Pindah Gak Ya

Udah dari dulu ada desas desus kalo kantor gua ini head office-nya mo pindah ke citeureup. Jadi gabung ama pabrik kita disana, jadi gak usah sewa gedung lagi.. *dasar pelit*

Tapi, biasanya gosip itu reda dengan sendirinya. Jadi kita yang udah agak resah, gak jadi resah..tenang lagi, soalnya gak ada tindak lanjutnya.
Sampai pertengahan tahun ini.. gosip itu akhirnya menjadi kenyataan.. ada 2 divisi yang tiba2 dipindahkan kesana.

Kita jadi resah lagi deh.. tapi abis itu kita tenang lagi, karna sudah beberapa bulan berselang, gak ada lagi pengumuman lanjutan. Kalaupun pindah pun, divisi gua bakalan terakhir katanya. Mungkin 2 tahun atau 3 tahun lagi.
Kita jadi lega donk, karna dalam 2/3 tahun itu apapun bisa terjadi. Jadi gak usah dipikirin skarang.

Eh tiba2.. ada gosip lagi.. september tahun depan ada 3 divisi lagi yang bakal pindah ke citeureup. Dan divisi kita menyusul kira2 3 bulan setelahnya. Panik mode donk kita semua.. walah..gimana ini??

Tanya2 orang, ternyata bener, mereka udah diumumin secara resmi bakal pindah. Tapi kok di tempat gua blom diumumin ya? Divisi gua nih, emang paling2 deh. Hal sepenting ini, blom diumumin secara resmi, jadi kita cuma tau dari gosip2 underground aja. Mungkin seminggu sebelum pindah kali ya baru kita dikasih tau huuu..

Dasar nasibbb.. T_T ..dari kerja di sudirman, bakalan jadi kerja di citeureup. Gak ada deket2nya kemanapun.. sama sekali!

Udah pada sibuk bingung nti pergi pulangnya gimana? Siapa yang mau bawa mobil? Jaraknya aja hampir 50 km dari rumah gua!! 5 kali lipat dari jarak yang gua tempuh skarang.
A S T A G A.....

Mana bisa lagi jumat siang kelayapan ke mall?
Mana bisa lagi nyobain resto2 yang lagi diskon?
Mana bisa lagi shopping waktu BIG SALE?
Mana bisa lagi delivery dapurcoklat? blenger? harvest?

Paling2 gua bisanya cuma maen ke cibubur junction huuhuu..tiap jumat ke sana ampe hapal semua lantai semua toko.. tsaaahh...

Mati gaya! Bener2 mati gaya!!

Yang kepikiran sekarang sih mau sewa mobil buat antar jemput, nanti bayar deh per bulan berapa. Siapa2 yang rumahnya deketan, bisa bareng.
Divisi yang pindah kemaren sih dikasih tunjangan transport, mudah2an nanti kalo kita pindah peraturan itu blom diapus.
Payah nih.. udah tau pindah ke pedalaman, dari sudirman ke citeureup.. bukannya sediain bus kek buat karyawannya.

Gua ama david sih kepikiran mo pindah rumah aja sekalian, daripada duit abis buat ongkos transport. Tapi nanti kalo udah bener2 pasti baru mo nyari2 rumah. Cari dimana coba karyawan kaya gua. Kantor pindah ke ujung berung aja gua tetep setia sampe pindah rumah sgala.. :P

Tapi karna semuanya masih tahun depan, semua berharap semoga kita gak jadi pindah. Nanti kalo bener2 pasti, baru deh kita mengambil langkah2 buat persiapan, sekarang adem ayem aja dulu deh.

Dan skarang gua lagi mencoba mencari2 sisi positifnya kalo gua pindah ke sana. Mungkin ada bagusnya juga ganti2 suasana. Disana kan gua bisa tinggal di komplek. Trus cita2 gua tinggal di komplek yang jalanannya gede mungkin bisa terwujud, iya gak? :D

Walaupun tetep aja sebenarnya gua males mo pindah ke pinggiran... T_T

34 comments:

angel said...

wahh violll..klo pindah ke citeureup jd tbh deket deh kita, kekke.. emang ga ada mall sih, palingan spt yg elo blg ke cibubur atau ke bogor skalian. di bogor byk mkn an enak2 jg ko :) atau nti gw kenalin sm mama gw jd klo bosen bs ke rumah.. hahaha.. klo mo pindah rumah tetanggan sm gw donk vi, tetangga sebrang rmh gw jg krj di indocement loh, sapa tau bs nebeng tiap hr :D

Limmy Mama Dhika said...

huaaaaaaaaaaaa jangan pindah viol.
gue kehilangaaaaaaaaaan.
baru juga merasa senang kantor kita dekatan. masa lu udah mo pindah sejauh itu? hiks hiks huaaaaaaaa

ntar gue demo deh indocement.

maryna said...

ya amplop, ribet juga yah..

orang mah 'pergilah kemana cinta membawamu..', Pucca malah 'pergi kemana kantor membawamu...'.

program pegimana dong? pegimanaaaa????

Pucca said...

@angel: wah..boleh tuh ngel, bisa nebeng ke kantor haha :D
btw, rumah lu di mana ngel? komplek apa?

@limmy: ayo lim, lu demo. siapa tau didemo ibu2 hamil gua gak jadi pindah :)

@maryna: wakaka..kan masih taon depan ryn.. semoga sebelum tahun depan gua udah sukses :D

Ferlin said...

duhh, gua kalo udah ci-ci-an gitu kebayangnya dah jauuuuuhhh aje.

males amat ya pindah ke desa.
mustinya rame2 demo indocement biar sediain anter jemput, viol :P

Ariany said...

wahhh... denger ceritanya aja udah kebayang jauhnya deh...

wadyuh... kalo ada anter jemput masi mendingan kali ya (antar jemputnya indocement tentunya..)

tapi kasian LImmy deh Viol.. heheheh... :D

¥en said...

weleeeehhh bener2 karyawan teladan nih, sampe pindah rumah ngikutin kantor. Kalo gitu gw doain deh kantor elu di pindahin ke bali. Qiqiiqi. .

FeN said...

Viol.. Wadow pindahnya jauh jg yah (kl emang jadi)..
Tp kl emang jadi jg ky gitu, ada bagusnya jg kl elu bnrn pindah rmh. Ganti suasana, sapa tau abis itu tau2 lgs tekdung? :D
Kan diluar kota less stress, jd lbh gampang jadi ngkali..
*doa byk2 buat Viol*

Eh sama lho cita2 gw dulu jg hrs tinggal di kompleks, coz wkt riot May98, gw blm married msh di kota sono, wuih.. ngeriii liat jarahan gitu, uda mana sebelah2 ruko pada ga ada yg tinggal lagi? Hiks :(

Moga2 impian elu tinggal di kompleks bnrn terwujud.. Enak bgt :D

miz-bounty said...

mana bisa kelayapan ke mall lagi ?? hihihihi , kedengaran nggak asyik donk kalau gitu , moga2 nggak jadi pindah deh :)

Pucca said...

@ferlin: haha..udah kaya pindah ke jawa barat aja ya gua :P
udah pernah diomongin, tapi katanya kita dikasih tunjangan aja, gak mau disediain bus..

@ariany: iya, kalo ada anter jemput kan mo telat juga kita gak tanggung jawab hehe.
iya..limmy dah meraung2 haha :D

@yenny: bali?? wauw..mau hehehe.. tapi sayang, kita gak ada pabrik disana yen, gak ada gunung semen :D

@fen: wah..gitu yah fen? jadi gua mungkin bisa jadi nih kalo pindah rumah? trus tinggal di komplek enak ya? jadi beneran pengen hihi :P

@susie: yah..gitu deh.. emang itu gak asiknya susss..

Caroline Sutrisno said...

keiknya klo kantor jadi beneran pindah, lo mending juga pindh rumah kali... gilak 50km dari rumah lo itu sekali jalan kan? wkwkwkwk... bisa tua di jalan tuh lo... selain itu juga pastinya berat di ongkos tuh... selama lom ada kepastian berharap yang terbaik aja dehh... jangan nyicil kuatir dulu. hihihi... :)

yhalim said...

gile, lu karyawan teladan bener. ampe mo ikut pindah rumah. hihihi.. kasian deh kalo pindah jauh gitu.. cape di jalan.. moga2 ga jadi ya..

Pucca said...

@caroline: iya, sekali jalan..gila ya. makanya gua pikir mending pindah rumah aja daripada tua di jalan dan berat di ongkos.
bener juga, hari esok mempunyai kesusahan sendiri, jadi jangan dipikir sekarang ya :)

@yulia: mudah2an..tapi kemungkinannya kecil yul :(

angel said...

viol tinggal di desa ada untungnya dari pd di kota jkt. gua promosiin deh biar lo pindah..haha.. di bogor ga bakalan banjir, gak susah air, gak ada macet yg parah2 amat (lah di kampung gmn mo macet, hihi), cuma yg rese angkot2 doank. jauh sama limmy jd deket sama susi kan viol. jd klo elo males masak tgl ke rmh susi aja..haha. trus ada care4 skrg di cibinong, ke bogor ada hypermart, ga dusun2 amat kan..haha..ok ga promosi gw :p

oya nyak gw rmh nya di cibinong, klo dr tol jkt ke citeureup kan ke kiri klo cibinong ke kanan. plg cm 5 menitan, deket setu..hihiihi..nti mampir yahhhhhh

Ellyse said...

ahh skrg aja da jauuu amit...kok malah tambah jauuu lagiiii

Arman said...

gile bener lu setia amat vi... sampe mau pindah rumah segala. hahahaha.. hebat hebat...
ya moga2 gak jadi pindah dah ya...

~~ Melani Tanti ~~ said...

Buset dahhh loe betul2 karyawan teladan,berkualitet,berloyalitas dsb..etc...euyy...angkat jempol kaki juga ahhh.....xixixi.Btw,50 km itu tiap ari aku tempuh loh Viol jika kerja...ehhh kamsutnya 50 itu pp...wkwkwk,tapi kan disini kaga pake macet jadi was wis wus wes wos....huehehe

Pucca said...

@angel: iya, promosi lu oke juga ngel, nanti kalo gua beneran pindah, gua pasti donk mampir2..tunggu ajah :D

@ellyse: yoi...begitulah..jakarta emang kejam..

@arman: haha..abis gimana donk man, males nyari2 kerjaan lagi gua hihi..

@mel: tempat kerja lu juga jauh ya..tp bedalah di sana ama disini..macetnya itu loh..gak kuku..

Ackmali@ said...

huahahaha... emang duo karyawan yang setia, pindah kantor diiringi dengan pindah rumah... emang ga ada deh yang kaya dikau... :)

d e s said...

horeeee... ada juga yang ngikutin gue. pindah rumah ke deket kantor :D

gpp vi... Tuhan pasti ada rencana kan :D

aYme said...

pindah juga gpp tuh,bisa cari suasana baru :D .
tapiiii asal minta gaji dinaik kan aja dunk mba,,,
hehe :D

Pitshu said...

pucca.. tapi bukanya lo kan enak satu kantor dengan suami, jadi kalo pindahkan bersama2 hahaha.. termasuk pindah rumah hihihihihi...

karir kalian berdua kan udah enak :D

Nancy said...

gw dah ngerasain tuh, bbrp bulan yg lalu pindah ktr, pindah kerja dari kt rgw yg sebelumnya berada di tengah kota
sebelum pindah :
- selalu touring mall
- wisata kuliner
- delivery makanan2 nikmat
- kongkow2 ketemu temen2 lama

sekarang??? gw ga pernah melakukan itu semua hiikksss...
tp ambil sisi positipnya aja, gajinya lebih gede
hahahaha...

somepathtoremember said...

Buset dah Sudirman ke Citeurep..jauh amat.
moga2 gak jadi pindah deh say...
kalopun pindah moga2 uang transport, ato fasilitas antar jemput dikasih..ato malahan dikasih mobil + uang BBM..ayoooo
Viol...ini blog baru gw ya..
yg meity-imeth.blogspot.com udah gw tutup buku hehehe.
tolong dilink ya say.
tq

Pucca said...

@ackmali: hehe..mestinya dikasih reward donk ya :P

@dessy: haha..tapi kan gua pindahnya drastis des..
iya deh, semoga..kita mah jalanin aja :)

@ayme: nah..itu yang susaaah :P

@pitshu: karna sekantor makanya bisa sekalian pindah ama rumah2nya pit hehe..
aduh, enak darimana pit, namanya kerja tuh tetep ajalah ada enak gak enaknya.

@nancy: kalo gua karna gajinya gak lebih gede, positifnya mungkin gua jadi lebih hemat karna gak blanja2 lagi haha :D

@imeth: embeerr..emang jauh banget.
oh..pindah blog ya, oke nanti gua ganti linknya :)

ichanx said...

masih lumayan di citeureup... gw di kalimantan, di hutannya pula!!!! (menangis tersedu-sedu)

Fun said...

pindaaaahhh aja... kan bakal dites sejauh mana loyalitas dirimu pada perusahaan hahahaha :) tapi kalo pindah ke sana, masi bisa gathering ga? hehehe :P

Pucca said...

@ichanx: ah..tapi lu kan demen chanx, kan ada si jupe n kambing2 disono hihi :P

@fun: kalo gua udah pindah kesana tetep bisa donk, gathering berdua angel doank wuahaha.. :D

Vin said...

Waduhhh Vi, berat juga ya pindah kantor sampe ke Citereup... tapi untungnya (dasar jawa ada aja untungnya), lo sm David sektr ya, jadi bisa pindah rumah... nah kalo yg satu ktrnya di pusat kota yang satunya di Citereup, siapa yang mau berkorban tuh?? bisa amsyonk deh... ;p

Pucca said...

@alvina: iya vin, emang itu untungnya.. dasar orang indo selalu untung hehe :P

novnov said...

duhh pindahnya gak tanggung2 ihh

Pucca said...

@novi: iyeee..sekalinya pindah jauh banget..

naki said...

hahh ga salah tuhh viol ?
set dahh jauh benerRrrrrrr

Pucca said...

@jen: emberrrr..tapi dari gading gampang kok jen, tinggal masuk tol terusss..jangan keluar2 hehe :P