The Last Injection

Tadi adalah suntikan tapros terakhir gua. Senang :)
Gua gak ke bunda lagi, karena trauma ama sistem biarin-pasien-tunggu-ampe-pantatnya-penyok yang dipraktekin suster2 di sono. Jadinya tadi gua ke ypk.

Berhubung gua dapet no. 1, karena gua udah booking sebulan sebelumnya, tadi gua sigap deh. Brangkat dari kantor jam 5, sampe ypk jam set. 6, dokternya datang jam 6, abis suntik bentar langsung pulang.
Hore banget deh.. coba kalo gua di bunda.. sampe kapan gua antri.. sampe kapan.. huh.

Dan gua menemukan satu fakta lagi.
Ternyata duduk lama berjam2 itu bisa digunakan sebagai bius alami.
Soalnya gua bulan lalu di bunda gak berasa sama sekali waktu jarum suntiknya masuk, bener2 gak kerasa! Dan sebelum suntik itu, gua duduk antri sekitar 4 jam.
Tadi di ypk, gua cuma duduk nunggu setengah jam, dan akibatnya waktu disuntik gua kerasa sakit dikit.

See?
Ada hubungannya kan?
Duduk lama menghilangkan rasa sakit! :D
*tapi cuma di daerah pantat aja ya*

Jadi mungkin kalo ada yang takut sakit disuntik, duduk aja sekitar 3 atau 4 jam ampe mati rasa, abis itu baru masuk ruang dokter, gua jamin deh waktu disuntik kagak sakit :P

Setelah suntik terakhir ini, 2 bulan lagi baru gua haid, berarti bulan 4. Waktu itu baru gua kontrol ke dokter lagi. Bebaslah gua selama 2 bulan ini, puas2in deh leha2. Abis itu baru dimulai perjuangan yang sesungguhnya!
Perjuangan bolak balik dokter saban minggu...

38 comments:

Vin said...

Sukur deh Vi, sesi suntik menyuntik udah slesaiii... abis ini langsung program intinya dunk Vi... smoga cepet jadi yaa, Vi.. :)

Veny said...

syukur de program tapros uda lewat ..
kebangetan amat yah smp nunggu 4 jam
semoga lo sehat deh !

Im3th said...

wah lega deh Vi akhirnya kelar juga program suntik menyuntik tapros.program selanjutnya semoga sukses ya Vi :)
Semangat!

Ariany said...

PUji Tuhan ....
akhirnya selesai juga...
Cepetan abis ini programnya vi.. moga2 aja suksesnya cepet yaah.. :) didoain yaaa... amin amin amin... biar cepet nyusul jadi marv biar nambah temen lagi hihihi.. :D

Arman said...

hahaha bener juga ya itu bius alami ya kalo duduk kelamaan. tapi kalo lama lagi, sekitar seharian lah duduknya, selain pantat mati rasa plus jadi dapet bonus wasir ama punggung patah. huahahahhaa... *apa coba*

moga2 program lu sukses ya vi...

Shanni said...

wah congrats Vi....
semoga abis itu Tuhan langsung kasih elo miracle... gw turut mendoakan supaya lo bisa cepet hamil ya... cia yo

Ellyse said...

buruan lanjut program berikutnya..mumpung da bli seprai baru *apa hubungannya* ;p

Pucca said...

@vin: masih 2 bulan lagi vin.. thanks ya :)

@veny: thanks ven :D

@imeth: iya nih mesti semangat, semoga sukses haha :D

@ariany: makasih makasih doanya. semoga deh :D

@arman: kekekek.. sadis amat sih wakaka :D

@shanni: semoga ya shan :D

@ellyse: haha.. sprei ini membawa masalah nih :D

angel said...

viol, mau nanya dunk, emangnya tiap org yg abis LO harus di suntik tapros ya? apa case by case aja?

Ngeborong said...

oo gitu yah caranya? *manggut2* kekekekke
Vio..apapun yang terjadi tetap pantang menyerah..Semoga misi lu berhasil

maryna roesdy said...

Mending sakit dikitlah daripada ngantri 4 jam, kamsiah deh.
Jia Yao yah Vi! Dea doain aunt Viol cepet tekdung..soalnya Dea mulai kesepian..3 auntienya pada belon mau merit :)

Ferlin said...

jangan2 waktu di bunda elo ga bener2 disuntik Vi, cuma diboong2in aja, hahaha.. (udah ngantri 4 jam, ga disuntik beneran pula, minta digebok)

ayo teruskan perjuangan, good luck ya!

evancelia-mom said...

Semoga sukses yah selanjutnya , wah di Bunda mmg terkenal ngantrinya. Dulu aku jg ngelahirin di Bunda tp kontrolnya, untuung bgt Dr Endi Moegni waktu itu di MMC dan YPK , jd sukanya ke 2 tempat itu deh , aku bantu doa yah biar sukses yah dan jgn menyerah yah , ciaa youuu hihi

amorningdew said...

Wah, nunggu 3-4 jam mah nggak cuma bikin sakit pantat, tapi bikin sakit jiwa!
Ugh, Ning paling nggak betah nunggu begitu.

Mudah-mudahan perjuangan kamu berakhir bahagia ya Vi :)
Semangaaat!!

naki said...

viol , sukse yaa buat programnya ^0^

mamipapa said...

wah..akhirnya kelar juga hehehe...emang antri lama capek yah duduk melulu

semoga programnya berhasil dengan di dukung bed sheet baru hore....

mamipapa said...

eh lupa bilang, masa semalem gw ngimpie elo viol hahaha rambut panjang gitu..

Yenni said...

Akhirnya 1 bagian lagi sudah terlewati. Moga cepat sukses yah programnya.

Fun said...

karena udah lama duduk, jadi pantatnya pegel.. makanya disuntik ga berasa lagi..udah kebal karena kelamaan duduk hahaaha ada hubungannya ga yak? :)

sakuralady said...

haha, duduk sampe berasa keluar asep ya. ampiun.. LOL..
smoga bulan 4 ada sprey baru lagi. :P

Pucca said...

@angel: tapros itu kan pengobatan endometriosis, kalo di-LO karna endo sih emang di-tapros, tapi kalo di-LO karna sebab lain mungkin nggak ngel, tergantung penyebabnya juga. tapros juga ada 3/4/6 kali suntik tergantung stadiumnya juga.

@amey: haha.. iya nih.. misi gua semoga sukses ya :)

@maryna: aduh dea, trims ya doanya. kasian kesepian, semoga auntienya dea cepet merit yah haha :D

@ferlin: haha.. bisa2nya lu kepikiran gitu lin, pantesan si kiefe lucu, emaknya aja lucu kikik :P

@lisa: thanks ya lisa :D
oh, ngelahirin di bunda juga ya? gua juga LO disana hihi..

@ning: emang, bisa menyebabkan pertengkaran suami istri juga tuh haha :D

@naki: thank u jen ^^

@felicia: hah? gua rambut panjang? rambut gua pendek kok sebahu.. jadi gimana di mimpi lu? gua cakep gak? wakaka :D
jangan2 karna gak dapet kripik balado, jadi gua dimimpiin haha :D

@yenni: akhirnya yah.. thanks :)

@fun: ada donk hubungannya, itu udah gua rasakan sendiri fun :D

@willy: kalo keluar asap mah kentut itu hihihi :P

Mey said...

Hai Vi ( salam kenal, sorry kalo salah, soalnya pd manggil vi/viol :p)
gw juga abis LO, tp di RS.Pluit, baru suntikan ke-2 dari 6, btw harga tapros yg lu bli di apotek grogol naik ga? gw trakhir beli 1,45jt jadi 1,567jt hiks hiks..!!
lu cmn suntik 3x ?

btw gud luck buat program tekdung selanjutnya ^^ hehe

Pucca said...

@amey: amey, gua gak tau skarang harganya berapa, soalnya gua dulu belinya nyetok sekaligus 3 hehe :P
iya, gua cuma suntik 3 x.. thanks yah :D semoga sukses juga ya :D

bebek said...

wah, brarti lu hemat roti jepun yah,...lumayan dehhhh :)

bebek said...

wah, brarti lu hemat roti jepun dong vi,...lumayan dehhhh :)

Pucca said...

@bebek: haha.. iya bek, mayan hemat 3 bulan :P

d3s said...

vi... bolak-balik dokter saban minggu itu ngapain vi? serem gue jadinya...
gue juga 4 jam duduk di bunda tuh baru masuk ke ruang praktek... gue juga ga mau ke sana lagi ah.

Pucca said...

@dessy: yah itu des, cek telor, cek masa subur, itu kan mesti bolak balik :P

Ackmali@ said...

yah? kaga ke bunda lagih? yaaa... kaga ada harapan dikau mau nganter sanjai ke tempat gua dong...? xixixi... *teteupp*

sima said...

sukur 1 tahap dah lewat, smoga tahap2 berikutnya lancar... (emang apa sih yg berikutnya?)
paling kesel kl mesti nunggu, apalagi smp berjam2.
suntik mesti ke RS ya? ga boleh dokter pribadi?
gw bisa suntik/infus di tempat praktek dokter. kalo suntik zoladex ga sakit krn dibius lokal dulu, ditangani langsung dokter. ga pernah antre, dan ga bayar alias gratis....:), malah pernah dikasih kue. tapi kalo infus zometa, perlu bantuan suster, dan susternya itu hampir selalu terlambat datang, alasannya krn jauh....
salam sehat ya !

Pucca said...

@ratu: emang tempat lu deket bunda ya?

@sima: gua gak brani suntik ke dokter lain, takutnya nanti dr kandungannya gak suka hehe.
berikutnya itu program hamil pasti.. kata dokter dia akan mengusahakan gua hamil secepatnya kalo nggak nanti endo n kista gua bisa balik :(

Ackmali@ said...

gua di cikini. deket tempat makan yang dibawah jalan kereta api ntu loh...

Pitshu said...

g biasa di suntik itu sakit pas jarum na di tucuk doank! rasanya serrrr... sampe ke ubun2 kepala, tapi habis itu biasa aja sih! paling pegel2 dikit, trus demam, udah itu masuk angin, udah itu sembuh dech! hahaha...

Pucca said...

@ratu: oh..disitu, banyak makanan enak tuh.. :D

@pitshu: hehe.. gua gak sampe ke ubun2 sih pit, biasanya cuma sakit dikit doank :)
tapi abis itu kadang pegel juga rasanya di tempat yang disuntik :P

Ayk said...

wah tips nya oke tuh buat aku yg takut suntik, jd harus duduk berlama2 dulu kan sebelum suntik pantat? sip, NOTED :)

Pucca said...

@ayk: haha.. serius nih mau dipraktekin? :D

sabria said...

allow vi, lam kenal. gw mo sharing nih. gw kan jg kudu terapi tapros pasca LO, rencanax 3x. yg gw heran, wkt itu dokterx gak langsung nyuntik, so gw sempat haid 1x pasca operasi. mana haidx lama lg! nah, setelah suntik pertama 31 juli lalu, sesuai siklusx, gw tetap haid nih. gw panik,tp lum sempat cek ke dokter. lo punya info brharga gak? kira2 ada gak ya yg ky gw, tetap haid dalam periode suntik tapros??? btw, gw dikalimantan, skali suntik 1,78jt euy :'( hmmm, oia, satu lg. selama tapros, qta MLnya g perlu pk kontrasepsi toh? tapros udh sama aja ky KB suntik kan??? thank b4 ya vi...

Pucca said...

@sabria: hai sabria, salam kenal ya..
mestinya sih selama tapros gak haid, tapi katanya emang ada beberapa orang yang tetep haid setelah suntik tapi cuma sedikit, menurut gua sih gpp karna kan baru suntik pertama kalo udah suntik kedua baru mestinya gak haid sama sekali, tapi coba sms dokternya aja supaya kita lebih tenang..

mahal bener ya suntik tapros di sana, lebih mahal dari disini, taprosnya beli di luaran mendingan trus bawa ke dokter buat disuntik, lebih murah daripada beli di rs.

mestinya sih selama tapros gak mungkin hamil ya, kan gak haid, tapi kalo ternyata bisa hamil bukannya seneng ya? hehehe :D