Lagi Butuh Kehangatan

Akhir2 ini cuaca gak menentu yaaa...

Kadang paginya panas, tapi siangnya ujan deres.. ampe beda2 tipis ama badai.
Yang paling bete-in sih kalo ujannya sore2 pas udah mo jam 5 tuh.
Mao pulang langsung, jiper juga liat ujannya...
Tapi kalo tunggu ujan reda, sudirman macetnya amit2...
Hmmhh.. dilema pengendara motor...

Tambah lagi, udara jadi makin dingin yaaa...

Di kantor sehari2 gua udah lapis sweater.. atau syal.. atau sweater + syal.
Bahkan gua udah prepare sarung tangan yang ujung jarinya bolong buat gua pake kalo dinginnya udah menusuk tangan.
Beli di sox galery tuh, lucu juga sarung tangannya, tapi sayang.. yang dingin tuh sebenarnya ujung jari gua, tapi justru ujung jarinya bolong hehe.
Tapi kalo gak bolong kan gua gak bisa ngetik, jadi dilema juga tuh sarung tangan :P

Bahkan di rumah juga dingin!
Gua kemaren ampe ngeluarin bed cover dari lemari.
Duuh.. enaknya bergelung di bawah bed cover...
Gak sampe berapa menit, langsung berasa deh hangatnya menjalar.. ke kaki.. ke tangan.. enaaaak.. angeeet :D

Biasanya gua cuma pake selimut biasa aja, soalnya gua emang gak stel ac kelewat dingin, 26º doank. Tapi lumayan dingin loh itu, secara ac gua 1 PK dan ranjang gua pas di bawah AC-nya.

Tapi belakangan gua udah gak kuku...
Malam semakin dingin.. dan selimut gua udah gak mampu lagi memberikan gua kehangatan haha.. *jijaj bajaj* terpaksa deh gua keluarin juga itu bed cover.
Padahal gak ujan gak apa, tapi bulu2 gua kemaren ampe berdiri semua.. ampe menggigil bo.

Gak tau deh apa gua yang kurang sehat karena akhir2 ini sering keujanan atau emang beneran dingin...
Untung gua inget gua punya bed cover, aneh juga gua bisa lupa, secara udah kelamaan disimpen. Coba kalo gua ingetnya dari kapan2 kan gua gak kedinginan ya kemaren2.

Jadi, barang siapa yang akhir2 ini merasa kedinginan malem2, coba deh inget2...
Punya bed cover gak??
Kalo punya, lekas keluarkan dari lemari anda. Pakai segera!

..... Dan rasakan kehangatannya :D

PS: Kalo gak punya yaaa... beli :P

39 comments:

Michelle Angelee said...

Hahaha... Viol...Viol... klo gak punya ... aku pikir mau dipinjemin, ternyata disuruh beli... dasar....
Klo aku sih kog gak krasa dingin ya Viol, meski seharian ujan mlulu... haha, banyak lemak di tubuh jadi gak perlu bed cover.

-mandayandalove2T- said...

viol...viol...beliin donggg
heheheh
motifnya yg biru2 baby gitu ya
yang ademmm


gubrak.....

Ellyse said...

Beli di sox galery tuh, lucu juga sarung tangannya, tapi sayang.. yang dingin tuh sebenarnya----> gua pikir lanjutannya hati gua ato apa gt yg lebi melankolis kekeke ;p
ac gua aja 16 derajat fan plg kenceng wen jg masi keringatan n nendang bed cover?mgkn hrsnya elo peluk wen aja ya?hihihi

Ratusya said...

Bener banget, paginya terrrriiiiikkkk, sorenya ujan geude dan awet...
ga menentu... dalam sehari ada 2 musim...

mamipapa said...

Wah..emang paling enak tuh bergelung dibalik bed cover..kayanya gimana gitu, dulu jaman gw masih single tidur sendiri di ranjang queen size, stel AC 16 derajat..asyik bgt tuh bergelung muter2 hahaha, sekarang sih setel 26 doang, sebab ada clarissa. tapi tetep gak ketinggalan bed covernya hehehe

Pucca said...

@yolan: haha..kalo gua pinjemin nti gua kedinginan lagi :P
masa sih gak dingin, kok gua dingin ya ^^

@sofie: yang kaya gini nih..capeee deh :P

@ellyse: haha..lu terlalu banyak baca novel romantis lys :D
buset dah si bum2, hot banget dia! ya udah, kirim wen ke sini ya :D

Pucca said...

@ackmali: iya, musim udah kacau balau..

@felicia: *toss* bed cover lover.. :D

Mei Mei said...

gue kira butuh kehangatan apa viol. wkakkakak :P iyaa dingin2 emank palink enak nyungsep ke dlm bed cover. top deh itu :P tp ac ne stel tetep 16. ga mao kalo 26. panas itu mah wmkakkakakka :D

Anonymous said...

waah jakarta lg dingin yaaa!! asiik duunk!! paling enak emang klo abis ujan, udaranya jd enak adem.. asal jgn banjir aja lah pokoknya, hihi..

MarvelLicia corner said...

Viol... lah Davidnya buat apa dunks..?

kekekekkee.....

yenny said...
This comment has been removed by the author.
Shanni said...

setuju tuh sama bu Ar... pelok David aja kalo dingin hehehehe :D

Pucca said...

@mei: kalo 16 gua beku kali hihi :P

@pythia: kalo ujan2 gini, banjir itu pasti pyt, tunggu tanggal maennya aja :P

@ariany: hussss!! :D

@shanni: ini lagi hihi.. masih angetan dalam bed cover lah.. :P

Unknown said...

lho viol tidur kan ga sendirian.
yg bobo di samping dong diminta utk hangetin badan lu. hahaha

kayak gue nih tidur ga pernah kedinginan. di sisi kanan ada dhika. di sisi kiri ada papanya. *udah kayak kalimat pembuka cerdas cermat sd*

somepathtoremember said...

Kesempatan bisnis jualan selimut dan sprei Viol hihihi.
Minum vitamin C dan exercise Vi biar tambah fit.

Anonymous said...

lahhhhsampe segitunya? elu bener-bener gak tahan dingin ya? gak bisa liburan ke kutub utara dong :D

Windy said...

Dikau lagi gak fit kali, Viol :)
Biasa kalau lagi gak fit emang suka kedinginan gak jelas gitu. Kalau gw, biasanya matin AC dulu 2-3 jam, trus masuk ke bed cover. Kalau udah berasa gerah, baru deh nyalain AC lagi, hehe..

Anonymous said...

pasti karna elo kurang lemak deh viol makanya jd sensi sama hawa dingin.. sini gua kasih gratis lemak gw..wakakaka

Arman said...

tetep aja enakan dingin daripada panas kan vi... :D

Pucca said...

@limmy: tapi gua butuhnya dari atas lim, bukan dari kiri kanan, soalnya angin ac-nya dari atas :P

@imeth: hihi..bener juga ya.. minum vit.C sih udah, exercise itu yang susah :P

@yenny: kalo lu mo bayarin, gua tahan2in deh yen dingin kutub utara, gua bela2in :P

@windy: 2-3 jam lagi kan gua lagi pules2nya tuh.. males bangun buat nyalain ac lagi win :)

@angel: wakaka.. ya udah deh.. sini mana..lu DHL deh lemak2 elu hihi :P

@arman: iya sih..kalo dingin bisa pake bed cover. kalo panas? yang ada gak bisa bobok ^^

naki said...

emang dingin viol , gw di kantor pake jaket tebel yang buat naek gunung itu

bodo amat dahh pada negtawain , yang penting anget ^0^

Yulian said...

wuahh..kalo kedinginan emang bed cover paling anget deh *laki kalah* haha

Anonymous said...

gw di mobil aja berasa dingin nih viol, padahal AC-nya paling kecil.. hehehehe :)

Pucca said...

@jen: *toss jen* gua juga gitu, kadang bertebel2 ria di kantor, mungkin bener kata angel, kita kekurangan lemak jen :P

@yulian: pasti hahaha :D

@fun: di mobil gua juga stel ac paling kecil fun hehe.. sama kita ^^

maryna roesdy said...

Iya setelah pas bulan puasa panasnya ajubile..belakangan ini cuacanya windy gitu yah Pucca..
gw juga sampe gak nyalain ac kl siang..
selain peduli global warming juga dlm rangka pengiritan...:)

Pucca said...

@maryna: iya bener nih, harus pengiritan, sekarang apa2 mahal :P

7ustm3 said...

hohoho...lapor, bedcover da dikeluarken :D emang paling enak adem2, ngumpet di bawah bedcover...te o pe deee :D

eh liat2 ada yang post ttg excercise, bagemana nasibnya yang ama bang marcel tuu hahahha

yhalim said...

sama, g jg kalo setel ac ga terlalu dingin.. benernya siy ga suka bed cover, kalo ga berasa dingin banget, ga pake tuh bed cover :P

Pucca said...

@tata: sippp dah ta :D
haha..bang marcell gimana ya nasibnya, udah 3 minggu ini gua kagak tai chi lagi wkwkwk :P

@yulia: iya, gua juga biasanya pake selimut doank yul, tapi akhir2 ini pengecualian hehe :P

Anonymous said...

hehehehe kedingina toh ceritanya, emang paling nyebelin ujan disaat jam berangkat kantor or pulang kantor, kenapa koq ngga ujan pas jam kerja aja..pulang udah kering jalan kekeke

Anonymous said...

yak. bedcovernya boleh.. om tante.. pak bu.. mas mbak..

kasih murah ajee.. 200rb satunye... ambil 3 kasi 500rb.. ambil 4 bonus anung.. wakakaka..

Pucca said...

@xero: iya bener xero, itu yang gua doakan tiap pagi :)

@anung: tolong pak, jangan jualan di blog aye pak :P

Nn said...

Vi, gw siy malahan gk punya selimut di rumah, adanya bed cover dijadiin selimut, karena dingin mulu, kalo lg gak terlalu dingin tinggal ditendang tuh bed cover, hehehe....

Anonymous said...

Bed cover!!Hihi..kukira apaan :D
elmo juga punya bed cover gambarnya hello kitty :D

Pucca said...

@alvina: haha.. bed cover itu memang nasibnya malang ya, kalo butuh aja dipeluk2, kalo gak butuh ditendang :P

Pucca said...

@elmo: hello kitty? manis sekali hihi.. kalo bed cover gua gambarnya standard, bunga2 gitu, abis david gak mau kali kalo gambarnya hello kitty :P

Anonymous said...

*sodorin bed cover biar viol ga kedinginan lagih*
hihihi...

kanemochi said...

www.pulsaquarto.co.cc

Pucca said...

@caroline: caroline, baeknya dirimu hehe :P