Pelanggan Yang Terhormat

Pelanggan yang terhormat,
Selama satu tahun terakhir, First Media telah memberikan Anda dan keluarga akses broadband internet dengan harga yang terjangkau.
Secara konsisten kami selalu mencari cara untuk dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dengan harga yang pantas. Segala cara telah diupayakan, akan tetapi kenaikan harga tidak dapat dihindari.
Dengan berat hati, kami beritahukan bahwa mulai tanggal 1 Januari 2009, harga berlangganan FASTNET 384 akan naik dari Rp.99.000,- menjadi Rp.135.000,- per bulan (belum termasuk PPN).
Terima kasih untuk tetap memilih First Media. Jika Anda memerlukan keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi Contact Center First Media di 021 – 2559 6000.


Udah sekarang donlod lelet, harga naek lagi.. huuuu..
Dulu waktu baru pasang, speed donlod-nya sekitar 50 Kbps, kadang bahkan bisa sampe 80 Kbps. Tapi akhir2 ini tambah lemot. Masa kemaren gua donlod cuma 12 Kbps!

T.E.R.L.A.L.U. *gaya rhoma irama*

Ini pasti gara2 banyak yang pasang fastnet nih, hayo ngaku hehe.
Tapi karna blom ada yang bisa kasih harga lebih murah dari si fastnet, yah terpaksalah.. gua masih setia :P
Untung yang lelet cuma donlod doank, buka blogger masih cepet :D

Herannya yang naek cuma FASTNET 384 lo, yang FASTNET 512 gak naek, tetep 195 ribu.
Hmm.. gua rasa dia sengaja ni, naekin FASTNET 384 supaya banyak orang yang ngerasa tanggung dan migrasi deh ke FASTNET 512.
Fastnet.. licik kau... :P

Semoga di daerah rumah gua gak ada yang pasang fastnet lagi deh, jadi speed internet gua gak semakin turun. Doa yang jelek dari gua buat si fastnet hihi :P

29 comments:

Ratusya said...

pertamaxx....
horaaayyy... o dikau pake fastnet yak. ga coba pake smart?

mamipapa said...

rumah gw gak masuk fastnet, pdhl gak beda 50 meter ada fastnet, tapi dia gak mau narik kabel :(

kl daerah sini dikit yg pake makanya koneksinya cepet bgt (itu kt tmn gw yg rumahnya beda 70 meter sama gw)

maryna roesdy said...

Gw juga lagi sebel nih Vi sm speedy. Pdhl udah pasang yg unlimited 800rban, tp tyta gw dapet bonus putus sambung entah berapa kali tiap hari.
Apalagi kalo abis ujan, mendadak gak dapet koneksi.

Tapi apadaya daerah rumah gw cuma bisa speedy aja, Huh, nanti gw doain yang jelek2 juga niiih.

naki said...

kirain internetan di kantOr kaya gw ^0^

merry christmas yaa~

Anonymous said...

gue juga baru dapet pemberitahuannya vi. rese ya... perasaan akhir2 ini fastnet lelet banget... kenapa malah naik? rese deh...

Pucca said...

@ratu: iya, gua pake fastnet. emang smart murah ya?

@felicia: wah.. rumah lu dimana fel? demi fastnet cepet pindah rumah haha :D

@maryna: bukannya di gading masuk fastnet ya?
800 ribu sebulan? miris gua dengernya ryn, gua jadi merasa gak enak nih udah bayar segitu masih ngomel2 hihi :P

@jen: kita kan blogger sejati.. di rumah ol nonstop haha :D

@dessy: lu juga lelet ya des? sama donk.. napa yah.. kebanyakan yang pasang kali?

Ellyse said...

sama donk dgn nasib speedy gua,kdg mao browsing pun masi kalah sama kura2 :D
promonya gencar tp kl koneksinya kek gini mah malu2in ajeee..

Shop and Rent said...

12kbps? waduh waduhhh...

gua sih skrg pake speedy, berhubung jam 8 malem sampe jam 8 pagi masih free jadinya ga masalah, hihihi..

Anonymous said...

fastnet makin lelet? aah pasti gara2 lu kebanyakan onlen n donlot tuh.. ckckck.. khekekekek :D

-mandayandalove2T- said...

sayah belum pake bu.....
masi ngandelin line gratis di kantor ajeeehhh....hihihiksss...

irit = pelit....ga beda yeee

Eiger Yap said...

masih lebih cepat speedy rupanya. thanks infonya ^^

Pucca said...

@ellyse: speedy kan the speed you can not trust hehe :P

@ferlin: oiya.. gua tau, mungkin gara2 promo itu nih jadinya lelet donlod gua :P

@pythia: gak kok pytttt.. benerrr.. :P

@sofie: wakaka.. abis di rumah ada toriq sih, jadi inet gak penting deh :P

Pucca said...

@eiger: gak tau yah, kan gua blom pernah pake speedy :P

Eiger Yap said...

gpp kok, wa pingin tau aja ^^

l3l1 said...

huhuhu senasib neh..lelet bener sekaranggg.... sampe emosi jiwa kadang2 hehehe

yhalim said...

untung yg 512 ga naek ya. hhehehe upgrade aja ke 512, masih cepet kok :D

Anonymous said...

Anung ga dapet emailnya berarti ga naek dong? wkakakaa... *ngarep dot com*

happy xmas tante :D

Arman said...

iya bukannya fastnet katanya cepet ya?

Anonymous said...

*sirik liat biaya fastnet yang murah* :(

Pucca said...

@eiger: sippp :)

@leli: tuh kan, bukan gua doank, di lippo aja donlod lelet.. udah kebanyakan pelanggan nih gua kira. udahlah fastnet, gak usah iklan lagi lahhh...

@yulia: lu 512 ya yul? hmm.. nanti kalo blogger juga lelet, baru gua pertimbangkan deh haha.. *pelit*

@anung: tapi dapet sms kan? :P
merry xmas too anung :)

@arman: iya man, mestinya cepet, tapi sekarang dia udah gemuk kebanyakan orang jadi lelet :(

@ichanx: errr.. maap ya chanx :P

Anonymous said...

hahahahahaha doa yang diharapkan oleh fastnet tidak didengar oleh Tuhan hahahha :)

Pucca said...

@fun: haha.. Tuhan denger doa gua aja ya :D

Veny said...

wahhh g juga baru dapet kbr meski lom disuratin dari fstnet .
idem kae gw tuh , maren2 g ngrasa koq lemot banget tuh Fastnet !
tapi fastnet masih yg paling murah sih , ntar kalo dia macem2 lagi baru g mikir deh mo pindah kemana , ha22
semoga deh di daerah g gak ada yg pasang fastnet lagi , hua222

BUat Viol sekeluarga :
Merry X'Mas & Happy New Year

Anonymous said...

whahaha.. moga moga ntar di baca postoinganny ma salah satu kryawannya.. :P

jadi kan ntar mungkin murah lagi.. klo dah murah kan aku bisa nyoba juga... hehehhehe.. :P

Pucca said...

@veny: iye, mungkin dia sengaja lemotin dulu trus naekin harga baru cepet lagi? haha..
merry xmas & happy new year too buat veny & fam.
GBU :)

@andri: kayanya gak mungkin turun harga deh ndri.. :P

Anonymous said...

internet di indo ga pernah beres...

daku jg pake inet di kos2an ga pernah beres dari masalah... hehehehe...

pa kabar pucca?

Regards,
Xander™

Pucca said...

@xander: hai xander.. long time no c ^^
kabarnya baek2 aja, lu gimana? :)

Celine Alexandra said...

gaenak pke fastnet yg 512 lelet nih msa kemarin saya download dpt 800bytes/sec gillaa parah sekarang mati nyala mau pke yg 3000 kb munkin lelet yah

Pucca said...

@kirari: wah.. justru skarang gua lagi cepet2nya nih, apa karna yang 384 di-upgrade ke 768 semua jadi yang 512 yang paling lelet ya? hmmm.. kalo gitu gawat donk maret nti bakal desek2an donk di 512 ya.. gawat..