Jawaban Kuis Sin Cia Padang

Aduh.. sorry.. sorry ya...

Bukan maksud gua telat kasih pengumuman pemenang, tapi gua lagi ada urusan mendadak. Gua kemaren tiba2 dikasih tahu kalo gua efektif from today, dipindah ke bagian lain.. masih satu divisi sih, tapi beda department.

Jadi tadi gua seharian pindahan aja kerjanya, bawa barang gua yang seabrek2. Maklumlah ya.. gua udah duduk 8 taon di sana, barang gua udah beranak cucu di laci2. Begitu harus pindahan gua langsung amsiong deh.

Banyak banget barang gua gila!
Laci2 penuh barang yang tidak terpakai. Dasar tukang timbun barang, akhirnya barang yang gua buang ada 1 kotak gede. Butuh pemikiran serius beberapa menit pula untuk menyeleksi barang demi barang.
Gua tatap dulu barangnya sambil mikir adakah kegunaan barang ini nanti (yang biasanya nanti itu gak pernah datang) dan bimbang buang-gak-ya buang-gak-ya.. seolah2 nasib barang penting itu di tangan gua, mau tetep gua keep atau berakhir di tempat sampah.
Sungguh.. proses yang tidak mudah...

Setelah seharian beres2, tadi sore adeknya david datang dari semarang. Jadinya kita ke puri mall pula tadi buat makan. Ini gua baru pulang langsung gua sempet2in online dulu hehe.

Cukup kali ya excuses gua hihi.. sekarang sampai ke bagian yang kita tunggu2.. pengumuman pemenang kuis! *jreng jreng jreng*

Jawaban kuis sin cia padang yang benar adalah... 21 angpau! :D

Gua ketawa2 sendiri lo baca jawaban kuis dari orang2. Emang siy gua bagi angpaunya dikit, tapi jangan lupa: keluarga nyokap gua kan banyak!

Taon lalu gua pernah bilang deh kalo sodara nyokap gua itu 13 orang, jadi bagiin angpau 21 biji itu udah termasuk sedikit bagi gua wuahaha :D

Kebetulan gak ada yang nebak 21 angpau, jadi gua ambil yang paling mendekati.
Dan pemenangnya adalah.. Veny! :D
Veny nebak 20 angpau. Jadi mendekati banget kan.
Selamat ya ven, emang lu cucok deh menang, kan slogannya enak2 lovers, jadi cobain deh kripik padangnya.. enak gak :D

Sebenarnya ada sih yang nebak 20 lebih dulu, yaitu Willy. Tapi sayang, willy di jepun, gak memenuhi persyaratan gua yang point 2. Sorry ya wil, gpp ya.. laen kali deh kalo ada yang bukan makanan, baru gua sertakan buat semuanya :)

Dan si zen juga mendekati sih, dia tebak 22 angpau. Tapi dia belakangan, duluan veny. Jadi veny yang menang.

Buat Veny, selamat ya :D
Imel lu yang di blog bener gak say? Gua mo imel ke situ nih.. kalo gak, tolong kasih alamat imel yang aktif ya.

Buat peserta lain yang blom menang, jangan kecewa.. mungkin di kuis selanjutnya anda lebih beruntung.. :P

Akhirnya sampailah kita di penghujung acara..
Sekian kuis pertama dari saya, sampai jumpa di acara kuis yang berikutnya ^^
Salam Kuis Pucca! :D

PS: Oiya, foto unik makan keripiknya ditunggu lo ven, atau senggak2nya foto bersama keripik juga boleh, mo gua pajang nih :P

29 comments:

Amey said...

gila lu dari tadi g bolak balik ke sini mantau si keripik padang..tak taunya kaga menang huhuh T_T
Gile lu 21 angpao di bilang dikit? trus biasanya berapa dong? 100? tekor dah wakakkaka

maryna roesdy said...

Viiiiiiiiiiiiiiiiii..sedih banget nih kalah, padahal kesempatan gw gede krn jadi yang pertama nebak :(
Kmrn udah mikir 22 apa 33 yah, tp mengingat nyokap kalo pulang kampung pastilah semua yang tau 'si anu dari jakarta balik loh' lgsg berbondong dateng kiong hi..makanya gw memilih 33.

bubye kripik..hiks T_T

Pucca said...

@amey: haha.. maap ya mey, bukan rejeki kali hihi.. kagak sampelah 100, mendingan gua kabur ke ln kali tiap sincia, masih lebih irit kalo sampe 100 mah :P

@maryna: aduh..jangan nangis cup cup cup.. jadi gak enak ati nih gue kikik :P

MarvelLicia corner said...

haiya.. beda 5... iya tuh idem Amey.. 21 angpao tuh dikit yah? huehehehe... kalo gua mah udah banyaakkkk mah kalo segitu.. :)

Ratusya said...

yaaaaahhh gue ga menang..hiks hiks..kaga ada hadiah hiburan ayam pop sederhana?! xixixixi

Arman said...

iya nih masa 21 kok dikit.. gelo lu vi... :P

protes protes!!

Nn said...

huhhhh!!! gk menang d gw, padahal sudah membanyangkan makan keripik padang, sambil kepedesan.... gleghhh ;p

Anonymous said...

hIKSSS gagal deh makan keripik balado :(
Buat Veny, selamet ye Ven:D Ven, kalo lo merasa kado dari viol kebanyakan, gw bersedia nampung Ven hehehe

Anonymous said...

Buseeet ... kalo 21 dikid, gag kebayang tiap taon elu kudu nyelengin duit berapa buat angpao sincia ... ck ck ck

Kudu buru2 kejer setoran niy Vi ... biar gag cuman bisa bagi2 angpao tapi bisa terima angpao juga ;)

**Minimal, kalo gag dapet hadiah, bawa lebihan napa keripiknya?? beli juga gue rela koq ... hicks hicks ...**

Anonymous said...

yahhh beda tipis doankkk.. dapet donk. sepertiga dari sebungkus itu jg gpp ko...udah bela2in ngirim soul gw ke indo ga dapet..hiks hiks.

Anonymous said...

yahh.. g dah naruh harapan banyak neh.. tau bakal menang, kaka.. padahal ada yang mau dateng ke jepun, jd khan bisa nyicip kripik padang pedes2.. ihik2..hahaha..
Congrats to Veny ya.. yeahhh..

mamipapa said...

ah...gw protes....gw kan nebaknya 28 beda dikit juga (rata2 kan pada nebak di bawah 10) hahahaha

gak terima...gw mau balado juga biar kata seplastik kecil, udah mana dr kemaren abis jam 12 masuk blog ini sampe malem kaga ada update berdua sama maryna bolak balik blog ini hahahha saling kasih kabar itu blog pucca udah update blom :D

7ustm3 said...

huiii 21...
waah ci wil ampir menang euyyy...daku baca syarat kuis, langsung ngabur.... hihii...
*nasib-perantauan*

Pitshu said...

kuis kripik manis na di tunggu yah! hahahahaha

Yulian said...

huhuhu...akibat baca bocoran yang menipu...: "dikit", "sisa angpao banyak"
ternyata dikitnya elo 21, gimana banyaknya yah? brp tuh hehehe

gpp deh, seperti yang elo bilang, Veny emang pantes menang ;)

Mei Mei said...

yahh violll. 21 di bilank dikitt -_-; asumsi gue dikit itu yah ga lebih dari 10. huhuhuh
bye2 kripik padank :( :( :( :(
padahal pengen..hiks..
laen kali musti beli 1 org 1 violll. hwioheiohihoeioeioehieoh
kripik.... :( :(

Shop and Rent said...

yaolo Viol...
pdhal udah gua tolongin supaya elo bagiin 7 angpao aja, kenapa masih juga sampe 21 angpao, kekeke..

bener2 bagi2 rejeki ya, 21 boooww!! ckckckc..

btw, perlu gua email alamat gua ga? kan tetep mo kirim2 kripik jg toh buat gua? *ngga tau diri*

Ellyse said...

ahhhh gua tebaknya 12,brarti terbalik donk sama 21? pokoke minta krupuk terbalik wakakka...

eny said...

yaaaa... kecele nih vi. Abisan kemakan clue dari lu yg katanya dikit. Emang sih setelah jawab angka itu gua nyesel banget. Ga mungkin banget lah cuman 6.

Orang kemarin baru 1 rombongan pertama dateng ke rumah gua aja, 8 angpau udah keluar. Gua iseng2 ngitungin angpao yg udah gua keluarin stelah ikutan kuis lu. Ternyata kaget boo... gua keluarin 39 ang pau. oh..... ang pau kuwww

Veny said...

hahhh masa sih g yg menang ???
g lom liat gmail nya , ntar g buka , wahh seneng nya padahal asal nebak aja !
Amey yg tulis di shoutbox minta kripik belado , he222
Thx yah , ntar imel g baca deh !
THx yah !!!

Pucca said...

@ariany: iya, nasib nih tiap sincia bokek :P

@ratu: haha.. gimana kalo besok malam pergi ke sederhana mesen ayam pop buat menghibur diri? :P

@arman: haha.. keputusan panitia mutlak dan tidak bisa diganggu gugat! :D

@vin: mungkin itu tandanya baby lu gak mau makan kripik vin :P

@imeth: haha.. tuh ven, dengerin nih ada yang bersedia nampung kalo kebanyakan :P

@olla: biasanya yah..lebih banyak daripada itu sih hihi..
maap la, kali ini gua pulang bawa keripik belasan, tp pesanan sodara semua..

@angel: hihi..coba kalo badannya juga dateng, mungkin dapet :P

@willy: aduh wil.. maap ya.. gua jadi gak enak nih ama elu.. gpp kan?

@felicia: haha.. masa sampe segitunya sih? :D
ternyata banyak juga ya yang doyan kripik balado, di luar perkiraan gua.. next time deh ya :D

@tata: nanti kalo udah pulang baru bisa ikut ta :)

@pitshu: hmmm.. susah nyari keripik manis di padang :p

@yulian: haha.. gua gak bermaksud menipu lo :P

@mei: kikik.. banyak juga ya peminat kripik padang :D
1 orang 1 kripik? oh no... bangkrut :P

@ferlin: kalo mau tolongin gua, laen kali pinjemin kiefe donk, sehari aja deh, supaya gua ada pemasukan nih :D

@ellyse: wakaka... bisa yah begitu? :D kreatif juga lu el :P

@eny: tuh kan?? emang angpau itu berasanya dikit padahal kita udah bagi banyak..

@veny: yang menang malah gak sadar hihi.. congrats ya! :D

Anonymous said...

*Ambil piso, potong jari...*

hiks...

Shanni said...

gile banget Violll... 21 masa dikit sih... besok2 dikasih clue lebih banyak ya.. jumlah sodara2 loe berapa hahaha :D

congrats buat yang menang... gw ga menang ga apa2 deh yang penting tetep dapet kiriman dari jeng Viol hahaha *ngelunjak*

Anonymous said...

hiks.. *melambai2kan tangan pada kripiknye* tatatata kripik.. semoga laen kli ada kesempatan laen melahap dirimu wekekekekee :p

Anonymous said...

nice blog. aku nyasar kesini nih.
mari berteman ^^

btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

naki said...

yahh gw salah nebak yaa ^0^

Anonymous said...

vennnn, bagi dongggg

Anonymous said...

arrrghh diriku kan lage di jkt waktu itu, jadi ga sempet online dan baca kuis-nya... wuaaaahh kan siapa tau gw bisa nebak bener viol... *gaterimadotcom* hehehe :)

Pucca said...

@zen: waaahhh.. *histeris* aduh zen, cuma gara2 kripik balado janganlah sampe potong jari.. :P

@shanni: itulah nasib gua shan, bersenang2 waktu kecil, bersusah2 waktu dah merit haha :D

@didia: *lambai2 balik* dah didia.. :D

@happy: hai happy..salam kenal juga :)

@jen: iyah :P

@bebek: bener, jangan minta ke gua lagi, minta ke veny ajah haha :D

@fun: heh? lu lagi di jakarta? yaah.. pegimana atuh.. masa kuisnya mau diulang, bisa ditimpuk veny haha :D