Quilt Cover

Sprei yang baru gua beli kemaren :)
Motifnya simple, gua suka. Kesannya modern minimalis gitu. Warnanya biru tua.

Tapi yang paling gua demen dia ada quilt cover-nya. Quilt cover itu kaya bed cover tanpa busa, jadi sarungnya aja.
Di quilt cover ini ada retsleting, kita bisa masukin busanya sendiri.
Nanti kalo kita mau cuci kan bisa cuci sarungnya aja, busanya gak usah :)
Jadi gak usah sering2 laundry hehe.

Gua jarang lo ketemu sprei yang dijual plus quilt cover ini, jadi kemaren gua langsung naksir :D
Rencananya mau gua jadiin selimut ajah.. gak gua isi busa.

Abisnya kalo pake bed cover suka gerah, gak betah gua.
Enakan selimut kain aja. Kalo dingin jadi anget, kalo panas jadi adem hehe. Gede lagi jadi gak ketendang2 kalo malam ^^

Belinya di index puri, tapi bukan di dalam index, digelar di depan ace hardware, barang sale, diskon 70% :D

Yang gua beli ini ukurannya 180, king size, harga setelah diskon 461 ribu. Sprei termahal yang pernah gua beli nih. Mikir lamaaaa dulu sebelum beli. Tapi karna plus quilt cover, jadinya gua beli aja dah, gak mahal kan yaaaa...

Kalo ada yang mau, boleh tuh liat di puri mall, ada warna putih dan merah, tapi stocknya gak banyak sih.. cuma tinggal 5 biji palingan, apalagi sprei ada ukurannya kan. Kalo kainnya sih baguslah, ada harga ada rupa.

Minggu depan valentine pake sprei baru aaahh :D

32 comments:

maryna roesdy said...

Uhuyy..Palentinan sprei baru. Emang mau ngapain Vi? hihihihi

mamipapa said...

wuih...gw kaga pernah beli sprei di index...pernah jaman dl bgt gw masih blm merit beli utk ranjang rumah ukuran 160 hehehe itu juga lg diskon gede

kl skrg mah gak pernah beli sprei lagi..di mangga 2 aja mahal apalagi di index soalnya ranjang gw 2x2 meter kl beli ngeset pasti hahaha..jadi bed sheet gw itu2 aja :)

palentin spreinya pink dong hua hua huakl biru pertanda anaknya nanti cowo :D

Anonymous said...

Wow bagus eui spray n quilt covernya. Palentin jadi tambah anget ney kayanya hihihihi

Anonymous said...

klo di kurs in ke SGD ga mahal ko vi hrg setelah diskon itu. tp klo blum diskon mahal ya...hahaha..tp disini jg ada sih yg mahal2.pasti emang bhn nya bagus d.klo gua seprei, slalu handmade by nyokap..hihi...

wah ada misi rahasia di balik selimut baru nya viol nih nanti di hari valentine..kekkee i wish u luck aja deh vi :p

Ratusya said...

baru ajah mo gue tanya, apa hubungannya sprei baru ama valentine? hm.. ternyata kayanya ada misi dibalik selimut yak? xixixi

Pucca said...

@maryna: haha.. kagak ngapa2in kok :)

@felicia: oh ranjang lu yang super king yah, ada kok ukurannya kmrn gua liat, emang harganya lebih mahal sih :P

@imeth: haha.. gak ada hubungannya kaleee :P

@angel: waduh.. gua nyesel nyebut2 valentine, jadinya gua digodain terus dah :D

@ratu: gak ada.. di balik selimut gak ada misi apa2 kok ^^

Yulian said...

Ciehhh...cieeh..yang mo palentain-an haha

Bagus deh, Viol. Dan harganya kata gw sih ga mahal lah ya soale pake quilt. Bahannya lembut dong ya pastinya?

Veny said...

wahh bgs Sprei nya , g suka yg simple .
sprei mahal ember bahan nya bgs , ga panas .

Anonymous said...

gile.. itu 400k udah di disc 70%?? jleb. haha..

gua ga tau range harganya bedcover nih, jadi 400k itu keliatan mahal hehe..

l3l1 said...

di karawaci sini juga lagi diskon niy.. kemaren si jeff beli guling juga.. yg gelar diskon si debenhams... emang ada kualitas ada harga ya vi.

Btw, nga kebayang gue... nyuci sarungnya... busanya emang bentuk gimana vi? maksud gue keluarinnya emang gimana?? biasanya bed cover soalnya hehehe...

Pucca said...

@yulian: iya soalnya pake quilt itu, qult itu kan lumayan mahal ya, secara kaennya butuh bermeter2.. bahannya bagus kok :)

@veny: iya, adem n gak berbulu ya..

@zen: dulu waktu blom merit gua juga gak tau zen, skarang gua baru tau kalo apa2 tuh mahal!! :D

@leli: sama kaya bed cover lel, tapi busanya gak ada, beli sendiri. trus dia ada retsleting buat masukin busanya :)

Ngeborong said...

kekke baru gue lagi mikir apa hubungan valentine ama sprei baru hihihi
BTW kalo sprei sih makin kucel makin enak :P

Pucca said...

@amey: aduuh.. gak ada hubungannya kok.. cuma gua iseng aja kasih statement itu.. :P

Anonymous said...

udah lama gak maen kesini...Gimana kabarnya mba?

Anonymous said...

bagus tuh motipna vi,...btw, bukannya ukuran ranjang queen size di indo = 180 x 200 cm yah? udah coba dipake?

kalo di sg, 180 x 180 itu udah king size, sedang queen = 160 x 180
dan kalo di sini emang malah kebanyakan quilt cover pisah gitu...

7ustm3 said...

sayah suka birunaaa~~~ ^ ^

Pitshu said...

huahhh.. biru na bagus euy!!!
udah 4 taon kek na enggak beli sprei baru :D

Arman said...

sprei yang bermerk biasa nya ada quilt cover gitu vi. model kayak king koil gitu...

eny said...

Aduh, jadi kepengen neh, udah lama gua ga beli sprei baru.

Engga mahal lah vi, dengan spec begitu harganya segitu. Toko langganan bed cover gua di Mangga2 aja udah 2 tahun yg lalu udah 550 rb. Tapi bahannya alus, awet, nyaman. Cuman ga ada quilt covernya seh.

Y3nn1 said...

Kayanya harga segitu ga mahal deh *tapi sebelum diskon mahal amiit*. Disini, tempah 1 set sprei lengkap ama quiltnya dengan kain korea *katanya*, hampir segitu deh.

-mandayandalove2T- said...

met valentinan dgn seprai baru kalo gitu Vi....tambah asooooyyy dah
hush^^

Anonymous said...

Wah..wah uda sekalian ama quilt cover-nya?
Gw Mlm Mgg kmrn br ke Puri Mall, tapi emang liat disono rameee bgt.
Jadi gw ga liat apa2 deh..
Coba nti sore gw mo pergi liat deh..

Jadi uda siap2 dong yah buat Valentine's Day weekend ini ;p
Semoga suksesss!!! :D

Anonymous said...

valentine..seprei baru? hmmmmm....
jadi curiga..wkwkwkw

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Bagus euy spreinya, simple tapi elegant yak...
moga2 palentinnya sukses pake sprei baru ya... :P

Anonymous said...

Hati-hati Vi, kalau sekali udah make yang bagus (baca:mahal!) ntar make yang biasanya jadinya berasa gatal :D

Pucca said...

@kk: hai.. kabarnya baik kok :)

@bebek: sama kok ukurannya bek. disini juga king 180, queen 160.
blom coba, kan mau pake pas valentine ceritanya haha :D

@tata: iya, bagus yah :D

@pitshu: emang kalo masih ngekost males beli sprei hehe.

@arman: iya sih man, tapi harga king koil mah bisa 2 juta! wakaka :D

@eny: bener ya gak mahal? aseeekk ^^
hah? di mangdu aja bisa 550 ribu? gak pake quilt cover? buseeet.. mahal bener yah!

@yenni: emang kaen korea bagus ya?
eh yen.. gua kok gak bisa masuk blog lu ya ^^

@sofir: husssh! haha.. apa coba hubungannya valentine ama sprei baru. emang orang2 pada bisa aja nih :P

@fen: iya fen.. coba deh liat, gak tau masih ada gak tuh..

@nie: curiga itu gak baik non :)

@len: haha.. ini satu lagi :P
sukses apaan sih?? :D

@ning: nah itu dia ning efek sampingnya. takutnya kulit jadi sok high class gitu yah haha :D

Nn said...

Vi, sprei nya baguss.. pasti halus bgt ya bahannya... kalo sm quilt siy setelah disc, gk mahal siy, Vi... Sprei kan pakenya juga lama :) Mauuu... sprei gw masih ada... hehehe

MarvelLicia corner said...

ehmm.. yang udah siap2 sprei baruu....
udah siap2 program dunks?
Wakakakkaka.a.... jus kidding jus kidding.. :P

bagus kok Vi... birunya keren deh...

Pucca said...

@alvina: iya, itu juga yang jadi pertimbangan gua, pakenya kan lama hehe :P

@ariany: haha.. blom blom.. masih 2 bulan lagi :P

Y3nn1 said...

masa sih ga bisa masuk? ada apa dengan cinta....eh....gerangan yah? coba di www.y3nn1.blogspot.com *garuk2 ga ngerti*

Pucca said...

@yenni: eh skarang udah bisa hehe.. aneh :P

michele wijaya said...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^