Husky Babies, Very Cute


Lucu kan? Lucu kan? Lucu kan?? *histeris* :D

Itu anak2 husky cowonya adek gua. Umurnya ampir 2 minggu. Kemaren ini gua nilikin mereka ke bsd. Masih kecillll banget, jalannya juga blom tegak, masih ngesot2 gitu.. trus matanya blom kebuka, jadi nubruk sana nubruk sini.. lucuuu banget deh! :D

Gua sayang banget ama anak2 husky ini, pengen banget rasanya gua bawa pulang.
Tapi, apa daya.. rumah kecil, halaman sempit, di rumah gak ada yang ngurusin, sengsara nanti husky yang gua ambil. Jadi gak tega hukhuk..

Padahal mau dijual lo anak2nya nanti kalo udah gedean. Soalnya gak kuat piara banyak2, ongkosnya mahal. Cuma mau disisain satu, yang 3 mau di-sale.
Sayang ya.. abis mo gimana lagi. Ngebayangin ada 6 husky berkeliaran di rumah sih mabok juga ya.

Sake, sang ayah yang berbahagia, berbulu hitam putih, kaya alfonso.
Matanya biru. Keren abis.
Mommy-nya, cassandra, bulunya abu2 coklat, matanya juga coklat muda. Jinak banget. Walaupun abis ngelahirin gak galak. Gua elus2 diem aja :)

Tapi sekarang si mommy lagi kurus, karena sejak hamil gak doyan makan. Dog food gak mau, dikasih nasi malah mencret. Akhirnya dikasih susu promina yang buat ibu hamil hihi. Ama dikasih roti yang dicelupin ke susunya. Trus pernah susunya diganti ke susu kental manis, eh dia mencret lagi..

Emang dasarnya anjing mahal..susah ya hehe. Jadinya kemaren kasian deh, kurus ceking gitu, anak2nya jadi dikasih sufor, karna takut asi-nya gak cukup, jadi gak asi ekslusif dah :P

Yang pertama lahir axl, trus sekitar sejam kemudian menyusul apple dan aline.
Kirain cuma 3 anaknya. Ternyata siangnya lahiran lagi.
This time, kembar.. karena sekali lahir berurutan 2, dan marking-nya sama persis. Tapi sayang, yang satunya mati :(
Mungkin karena kelamaan di dalam kali ya. Yang selamat alfonso, yang mati cewe.

My sister's favorite is aline. David's is apple. Mine is axl.. ^^ 
But the truth is.. all of them are really.. really cute :)
Can't wait to see they open their eyes, are they brown or blue..
I hope they're blue :D

45 comments:

Anonymous said...

duh gemes liatnya jadi inget anjing2 kami dulu , sayangnya anak2 gw alergi ama bulu anjing jadi 2 anjing kami musti di kasihkan org ..hiks

Nn said...

Viol, lucuuuuu!!!! ikut histerisss... hehehehehehe...

yenny said...

mauuuuuuuuuu !!!
so cuteeeee !!
uh, too bad I am moving around here and there........ cant even take care of myself well T_T

yhalim said...

g jg pilih alfonso. Cute ya..

Arman said...

gua juga suka ngeliat puppies. lucu. tapi liat doang ya. gak mau pegang2. geli gua ama binatang2 hehe.

gua jadi inget pas ke rumah temen gua jaman kuliah. anjing chow2 nya baru punya anak. lucu dah anak2nya.

trus semua temen gua pada mainin anak2nya kan kecuali gua.

nah ada salah satu temen yang iseng, taroh salah satu anak anjingnya ke pangkuan gua. trus tuh anak anjing sampe mau jatoh gitu. temen gua mikir, gua gak bakal tega ngeliat tuh anjing jatoh dari pangkuan gua kali ya dan gua bakal megang juga.

tapi gua mah emang geli megang2 anjing gitu, jadi gua biarin aja.. sampe bener2 udah di ujung mau jatoh, akhirnya temen gua nyerah juga dah ngangkat anjingnya. hahahaha

Pucca said...

@susie: ahh..sayang sekali. alergi bulu anjing ya? maksudnya bersin2 atau gatel2?

@alvina: haha..emang seharusnya :P

@yenny: yen, anjing kintamani bali kan bagus juga tuh.

@yulia: yup. cute..cute..cute :D

@arman: idih man, tega deh lu ama si baby chow2. lagian kok geli sih? lucu kok, badannya lembut2 gitu :)

Anonymous said...

lah mang ga bisa dibuka aja matanya ya? kan tinggal ditarik2 aja kelopak matanya..hehehe..

berapaan tante?

Anonymous said...

OMG!! Aduh, I love dogs! Huaaaa lucu bangeeeeetsssss.. Duh jd kangen 7 ekor anjing gw di rumah, huahuahua.

@Anung: benar2 tidak berperikeanjingan nih.. hihihi.

MarvelLicia corner said...

vi itu siberian husky apa bukan ya? gue suka banget sih ama siberian husky... puppynya juga lucu bangettt...

tapi yang ini juga lutunaaa.... sayang banget sih mesti dibagi2 (dijual) kasiaannn.... hix...

ternyata anjing bisa juga gak asi exclusive ya hahahaha... :)

Pucca said...

@anung: gua kira juga begitu nung..tapi katanya mesti tunggu kebuka sendiri. emang anung mau? :)

@pythia: OMG! lu punya 7 anjing di rumah? tujuh? wakaka :D

@ariany: iya bener, siberian husky. lucu ya.. gua juga kasian mesti dijualin, takutnya kan nanti pemilik yang baru gak sesayang itu ama dia..

Pitshu said...

huahhh.. lucu banget! andai kan aku udah punya rumah, kalo ada lagi g mau beli donk! wakakakaka... cuma AC na boo.. enggak tahan wahahahaha...

Mei Mei said...

wadooooooo lutuna!!! mo donkk wkakakakka :P tp mahal sih husky T_T
lagian susah ngurus ne ya. husky pan ga isa diem. kecil sih lutu. gede ne ntarrrr rmh isa di brantakin dah wkkekekeke :D tp tetep aja doggie tuw lutuuu xD~
btw bkn ne smoa husky mata ne emank biru sebelah??? setao gue husky itu sebelah mata ne biru. satu doank ya. bkn dua2 ne. keturunan asli sih gitu :) maka ne kalo yg sebelah mata ne biru itu yah harga ne amit2 :D

Anonymous said...

dooohhh... klo si aubrey, anak gw tau pasti dia minta dibeliin tuhh...
tapi kerna gw ga ada pembantu yang nginep, jadi gw blom mau miara anjing... cape ngurusinnyaa... :P
tapi asli, itu lucu2 banget yak puppy nyaa... bikin gemes!

Ellyse said...

dohh lucu bgttt..ada apple lagi hihihi....si alfonso cute de,kaya py alis putih tuh..sayang gua cuman suka liat tp ga bisa plihara hehe

Anonymous said...

viollll minta satu donkkk.. huhu lucu bangettt... sayang masih blom punya rmh hak milik jd ga bs miara anjing,pdhl dulu ada program adopsi anjing tuh, kan mayan...

Anonymous said...

eh viol, klo mami nya ga asi eksclusive di perah aja kaya ibu2 menyusui beneran gitu..kakaka..bs ga ya..abis minum susu nya aja uda prenagen, gmn tuh ya anak nya byk lagi, ibu beneran aja anak satu asi nya masih kurang, kasian jd mama anjing, pasti lebih susah..hihihi..maap bahas yg ga penting :p

l3l1 said...

ihh kiyut banget...
dulu waktu kecil gue suka miara anjing tuh
tapi sekarang siy keadaan ngak memungkinkan hehehe

Pucca said...

@pitshu: AC? maksudnya mesti di ruangan AC pit? gak juga kok. disana kandangnya biasa aja. tapi emang bulunya jadi gak selebat kalo di tpt dingin pit.

@mei: gitu ya? kalo emaknya, dua2nya coklat, bapaknya dua2nya biru. gak ada yang sebelah doank.

@caroline: aubrey suka anjing ya? gua juga pengen sih...

@ellyse: kira2 kalo ketemu wen diapain ya? :P
apa nasibnya sama kucing hihi..

@angel: hihi..masalahnya susunya kurang ngel, soalnya kurus kering gitu, trus anaknya 4 lagi, diperas juga gak bisa kali hehe.

@leli: kenneth bisa heboh kali ya, kalo di rumah ada anak anjing hehe. tinggal lu-nya yang amsiong :P

Marlina said...

iya lucuuuuu bgt! aku juga suka ama puppies (cuma gak mau piara, repot). coba masukin jarimu ke mulut salah satu puppy, pasti diemut tuh, geli2 enak rasanya, haha..

nama2nya keren bgt ya, kayak bintang pilem.

Anonymous said...

heheh iya lucu bgt.. kok bs sih ngegemesin gt :D hmm, alfonso? kayak nama di telenopela deh.. hohoho :D

Pucca said...

@marlina: iya bener, dia suka emut2 jari kita..lucu rasanya hihi :P

@mini: iya, gak tau dapet ide dari mana hehe.

Shop and Rent said...

lucu2 banget ya...
ya udah viol, ambil aja 1, daripada jatoh ke tangan yg ga jelas, biarpun rumah sempit dan elo ga bisa rawat tapi kan bisa mencurahkan kasih sayang *taelaaaa bahasanya, hihihi*

Michelle Angelee said...

Duh....lucu banget Viol.....sayang di rumah gak ada yang mau pelihara anjing, klo ada pasti Mici seneng banget tuh...bisa dicium2 abis....

Pucca said...

@ferlin: kalo masih kecil sih mending lin, kalo udah gedenya itu loh, gak bisa dibayangkan hehe.

@yolan: kenapa gak mau? anjing kan lucu, apalagi mici demen :)

Pitshu said...

soalnya temen g yang di semarang dan temen cici g, kebanyakan pada ngemeng pelihara siberian enggak tahan dengan biaya listriknya, kalo di bandung masih mending. musim ujan dan malamnya irit biaya ac kalo tinggalnya di tempat yang tinggi.

lah kita di jakarta apa lagi surabaya semanrang wakakaka...

kalo bulu enggak bagus kan enggak asik :D

Anonymous said...

Luthu....yg kucing ad ga hehe....

Pucca said...

@pitshu: jadi di kandangnya dikasih ac gitu? astaga..homia amat anjingnya hehe. kalo yang ini biasaja aja kok pit, gak dikasih ac :)

@dias: kucing husky? hehe..gak ada :P

Anonymous said...

ah..lucunyaa.. sama donk gw jg dog lover dan gw jg baru pya keponakan baru (new puppie)walaupun campuran gak jelas gitu. Umurnya baru sebulan dan waktu jalan pantatnya msh suka teol-teol hihihi.. lucunyaaa.. jadi hiburan baru di rmh

Pucca said...

@nanzzzcy: iya lucuuu..sebenarnya ya, anjing apapun kalo masih baby tetep aja lucu :P

Anonymous said...

dulu di rumah gw ada pelihara anjing ginian.. cuman karena mati satu persatu, akhirnya dah ga pelihara lage..sekarang malah jadi pelihara kucing....ga dipelihara sich, datang sendiri tepatnya hehehe :)
lucu2 yak anjingnya.. :) namanya juga keren2 :)

Pucca said...

@fun: hah? mati satu persatu? kasian amat fun :(

Anonymous said...

Lucuuu!!! Emang kalo puppies gitu gw sk. Tp aneh kl uda agak gede, gw kurang gitu sk..
Tp KenKev demeeen bgt ama anjing!
Tiap sklh kl lwt rmh ada anjing, pasti diliatin.

Prnh sih ditawarin org abis beranak anjing-nya katanya.. Tp gw jg binun, sapa yg mau rawatin? Gw sih ga bs deh urus gituan :D
Dgn terbete2 mrk hrs tolak penawaran org itu :)

Anonymous said...

mau dijual berapaan vi? tolong tanyain :D

Pucca said...

@fen: aduh fen, kalo gua malah pengen banget lo piara anjing :)

@dessy: sekitar 2,5 juta des. berminat? :P

Sea Heaven said...

benar2 imut...kalo udah gede galak kali ya?

Anonymous said...

ya ammpuuun!!! MAUUUU!! *giras*

Pucca said...

@sea: gak galak kok, induknya aja gak galak.

@elmo: giras apa sih?

somepathtoremember said...

Wah lucu dan gemesin banget huskynya ...mao donk hahaha just kidding..gw suka deh ama doggie tapi berhub rumah gw juga kecil jadi gak bisa piara :(
Salam kenal ya Viol.
Boleh gak gw link blog lo ?

Anonymous said...

wakakkaka, viiii viii ... momy husky mahal juga yaaa biaya perawatannya ,,, minumnya prenagen kali?? promina emang ada yang buat ibu hamil yaa??

anjing sebanyak itu, ada yang ngerawat khusus gag Vi??

Pucca said...

@imeth: salam kenal juga imeth, silakan dilink :)

@olla: emang promina gak ada ya? hihi.. iya ada yang ngerawat la, apalag khusus abis ngelahirin kemaren, yang ngerawatnya sampe nginep di rumah.

somepathtoremember said...

Viol,blog lo udah gw link ya say. thanks :)

Pucca said...

@imeth: ur welcome, gua link balik ya :)

somepathtoremember said...

Ok silahkan di link balik blog gw.
thanks :)

Anonymous said...

husky? gile kalo dipiara semua satu rumah nanti isina anjing semua tuhh

Pucca said...

@bebek: makanya mau dijual2in :)