Kuis Sin Cia Padang

ALOHA.. !
I'm back :D

Gilee.. 10 hari gua gak ngeblog kangen banget haha.. :D
Padang panas banget euy! Panasnya plong!
Cuma hari2 terakhir doank hujan seharian jadi dingin, selebihnya puanassss..

Sin cia kali ini sepi di rumah. Tante gua di padang ada yang suaminya baru meninggal bulan november, jadi dia gak sin cia. Trus beberapa tante gua di padang juga ikut2an gak sin cia.
Sodara2 di jakarta jadi gak ada yang pulang juga, tahun ini mereka sin cia di jakarta aja.

Akibatnya?
Banyak angpau gua yang sisa hehe. Trus angpau2 sisa itu gua hadiahkan ke diri gua sendiri :P

Rasanya?
Seneng banget.. kaya dapet angpau lagi hihihi :P

Oke, ceritanya nanti saja ya.. gua mo kasih oleh2 ajah ^^
Gua ada bawa sedikit keripik2an nih dari padang. Supaya adil, gua kuis-in aja ya :D
Duh.. gua kan blom pernah ngasih kuis, jadi excited sendiri gue hihi.. *dasar norak* :P

Orang2 kan banyakan bikin kuis untuk merayakan setaonan blog, tapi gua laen donk.. ehm.. sebenarnya sih bukannya mo sok tampil beda, tapi gua lupa setaonan blog gua kapan kekekek :P
Tau2 udah lewat ajah, maap ya blog cayang *elus2 monitor*.. gak ada sukuran setaonan kamu :P
Maapkan penulismu yang pikun ini ya ^^

Jadi mumpung gua baru balik, ada bawa oleh2 dikit, gua bikin kuis aja, sekaligus untuk merayakan imlek juga lah hehe.
Niatnya sih, tiap kali gua liburan gua bakal adain kuis buat ngasih oleh2. Makanya, doain gua banyak rejeki yah supaya gua sering2 liburan haha :D

Kuis Sin Cia Padang

Pertanyaan: Berapa bungkus angpau yang gua bagikan tahun ini?

Hadiah seperti bisa dilihat di gambar di samping adalah: 1 bungkus keripik balado, 1 bungkus keripik kentang pete, dan 1 bungkus keripik opak.

Itu keripik kentang pete dan opak bikinan nyokap gua lo, nyokap gua kan jual keripik itu di padang :)

Syarat dan ketentuan:
- Yang berhak mengikuti kuis adalah yang tercantum di blogroll gua atau yang sudah pernah komen di blog ini minimal sekali (kecuali postingan ini ya).
Bukannya membatas2i, tapi gua maunya kasih buat temen2 gua, dan sementara ini yang gua defenisikan temen itu adalah yang udah tukeran link atau pernah komen disini.

- Saat ini sedang berada di indonesia.
Jadi walaupun tinggal di indonesia, tapi sedang berada di luar negeri, gak boleh ya. Tapi kalo tinggal di luar, tapi sekarang sedang di sini dan ada alamat lengkap buat pengiriman ya boleh aja.

- Doyan keripik pedes!
Ini syarat mutlak nih. Soalnya kan gua kasihnya keripik, kalo gak doyan keripik gimana atuh. Sayang kan, nti menang tapi keripiknya gak dimakan atau malah dikasih orang. Kan lebih afdol kalo emang yang doyan aja yang ikut, jadi keripiknya bakal dimakan dengan sukacita ^^

- Setiap orang hanya boleh menebak sekali. Bila menebak lebih dari sekali, yang dianggap sah adalah tebakan yang pertama.

- Pemenang adalah yang dapat menebak jawaban kuis dengan benar atau yang paling mendekati. Bila ada lebih dari satu pemenang, yang dipilih adalah yang menebak lebih dulu.

- Kuis ditutup hari selasa tanggal 3 februari 2009 pukul 12.00 siang dan pengumuman pemenang bisa dibaca di blog ini juga sore harinya.

- Pemenang wajib berfoto unik sedang makan keripik dan bersedia fotonya dipajang di blog ini.

- Pajak hadiah 25% ditanggung pemenang.

Banyak banget ya syaratnya haha. Kaya mo kasih hadiah apa aja, padahal cuma keripik doank hihi. Yah maklumlah, baru pertama kali ngadain kuis nih, jadi telan ajalah semua kenorakan gua :P
Selamat menebak sodara2!

PS: Please ignore 2 syarat terakhir, itu hanyalah bukti dari kenorakan gua ajah :P

38 comments:

Ratusya said...

pertamax!!! ikutannn! gue deket kok di cikini... ntar gue cari wangsit dulu di kuburan...berapa angka hokinya

maryna roesdy said...
This comment has been removed by the author.
maryna roesdy said...

33 angpao :P

Ratusya said...

susah amat sih... knp kaga ultah lu ajah sih? :D...nawar... xixixi

Anonymous said...

violll...gua ikutan ahhhh. gw ada di indo loh(maksudnya soul nya doank).kekekeke...tahun ini viol kasih 18 angpao deh...bener kannnnn..hihi maksa..

*ambil seteko air siap2 buat mkn keripik dari viol*

Anonymous said...

haha, gua ngakak baca syaratnya. jadi daku ga qualified ya? LOL, khan boleh dikirim ke rumah Indo, ntar dari rumah Indo kirim ke jepun. haha..
krupuk padang, duh paling doyaaannn..
dulu demen ngemil ma bonyok, adek2 pas lagi nonton TV.

ikutan nebak ya.. hihihi
20 angpao. :P

Pitshu said...

kyaa... ga ada kripik yang manis yah ?! biar pitshu bisa ikutan gitu low hahaha...

mamipapa said...

waduh...ada2 aja hahaha

hm..hm..hm..28 angpao deh sesuai umur gw

Ngeborong said...

Huaaaa keripik balado kesukaan gua!!!! *ngiler*
Buruan ikutan nebak ahhhh biar ilernya ga netes terus menerus kekekeke
Gue tebak 7 biji angpaonya hihih

Ngeborong said...

Eh Viollll...
Itu tadi gue yah yang komen..
A M E Y
wakakkaka lupa ganti account bokkk, ntar gak qualified pulak kalo pake ngeborong ekkeeke

MarvelLicia corner said...

iseng2 ahhh.. :D

15 angpao...

itu maksudnya angpao yang berhasil nyampe ke tempat tujuan kan? bukan yang batal kan?

Nn said...

Gw ikutan Vi.... Gw tebak 12 angpao deh ;p.... tp meski gw gk menang, gw bagi donk kripik padang nya, gw liat fotonya pengen bgt niy... lo tega baby gw ngences... hihihi, cari alasan... ;p

Arman said...

gua tetep maksa ikutan! walaupun gua tinggal gak di indo tapi kan bisa dikirim ke rumah bo-nyok gua... hayoooo... dan ntar bisa nitip orang buat bawa kemari. pokoknya gua harus tetep eligible untuk ikutan! :P

ok... tebakan gua nih angpao yang dibagiin (gak termasuk yang sisa dan dibagi ke lu sendiri kan vi?) jumlahnya 4 saja! dikit kan ceritanya yang lu bagi kan ya? kenapa temen2 lain pada nebaknya banyak2 ya?

Shanni said...

wah keripik balado... biar kata ga doyan pedes tapi gw doyan kripik balado padang lho hihihi.. tapi kok syaratnya ada foto unik makan kripik seh?? malu ah...

gw ikut nebak2 ah.. karena ga banyak yang ga ikutan sincia. Viol cuma bagi2 5 angpao hahaha :)

Anonymous said...

hm... mudah2an bener, totalnya ada 30 angpau (yang dibagiin+yang balik lagi ke dikau). Gue mau kripik sanjainya ajah yaaa... gue ga doyan kripik pete (sayang kalo dikasih ke gua ntar mubazir) and opaknya buat yang lain ajah, biar kedapetan semua *pede menang* huahahaha
-gua ganti nama ah, malu isinya komen gue semua-

Anonymous said...

hueeeeee kripik padang.. ikutan ah :)) :)) g kan ada alamat di btm wekekekek 27 angpao hihihi.. btw gong xi fa cai ang pao jgn lupa ye :)) hihihi :p

Unknown said...

gue tebak 5 biji angpao! huaa gue mo donk kripik baladonyaaa huhuhuh *ences* coba skalian ada dengdeng2nya ituw xixixi :)~

Anonymous said...

biar gw lagi tepar kena radang tenggorokan, tp gw mo ikutan ah...itu kan makanan tahan lama kan? bisa disimpeeeennn...

gw tebak elu bagiin 8 angpau !

-mandayandalove2T- said...

wahhh kripik baladonya bikin ngecesssssss Vi, hihihihihi

kaenya ga hoki gue ikut2an kuis
buat yg laen aja deh
*nyerah* hahahahha

welcome back to jakarta ya Vi

Anonymous said...

viol,gw mau ikutan nih 30 angpao.
tapi gw nga punya blog, punyanya friendster and facebook, gimana dunk ? gw pernah ikutan comment lho ngasih info telp apotik yg jual tapros and pembaca setia blog ini . . .
ngiler banget liat kripiknya.
semoga menang & sah
mthenu@yahoo.com

Y3nn1 said...

cek dulu gw terdaftar ga yah di blogroll....ternyata ga ada :(

Tapi gw kan pernah comment di postingan lain...berarti boleh ikutan dong, hehehe....

Ikut nebak yah....totalnya 10 angpao, karena banyak yang ga ikutan sin cia dan banyak yang sincia-an di jkt. (tadinya mo nebak 5 angpao, tapi dah keduluan ama Shanni).

Shop and Rent said...

gua tebak 7 angpao aja deh :D
sbnrnya mah ya, sebagai teman blog dan istrinya temen kuliah elo nih *grin*, menang ga menang gua tetep nungguin keripik2 sejenis dikirimkan ke rumah gua loh yaa, hahaha..

Anonymous said...

hmm brp ye..gua tebak selusin aja lah..blom include angpao buat Wen yg gua tunggu2 bareng keripik padangnya hohoho..

naki said...

vil ikutan ahhh

gw jawab : 13 !!!
tadinya mau jawab 7 , tapi uda keduluan ^0^

duh viol , gw yang blognya baru aja berumur staon aja ga bikin kpikiran kuis2 tuhh , kekekeke ..

eny said...

Wow kripik padang....
Gua ikutan ah... Hmmm... karena banyak yg ga sin ciaan pastinya lebih sedikit. Gua jawab 6 saja. Belom ada kan yg 6???
*** Duh moga-moga menang, n welcome Kripik padaaaanggg, siap-siap ah***

Anonymous said...

Wah udah balik ney ke jkt say?
ihhh kuiznya susyeh eui hehehe, gak ada clue vi? hehehe
gw jawab juga dah (demi kripik balado) 10 angpao deh.

Anonymous said...

Hmm, angka brapa yang blom ditebak yaa?? lucky number gue angka 7 dah ada yang nebak ... 5 juga udah ada ...

Jadi, tebakan gue, elu cuman bagi 6 angpao deh :D

Menang gag menang, bawa keripik lebihan dooong Viiiii ....

Anonymous said...

Waaaah Viol ... ternyata 6 juga dah ada yang nebak tuuuh ... gue ganti jadi 3 aja deh ...

**niat ... niat!! demi keripik padang!!**

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

2 angpao sajaa....

Yulian said...

Ikutan ahhh iseng2 dapet kripik baladooo slurppp...huaaa..ha ha.. *kepedesan*

9 angpao!!

Anonymous said...

kripik pedeeeeees. gua demeeeeeeen. auauauaua. :D
gua bbrp bulan lg balik indo kok *teteeeep*
pokoknya mau ikutan!!
gua tebak.. *aduh kok smua angka udah di tek yak :( telat gua..
11 deh :P

Unknown said...

5 angpao uda ada toh ternyata? ya uda gue dikitin lagi deh jadi 4 angpao wkakkakak

Veny said...

wahh yg ikutan kuis udah bnyk jadi keder juga mau ikut .
g tebak 20 angpau deh . ha2
ga sabaran g mau tunggu crt mkn2 nya di sana . he222

Anonymous said...

18.

Anonymous said...

22 angpao, seperti umur gw.. :">

Anonymous said...

enaknya dapat angpau.. elmo juga sih..tapi dikit :( eh Pucca dah merit kok masih dapat angpau yak?enak kalii..

Anonymous said...

ih gue ketinggalan nih... masih boleh ikutan ga vi? kan belum ada pengumumannya... boleh ya...

29 angpao...

Anonymous said...

mana pengumumannya Viol? haha, khan dah lewat jam 12, dan udah sore ini.. hahaha.. *kurang kerjaan mode onP