Di Penghujung Tahun 2008

Haiii allll... :D
Gak terasa udah di penghujung tahun ya..
Ayo tebak gua lagi ada dimana?
Lagi di rumah leyeh2? Nggak...
Lagi liburan di rumah sodara? Nggak...

Gua lagi duduk manis di depan komputer kantor hehehe.. malang yaaa :P

Tapi gpp kok.. kan kemaren ini udah libur panjang dari tanggal 25 sampe tanggal 29. Lumayan 5 hari buat menggemukkan badan. Jadi hari ini masuk lah.. toh di kantor juga sepi2 ajah.. cocok buat tidur huehehe.. :P

Tadi pagi gua bangun susaaaah banget. Bahkan gua hampir gak ngenalin suara alarm gua sendiri hihi. Abis udah lama gak denger suara alarm itu, jadi rada2 gak mudeng. Tapi walaupun gua bangun pagi susah setengah mampus, tetep gua sampe kantor gak telat donk, secara jalanan lancarrrr.. :P

Lately, gak ada hal yang istimewa terjadi akhir2 ini.. hari2 berlalu begitu aja kalo libur.. cepat aja rasanya udah malem.
Bangun pagi jam 10.. ngulet2 dulu di kasur ampe jam set. 11 baru bangun dari ranjang..
Makan pagi buah2an seadanya di kulkas aja, bahkan mungkin buah yang gak umum dijadikan sarapan, gua makan juga.. contoh: pepaya, alpukat hehe.
Abis itu kalo mau pergi sekalian makan siang di luar, kalo gak ada acara kemana2.. yah di rumah aja seharian..
Bisa baca buku.. nonton dvd.. atau ngurusin kebun..

Kemaren dapet tanaman baru 2 buah, hadiah ultah dari dedek gua, satu mawar batik (agak aneh sih warna bunganya) dan satu asoka. Trus dapet daster warna ungu juga.
Jadilah gua n david beli pot ke tukang tanaman supaya tanaman baru itu bisa hidup layak di kebun gua. Akhirnya sekarang halaman gua makin sempit aja hiks.. soalnya kemaren beli 4 pot baru hehe..
Pindah2in pot aja bisa berjam2 tuh gua.. sampe encok rasanya. Tapi abis itu puas sih liat tanamannya bagus tumbuhnya di pot baru :D

Abis itu gua sempet ke gramed GI, gara2 diskon 30% dan kalo pake BCA diskonnya jadi 35%. Buset dah.. bujung...bujung.. pergi macet pulang macet boo!!
Gua turun dari lt. 8 sampe ground merayap kaya ulet. Mana GI-nya jadi ruame bener lagi.. seumur2 ke GI blom pernah liat itu mall rame, tapi kemaren.. masaoloh.. bener2 dahsyat itu gramed. Karena udah pusing desek2an akhirnya gua cuma beli maryamah karpov dan komik buddha 8 seri.

Gak sempet liat2 lagi, secara kaki juga udah pegel. Karna di GI pake acara ke west mall.. trus east mall.. trus nyasar kekek :P
Sampe rumah baru kepikiran tadi mestinya sekalian beli twilight. Btw, gua juga udah nonton twilight, yang gua kira cerita vampir seru ternyata romantis banget vampirnya ya haha :D

Oiya, gua mau say thanks buat semua orang yang udah ngucapin happy birthday ke gua lewat telpon, sms, shoutbox, dan facebook.. thanks ya frens.. muah muah :D
Gak ada acara special kok, cuma makan ayam goreng binjai di restoran gembira - muara karang. Asli, gua demen banget ama yang namanya ayam goreng binjai :D


Sudah 30 umurku.. dengan sangat terpaksa gua ganti juga angka 2 yang telah menemani gua selama 9 tahun ini dengan angka 3.. padahal gua demen angka 2, gak mau angka 3.. huuhuuu..
Tapi emang hanya vampir yang bisa muda selamanya, jadi gua harus pasrah niup lilin angka 30, atau kalo nggak gua mesti cari tuh si edward cullen buat gigit gua haha :D

En gua juga udah liat baby rania donk, emang ada tahi lalatnya di bibir hihi.. kaya megawati. Trus matanya gede kaya bola ^^
Sekalian gua juga liat baby sepupu gua di gading, hari itu gua sekalian mengunjungi 2 bayi lo :D

Dan untuk pertama kalinya gua menggendong bayi!
Iya, seumur2 baru sekali ini gua menggendong bayi.. bayinya sepupu gua itu..
Selama ini gua gak berani gendong, gua takut bayinya jatoh atau nangis.. tapi kemaren sepupu gua maksa naroh bayinya di tangan gua.. trus gua gendong.. ternyata gak sesusah yang gua bayangkan haha :D
Bayinya malah tidur hihi.. brarti gua anget donk ya.. jadi dia pules ^^

To all, Merry Christmas and Happy New Year yaaa.. :D
Semoga tahun yang akan datang lebih baik dari tahun ini. Amin.

50 comments:

Amey said...

Hepi Bday Viol..
Bentar lagi gue bakal menyusul lu di angka 30 wakakakaka
Operanya bikin laper neh..bagi dong hihihi

Pucca said...

@amey: thank u amey :D
wuahaha... ayo cepetan mey, kamu bisa..wkwkwk.. :P

Nn said...

Merry Xmas n Happy New Year, Vi.... Smoga thn depan, lebih baik dan semua resolusi lo tercapai yaaa... Wah udah bisa gendong baby, itu pertanda tuh :)

Pucca said...

@alvina: sama2 vin, semoga lu juga tercapai ya :)

Anonymous said...

merry xmas, happy besday dan happy new year violll...hihihi rombongan dah..
smoga selalu diberikan yg terbaik yah..

Anonymous said...

ouii ternyata ada yg ultah toh! hehe. happy birthday yaaa.. n met taun baru jugaaaa ^^
hmm jd pgn mkn ayam goreng binjai..

Anonymous said...

Happy bday Viol..ah khan kalo kata Arman life begins @30.. hehe..
Wish you all the best yah.. ^^

Anonymous said...

happy b'day viol. gue ga tau loh kalo lu ultah hehehehe... moga2 tambah manis, tambah sukses, n segera dapet momongan. aminnnnnnnnnnnnn...

mamipapa said...

happy birthday yah...merry xmas n happy new year juga (sekalian vi..sepaket hehehe)

wah enak yah berkebun gitu..gw plg suka rumah ada tamannya jadi rindang terus nature banget palagi ada gazebo n gemericik air di batu2an...wuih..minum teh sore2 serasa penat hilang semua hua hua hua ngayal, rumah gw kaga ada kebunnya nih semen semua, ada pohon kamboja tapi bukan asli jadinya jarang berbunga..payah deh :(

Pucca said...

@angel: lu juga ya angel, apalagi lu ultah hari ini.. wish u the best :)

@pythia: thanks pyt.. wah enak tenan itu ayam pyt :D

@willy: yah.. mungkin gua akan bermotto sama since gua juga udah 30 haha :D

@dessy: iya des gua ultah hihi.. makasih ucapannya.. semoga semoga ^^

@felicia: iya, emang nasib orang ultah akhir2 desember gini, selalu dapet ucapan sepaket haha..
enak loh berkebun itu, kalo demen ya, bisa buat ngilangin stress :P

Indra said...

Borongan neh.. Happy (belated) Bday, Merry Christmas, and Happy New Year kekekeke.. God bless you.

Indra & Cen

maryna roesdy said...

Bangun siang, lenje lenje, sarapan aneh-aneh, itu juga kemewahan yang gak bisa didapet kalo gak liburan :)

Semua tanaman yang gw piara mati Vi. Dari irish, nusa indah, jeruk, daun jalar2, kamboja bunganya tumbuh rontok tiada henti...
Katanya itu pertanda bukan bertangan 'ijo'. Ada yah kayak gituan? Gw kira mata doang yang ijo.

Ratusya said...

jie viol, happy birthday. Berhubung sayah ga punya poto bareng dikau, di blog sayah cuma ada skrinsyut blog dikau doang deh *btw, udah liat kan?*

sayah hari ini juga ngantor. Kirain cuma kantor gue ajah yang ngantor, ternyata eh ternyata patas ac tetep penuh, jalanan rame. ahhh payah deh.

Eiger Yap said...

let's hope together 4 the best future.. ^^

Arman said...

happy bday lagi ya...
welcome to the 30s club! huahahaha. club yang menyebalkan emang... :P

merry xmas and happy new year juga yaaa...

Arman said...

eh btw.. lu kalo mau jadi vampir gak bisa minta gigit ama vampir nya twilight kan? bukannya vampirnya disono baik ya kagak makan orang? vampir kok gak makan orang ya... :P

Shanni said...

Wah sebentar lagi gw juga akan menyusulmu nih Vi :)

ga berasa ya waktu cepet banget berlalu... kemaren gendong bayi semoga di tahun yang baru ini lo akan segera menimang bayi lo dan david ya :D

Marlina said...

Viol...
Merry Christmas n Happy New Year yah..
juga, happy birhtday!
Umur 30 mah masih muda atuh :)

Taartnya menggiurkan!

Anonymous said...

Viol, jd skrg uda 30, gpp biar kepala 3 yg penting tetep semangat kepala 2 kan :)
Gpp jg, biar elu uda 30, tapi tetep blm bs ngejar gw kan? Hehehe ;p

Wah jg seumur2 blm prnh gendong baby, terus tau2 skrg uda berani & uda bs and berhasil pula yah, si baby bobo di gendongan elu.
Moga2 it's a sign.. Buat taon 2009 kedepan.. Moga2 semua yg elu harapkan bs terwujud yah..

Happy New Year 2009 dear Viol & David :)

Pucca said...

@indra: thanks! :D
merry xmas n happy new year juga buat lu n cen :)

@maryna: iya nih, buktinya gua menderita banget bangun pagi hari ini..
bertangan ijo? baru denger hehe.. bertangan dingin kali.. tapi kesannya kok kaya pembunuh? haha.. itu berdarah dingin kali ya :P
mungkin lu kurang rajin nyiramnya ryn :)

@ratu: screenshoot apaan? blom liat.. tunggu aku kesana hehe..
masa sih bis penuh? tapi jalanan kosong kan :P

@eiger: let's :D

@arman: nah loh.. pencetus klub-nya aja bilang menyebalkan haha :D
namanya juga vampir romantis hihi.. disuruh gigit leher malah di-kiss wkwkwk :P
tapi kalo gua yang request dia mau donk wakaka :D *pede sejuta* :P

@shanni: haha.. ayo semua menyusul gua.. welcome to the club haha :D
amin shan :)

@marlina: ah lu cuma menghibur gua kan.. :P

@fen: haha.. gua gak bisa ngejar elu deh fen, gak mau juga sih hihi.. tapi lu kan udah punya anak 2, udah gede2 lagi.. makanya gpp udah kepala 3 :P
merry xmas n happy new year juga buat fen n family ya.. salam buat ken n kev :)

Anonymous said...

wiihhh.. ada yg ultah jg di sini..

Happy Birthday ya Viol.. may all your dreams come true and wish you all the best..

Merry Christmas& Happy New Year too!!


;)

Mamana Clo said...

Happy Birthday !

Gw baru tau hari gini masih ada anak muda yang suka berkebun.. kirain cuma orang2 yang seumuran bokap nyokap gw doang yg demen tanaman, hehehee...

Yulian said...

Happy New Year, Viol :)
Wishing you all the best yah!
Moga2 impian dan doa2 elo bakalan tercapai thn 2009 nanti.

Kalo elo ke gramed GI, si twilight dah abis, Viol :D
Gw tgl 26 pegi aja yang seri Moon-nya uda ludesss. Untung sih msh kebagian yang twilight dan eclipse :P

naki said...

happy birthday lagi ya viol , ga afdol kalo ga ngucapin disini ^0^

met taon baru juga yaa~~

Pucca said...

@peggy: makasih peggy :)
merry xmas n happy new year too! :D

@clo: haha.. maksud lo?? gua udah tua gitu hihi..
emang gua itu berhati lembut makanya suka berkebun wkwkwk :D

@yulian: haa.. bisa gitu ya abis.. ckckck.. jadi gua pinjem ama lu aja deh yul, lumayan ada 2 buku haha :D

@jen: haha.. iya deh biar afdol.. thanks lagi yaa :P

Anonymous said...

hepi bday viol... telatkah diriku?? heheheeh maaaappp... :)

duhhh diriku juga sebentar lagi akan menuju angka 30... ooo tidak.. merit pun belum hehehehe :)

met taon baru yak viol... moga2 apa yang diimpikan tercapai yaak..

Pucca said...

@fun: telat gpp fun :)
haha.. masa sih, lu keliatannya masih muda hihi..
happy new year fun.. GBU :)

Anonymous said...

Happy Bday Viol , semoga di usia yg ke 30 dstnya penuh kebruntungan dan kebahgiaan dalam hidupmu :)

Pucca said...

@susie: thanks a lot sus, wish the same for u too :)

MarvelLicia corner said...

Violl...
hepi B'day yachh...
maap telat abis diriku nun jauh di sana.. tanpa internet connection yang memadai... :)

ah.. udah 30 taon.. semoga apapun harapan lu untuk taon depan bisa terlaksana yaah.. :)

Happy new year!

Veny said...

Viol :
Happy Birthday yah semoga panjang umur & sehat selalu .
mau donk Opera nya , he22
Happy New Year juga yah !
ayam gr Binjai kae apa tuh ?

Unknown said...

wah telad! hepi blated bday viol. maak yak baru semped liat. telad deh. n hepi new yer jg ;)

Pucca said...

@ariany: iya, gua tau lu jauh dari peradaban hehe..happy new year juga ya ar :D

@veny: makasih.. happy new year juga :)
ven, bukannya lu banyak kue juga hehe.
ayam goreng binjai itu ayam goreng kering lo, yang asin2 ituh ^^

@yumi: happy new year juga mei n yumi :)

Anonymous said...

Merry X'mas Pucca, met tahun baru juga. Dan... met menuju angka 3 ya dalam umur. Haha! Itu kuenya enak banget, bikin ngiler dech.. sayang ada tulisannya preetypucca :( semoga sukses terus ya di tahun 2009, dalam semua hal dech pokoknya.

Pucca said...

@brillie: makasih brillie, lah kenapa emang kalo ada tulisannya?

Pitshu said...

huahhh aku telad ngucapin B'daynya... (krn ga tau) ^^
hepi belated b'day, and hepi nu yer yah!!

semoga apa yang di harapkan akan segera tercapai. Amin.

Anonymous said...

Happy belated birthday Vi :)
semoga panjang umur, banyak rejeki, sehat, dan bahagia.
Happy New Year also :)
wishing u all the best this year and ahead :)

Pucca said...

@pitshu: gpp kok.. makasih pit ^^

@imeth: thanks imeth.. buat doanya juga hehe.. masih di jakarta atau udah balik nih?

Anonymous said...

Gw udah di Smg Vi :)

Anonymous said...

Itu berarti mba pucca berbakat untuk menjadi seorang ibu yang baek ato mba pucca harus cepet - cepet punya bayi....heuheuheu

Nggak sakit lagi kan?

Anonymous said...

udah 30 taun ya? hehe... met ulang tauuun

Eiger Yap said...

gw juga kerja di akhir tahun kok ^^

7ustm3 said...

a tidakk sayah telat :( maaph..
beginilah resiko hilang dari peradaban inet selama seminggu hihihi..

happy belated bday ya ciiii...
trus merry xmas n happy new year jugaaa *hix..maaph telat abiss*

wish u all the best ya ci, tetep sehat, sukses n may ur dreams come true
*ayoo jalan ke sini hihihi*

GBU

Shop and Rent said...

happy belated bday yaaa..
kuenya keliatan yummy deh...

Michelle Angelee said...

Happy belated birthday Viol.....moga cepet dapet momongan ya Viol.... udah gendong bayi sih biasanya pertanda tuh.......:-)

eny said...

Buat Viol happy B'day ya... Sekalian Happy New Year juga :)
Wishing all your dreams comes true for this year.

Gua doain biar keluarganya tambah harmonis, bahagia, tambah anggota kecil baru, hehehe, tambah sukses, naek gaji, dapet bonus gede, naek jabatan, yang bagus-bagus dah, huehuehue

Kelab Penulis Cilik said...

Buat Viol yg cantik:Happy B'day ya,gw jg sdh 30 neh..gak berasa sdh kepala 3 ya kita..tapi yg penting tetap cantik & ceria..he2..

Pucca said...

@imeth: iya, lu cepet amat baliknya :P

@kaka: skarang udah nggak, thanks kaka :)

@ichanx: thank u ^^

@eiger: nasib :P

@tata: sama2 ta.. :)
hah? gua mau dibayarin ke sana?? :D

@ferlin: yummy sih lin, tapi gua gak berani makan banyak2, sakit perut, perut gua masih sensitif..

@yolan: amin deh yol haha.. makasih ya :)

@eny: wuaah.. komen lu semoga menjadi kenyataan ya.. lengkap banget haha :D
thanks ya :D

-mandayandalove2T- said...

maapin ya Vi, telat ngucapin ultahnya

Selamat tambah umur....akhirnya seumuran juga sama gue, hehehehhe
bedanya Februari ini gue nambah satu, barengan sama Olla, hehehhe

semoga semua yang diharapkan dpt berjalan lancar, makin banyak dimudahkan oleh ALLAH SWT dan sehat2 selalu
aminnnn

Merrill said...

Wah sebentar lagi gw juga akan menyusulmu nih Vi :) ga berasa ya waktu cepet banget berlalu... kemaren gendong bayi semoga di tahun yang baru ini lo akan segera menimang bayi lo dan david ya :D