama2 kan oleh2nya cuman 1, sekarag kan masing2 jadi bawa oleh2 hahaha...

Little Angels said...

ampe lupa, happy holiday..

Pucca said...

@ariany: gua juga pengen sih sebenarnya, ayo kita sama2 berdoa supaya bisa ya suatu hari nanti :)

@esther: iya hehe. kalo gak ketemu justru lebih lucu kali ya haha.

@pythia: duitnya mana? :P *langsung nadah tangan* hehe..

@nat: iya nat, tapi muka gua emang begitulah kira2 hihi.

@fun: gua stay at jakarta :P

@lina: wah..yang inget bawain gua oleh2 siapa ya? jangan2 masing2 mikirnya yang laen yang beliin oleh2..trus akhirnya gua gak dapet dari dua2nya..waaaaks..
happy holiday juga lin :)

Me said...

lah tus pegang tampuk kepemimpinan di rumah sapa dunkz :D heheh..

Ackmali@ said...

bokap bisa basa mandarin ya jie puca?

Pucca said...

@me: gak ada yang pegang, digeletakin aja hihi :P

@ackmali: bisa :) anaknya aja ni yang gak bisa apa2 :P

Caroline Sutrisno said...

lucu jugak... tapi emang bakal lebih lucu klo ud sama2 disana tapi kerna jadwal padat jadi ga bisa ketemu, dan ketemunya lagi di jakarta... hihihi...
semoga mama papa hepi liburannya... jangan lupakan daku ya, om dan tante... hihihi...

Pucca said...

@caroline: waks..kasian donk asma2 disana tapi gak bisa ketemu hihi.