10 Habits and Facts About Me

Dapet tag dari kapan2 baru gua kerjain skarang hehe. Maap ya para pemberi tag, gua emang suka rada males kerjain tag, sukanya baca tag2an doank, jangan ditimpuk ya gua ya :P

Oke, here is my list:

1. Gua adalah seorang cewe manis, in my late 20 (very..very late :P)
Tinggi badan: 162 cm, berat badan: 52 kg, warna rambut: hitam, warna mata: hitam, warna kulit: sawo mentah hehe.. (sawo mentah rada putihan daripada sawo matang kan ya?)

2. Sudah menikah(akhirnya) sejak tahun 2005, masih blom punya buntut jadi blom bisa gabung di group moms.. ^^

3. Tinggal di jakarta barat, di rumah kecil di dalam gang yang ada tukang las yang sangat berisik, yang sukurlah sekarang lagi pulang kampung. Di rumah mungil itu, kita tinggal bertiga: gua, david, dan adek cewe gua.

4. Pengen pindah ke rumah kompleks yang jalanannya bisa muat 4 mobil, living room-nya gede (gua tergila2 ama living room yang cozy dan sofa yang empuk), halamannya juga gede, jadi gua bisa nanam2 pohon sesuka hati dan bisa piara anjing.

5. Agak2 berantakan soal rumah, males beres2 (cuma ngandelin bibik yang dateng seminggu sekali buat beres2 seluruh rumah), suka pusing kalo cari2 barang tapi gak ketemu.

6. Gak bisa makan kalo gak ada cabe, rasanya gak afdol gitu, dan lebih suka keasinan daripada kurang asin. Doyan makanan padang (ya iyalah) dan kuring2an.

7. Sebelum tidur harus sedia vicks, tissue, balsem, remote ac di samping bantal.
Jadi kalo gatel2 bisa langsung dikasih balsem, kalo kedinginan bisa langsung kecilin ac, kalo pilek (ini sering banget) bisa langsung pake vicks. Bahkan gua udah sampe taraf kecanduan sehingga gak bisa tidur tanpa vicks!

8. Suka makan yang asin2 kaya kiamboi, manisan yang rasanya asin2 gitu, asem jawa yang pake gula, tapi gua makannya aneh. Gua emut2 dulu gulanya, trus asem jawanya gua cocol pake garam biar asin :D

9. Suka banget dengerin music sambil baca buku, apalagi kalo speakernya bagus, semua denting2 nadanya kedengeran bening, waaah..surga dunia banget deh rasanya :D

10. Gak bisa tidur kalo ada nyamuk di kamar. Jadi kalo gua tau ada nyamuk di kamar, gua geledah seluruh kamar dulu, gua buru dan bunuh itu nyamuk, baru deh gua bisa tidur dengan puas dan nyenyak. Kalo nggak nih, baru gua merem, pasti nyamuknya udah nging-nging-nging di kuping gua, karna..entah kenapa (apa mungkin karna gua manis), nyamuk2 itu suka banget gigitin gua.

Selesai!! :D

Jadi, udah lebih mengenal gua sekarang? Udah gatel pengen traktir gua makan padang atau beliin gua kiamboi? Atau malah pengen beliin gua rumah yang gua idam2kan itu?
Boleh..boleh..any help welcome! :D

31 comments:

Limmy Mama Dhika said...

viol,gue byk kiamboi tuh dibawain adek gue dari ponti. ntar gue bagi elu deh.

kalo kebiasaan lu berburu nyamuk sama bgt sih kayak gue. kata adi, gue sadis. hahaha

Pucca said...

@limmy: asik asik..tau gini dari kemaren2 gua posting haha :D
emang nyamuk2 itu pantas dibunuh kikik :P

Ariany said...

kikikiki... akhirnya buat juga ya Vi hahaha.. :D

pantesan elo agak benjol2 dike-tag sana sini.. :D

Wih.. elo suka kiamboy yang asemnya (eh asin ya? )ujubilah tu.. katnya bagus kalo kena gejala DB, dimakanin yang ASIN2 (termasuk si kiamboy itu)... entah kenapa ya?

sakuralady said...

hihi, kebiasaan sblom tidurnya lucu juga.. hehe.. kalo ntar vick discontinued gimana viol?

miz-bounty said...

gak isa tidur kalau ada nyamuk di kamar sama tuh , gw juga gituh langsung geledah seluruh kamar ..hehehe ....

yg no 3-4 , ameennnnn

Ferlin said...

gua kira elo tinggi kaya gua loh viol, hehehe..

dah kaya laki gue deh, kecanduan balsem, duh ampun.

yenny said...

very2 late 20...
karna akhir taon ini jadi 30 yak.

Vin said...

Gw pilih beliin garem aja deh, biar lo bisa masak yg asin2 dan makan asem jawa sama garem, yg terkahir mang aneh lo, Vi.. hehehe.. Soal makan pedes, tost dulu donk!!! ;p

elmo said...

waaa!sama!nggak bisa kalo nggak makan cabe! :D

Arman said...

gua juga paling gak bisa tenang kalo tau ada nyamuk di kamar. mesti diuber dulu sampe dapet baru bisa tidur dengan tenang.. hehe

Pucca said...

@ariany: iya hihi, keliatan ya benjol2 gua?
ouw gitu, brarti gua kalo kena DB gampang donk, orang gua goyan :P

@willy: jangan donk, dulu gua sempet kepikiran gitu sih, tapi buktinya sampe skarang masih ada kan? :P
makanya ayo beli vicks yang banyak supaya gak discontinued :P

@susi *toss* sama2 mosquito hunter hehe.

@ferlin: tinggi lu berapa lin?

@yenny: haha..dengan sangat menyesal..iya :P

@alvina: pinter lu beliin gua yang paling murah hihi.
*toss* buat penyuka pedes :P

@elmo: *toss lagi* sama elmo ^^

@arman: iya, kita berdua kan fave-nya nyamuk ya man hihi.

Fun said...

hahahahahaha tinggiiinyaaa dirimu viol..
kalo dah ketemu rumah yang loe idam2kan, gw diajak yaaaa nginep... terus sekalian siapin juga makanan pedes2, kiamboi, truz sama musik juga.. hahahaha request gw hehe :)

luvly7 said...

hihihi, selama ini gue kira elu tuh pendek kecil imut2 vi ... salah gue ternyata yaaa???

kapan2 kita gathering di warung padang nyooookkkk???

Ferlin said...

tinggi gua 170 gitu deh, tapi berat gua kurang lebih sama ama elo T_T

amorningdew said...

Aduuh Vi, tag dan PR beginian harus dikerjain ya? :(( huuuu uuu, aku juga dapet tapi belum dikerjain.
*Nyontek Vio aja ah hi hi hi*

Kalau Ning kecanduan minyak kayu putih Vi, gatal, pilek, batuk, pegel, pokoknya "mandi" minyak kayu putih deh :D

Pucca said...

@fun: yah seperti waktu kita ketemu kemaren itulah, masa tinggi sih? hihi..
beres fun, kalo udah dapet rumah akya gitu mah, lu kasih voucher nginep seminggu di rumah gua haha:D

@olla: kenapa ya semua orang ngira gua imut2 hihi.. mau banget la, yuk yuk..di sari bundo yuk :D

@ferlin: 170?? buset..tinggi banget lu haha.. kalo ketemuan nanti lu gak boleh pake high heels ya hihi :P

@ning: gak boleh nyontek ning, nanti dapet nilai 0 lo :P

Ellyse said...

aihh gua makin mengenal dirimuh niy..ngomong2 nama yg sebenarnya sapa ya?violina ya?
gua sendiri lebi prefer pake minyak kayu putih cap ayam,ga suka balsem de.n kita sama2 manis kayanya karna gua jd selalu jd sasaran nyamukz

naki said...

kalo gw pake minyak tawon viol , bukan balsem mwehehehe

162 .. koq sama yaa sama gw , tapi koq perasaan masi tinggian lo daripAda gw ?

akuratu said...

huaaaa? 162 cm 52 kg??? ya ampyun... sekelingking yak?? gue 162 but more than 60... huahahahaha...

Pucca said...

@ellyse: iya, itu nama gua. tapi minyak kayu putih kan gak pedes, kalo balsem pedes2 gitu enak hehe.
wah..ketemu temen senasib nih, sama2 manis hihi :P

@jen: masa sih tinggian gua? mungkin lu pake sandal teplek kali, waktu itu kan sandal gua adalah 5 cm hehe :P

@akuratu: huuhuu..gua dibilang sekelingking..gua lumayan berbobot kok..

Tony said...

wah ada yang dapat pe er :)

Pucca said...

@tony: iya nih hehe, tapi kan udah dikerjain :P

Marlina said...

Lu langsing bgt ya Viol. Aku nih lbh pendek dikit darimu, tapi jauh lebih berat, huehehehe.. bodi ibu-ibu nih

Apa itu kiamboy?

Yenny lesly said...

Doyan makan asin2? Hem... Udah pernah nyoba mam upil belon? Qiqiqiqi, . .

d e s said...

wah gue sama kayak elu. harus ada balsam, minyak angin, n sejenis2nya di atas bantal gue hihihi... kalo remote ac ga perlu. david bilang gue beruang kutub hihihi...

Pucca said...

@marlina: masa sih di foto lu keliatannya kurus kok mar.
kiamboi itu semboi, yang kecil2 warna merah atau putih, banyak dijual di toko snack :)

@yenny: astaga..jorok banget sih lu hihi.. btw, emang rasanya asin ya? haha :D

@dessy: brarti kita sama kecuali lu suka dingin ya hehe..gua gak suka dingin, gua langsung pilek :)

naki said...

aheheheh .. iya juga yaa , sOale gw skarang uda ga perna pake heels

Pucca said...

@naki: tuuh kan :P

nanzzzcy said...

wah..wahh.. gw jg dapet nih pe-er kyk gini, yg sebenernya ngebantu naluri kita buat narsis2 sih hehehe...

Caroline Sutrisno said...

wah, sama dong aku juga ga bisa tidur klo ga ada vick chou... bhuahaha...

gw juga hobby makan masakan padang.. *toss* kapan2 makan bareng yukk... hihihi

Pucca said...

@caroline: vic chou? hihi.. yuk..kapan2 janjian makan padang bareng :P