Foto Pemenang Kuis SCP & Happy Valentine

Ini dia foto pemenang kuis SCP (Sin Cia Padang).
Thanks ya ven, udah mau ngasih gua foto :)
Gak sia2 gua paksa2 terus lu hihihi..

Tadinya si veny ogah ngasih foto, tapi karna gua tanyain terus, dia jadi kagak enak ati..
Apalagi kripiknya udah dimakan, mo dibalikin juga gak mungkin kan, jadi yah.. terpaksalah dia kasih gua potonya kikik :P
Dan tetep aja gua heran, kok hasil foto dia bagus2 semua ya?
Apalagi sampe dihias ama tulisan 'Terima Kasih Viol!' segala, duh.. gua jadi terharu.. srot..srot..
Thank u ya ven :)

Besok valentine hari sabtu nih. Gua rasa bakal rame tuh resto ama bioskop. Semua pasangan yang mo palentinan bakal membanjiri mall2 jakarta.
Jadi tahun ini gua gak usah kemana2 sepertinya. Yang udah merit ngalah deeeehh.. di rumah aja :)
*hihi.. alesan*

Emang gua skarang udah gak terlalu excited yah ngerayain hari2 besar, gak tau kenapa :)
Urat mudanya udah putus kali ya, udah gak heboh lagi ama dinner2 fancy gitu hehe. Atau mungkin juga gua ketularan david yang gak demen ke resto2.

So, buat yang besok mo palentinan ama yayang, gua ucapin Happy Valentine's Day :)
Semoga besok acaranya lancar, gak ujan, dan mesraaaa terus all day long! :D

Gua sih cukup merayakan dengan ganti sprei baru aja dah haha :D
Dan sekalian gua klarifikasikan hubungan valentine dengan sprei baru adalah sebagai berikut..
Gua demen kalo pake sprei baru. Soalnya pake sprei baru tuh enak. Ranjang jadi keliatan baru lagi. Kamar jadi lebih cerah. Tidur jadi lebih enak. Otomatis mood gua jadi bagus :D
Jadi walaupun gak keluar jalan2 pas valentine, gua tetep happy :)
Apalagi kalo menyadari sprei baru itu gua beli dengan diskon 70%, gua jadi lebih happy wakakaka :D

37 comments:

MarvelLicia corner said...

Wahahaha... Viol.. viol... ampe diklarifikasi segala hihihi...
pan temen2 seneng juga godain elo tuh.. hahaha.. :P

hepi valentinan juga yaaa... selamat pake sprei baru.. :) disc 70%... hmm.. di sini masih ada gak ya..? tapi jatuhnya masih ratusan ribu ya... huhuhu...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

YES!!! Hidup sprei baru.... (apa coba) hihihi....
Happy Valentine Day.

Anonymous said...

enakan juga ujan viol..biar yg lg pade palentinan tbh anget pan, yg cowo bisa curi2 gitu...apalagi elo tuh. ujan2, seprei baru, mood jd tbh bgs,tbh enak pan klo ujan2 di dalem slimut berduaan..lbh enak dr pd yg di bioskop malah, gratis pula. huahahaha... gua doain smoga ujan deh biar tbh romantis, asal jgn banjir aje dah.. kekeke

happy palentine, gw jg bsk dirumah aja deh tapi pake sprei lama viol. hihihi di hubung2kan

-mandayandalove2T- said...

wakakakakakakk Vi ga usah pake press release gitu jadinya soal seprai baru...wkwkwkkwkw
jadi inget comment gw yg dulu
kidding yaahh...tp klo emang beneran gapapa juga, hwhahahhaha

^^bener, gw jg seneng ganti seprai baru, rasanya mood utk bangun tdr juga jadi beda rasanya ya?

Nn said...

Buset deh Viol, sampe di detail gitu hubungan spreai baru dan valentine, takut kita berfikir yang tidak-tidak yaa? huhahahaha....

Iya niy Vi, di hari valentine malahan gw mau ke dokter, mau jumpa my baby, hehehe... gk ada d dinner2an, Rudi malahan ngajakin makan sop dudung roxy, gk ada romantis2nya deh, hehehe... ayo hemat2 katanya... Happy Valentine ya Vi... smoga mesraa terus sm David :)

Veny said...

Viol ..
bertepatan ari ini semua kiriman lo dah abis wekekekkk .
barusan "last bite" yg singkong pedes (sherley) abis g puyeng siang mo mkn apa g sikat aja tuh kripik hua22 thx yah !
Happy Valentine yah , GBU !
mau party or enggak tetep happy aja yah !

Anonymous said...

haha, ditagih terus ya fotonya Viol.. lol..
hepi palentain ya dgn bau sprei baru. :P

Anonymous said...

wuaaahh baru kali ini liat rupa-nya si veny, kuliner sejati hehehehehe :))
duuuhh keripiknya menggugah selera yaaaakk.. laen kali dioper ke bangka aja viol *maunya* hehehehe :)
gw malah males ganti sprei viol... *jorokdotcom*

Yulian said...

Happy Valentine juga Viol :)

Met menikmati sprei & quilt barunya hehehe

Anonymous said...

Happy Valentine jg yah buat elu Viol..
Moga2 semuanya lancarrr..
Lho? Yah iya lah.. Kan uda pake seprei baru :)

Moga2 malam Minggu and Valentine-nya menyenangkan bersama David tercinta :)

Anonymous said...

yaaaaaaaa krupuknyeeeeeeeeeeee hiks hiks hiks.. kapan kirim kesini

happy valentine yak!!!! btw kirimin kripik yak *loh* mwkakakaa

Shanni said...

Happy Palentin ya Viol...

hihihi sampe detail tuh nyeritain sprei baru :D tapi gw juga seneng kalo tidur pake sprei baru... rasanya enak ya hehehe :D

mamipapa said...

wah...kripiknya menggiurkan...sayang gw gak menang :( masih menyesali

sapa tau ada misi khusus di balin valentine yah...gw juga gak ngeyarain..kl rata2 gw baca2 blog2lain termasuh gw kayanya kena pengaruh suami yg tidak romantis jadinya kita ikutan, kedua pengaruh kita sudah tidak muda lagi jd males hal2 yg fancy2 kek gitu...palagi yg udah ada buntutnya ++ repot

egh gw gak pernah liat foto elo di blog...publish dong :D

igha said...

saia pengen dapat hadiah juga to.. laper ne.... hehehe

Anonymous said...

Huahaha.. Happy valentine jugaa Viol!
Selamat menikmati sprei-baru-diskon-70%-itu. :D
Btw.. walopun udah diklarifikasi, gua tetep mikir yg 'iya2' deh. *hahahaa maksa*

Pitshu said...

happy valentine viol hahaha..
asik besok berkurang 1 pasang insan yang akan memenuhi resto! lho~~

Pucca said...

@ariany: iya ar, tapi inget.. kan dapet quilt cover :P

@lena: haha. hidup juga deh :D

@angel: kalo ujan yang naek mobil sih enak ngel, jadi tambah romantis.. atau kalo yang jalan kaki jadi sepayung berdua..
tapi kalo yang naek motor.. ujan2 berdua? nti masuk angin berdua gitu? kikik.. :P
happy valentine juga ngel, walaupun lu pake sprei lama juga haha :D

@sofie: biar gua ngerasa jadi seleb sof haha..
iya, kalo pake sprei baru itu enak yah :D

@alvina: justru karna kalian udah berpikir yang tidak2 makanya gua sampe klarifikasi segala hihi..
wah..asiknya hari valentine mo jumpa baby ^^
semoga baby-nya sehat2 yah vin :)
happy valentine baby! :D

@veny: bisa pas gitu yah, pas gua pajang, pas abis kripik hihi..
yoi ven, yang penting happy :D

@willy: yoi, ini mau dipasang wkwkwk :P
happy valentine juga wil :)

@fun: ganti donk fun, jangan kerja melulu makanya :P

@yulian: iya nih, makin dibilang makin gak sabar haha.. *apa coba* :P

@fen: happy valentine juga fen, pasti besok ada acara deh berempat yah? happy wiken ya :D

@didia: waduh.. abis ngucapin selamat kok gua dipalak? haha..

@shanni: iya bener shan, rasanya kek pake baju baru gitu.. yah :D

@felicia: iya bener, jadi semua ini salah suami2 kita yang gak romantis.. jadinya kita jadi begini yah fel haha..
masa sih? pernah ah gua publish.. nanti ya kalo pas ada foto2 dan pas tampang gua lagi cakep2nya wakaka :D

@igha: waduh igha, kamu telat :P

@pythia: walah.. ngeyel ini anak :P
happy valentine ya pyt, walaupun sendirian disana jangan sedih ya ^^

@pitshu: haha.. iya pit, gua tau lu pasti besok keluyuran di mall dari pagi ampe malam kan? :D

Ratusya said...

hari palentin gue mo cempaka mas... xixixixi...

Pucca said...

@ratu: valentine ke cempaka mas? ngapain? bukannya ke mall? :P

Arman said...

happy valentine's day ya...

Anonymous said...

quilt cover baruku warna merah tua!
hahahah

Ratusya said...

mo ke itc nya... xixixi... mudah2an orang2 palentinan kaga kesana juga. jadi gue bebas muter beberapa rit di semua lantainya.. xixixi.. btw, dikau sayah kasi PR, ga tanggung2, 20 PR eh 2 ajah deng. Dikerjain yaaaa.. yuk mareee

Anonymous said...

Viol, happy valentine's day :)
vi, gw kemarin nanya ke si desi ttg ym lo, gw mao titip kripik padang, dikasih alamat email lo ama dessy. tapi gw belom sempat email ke lo karena lagi teler binti stengah klenger ama ujian dikampus hehehe. Piye Vi, bolehkah daku titip kripik pedes ala padang ke dirimu hehehe? kalo boleh, nti uangnya ik transfer ke rek lo sebelomnya, btw, tp kalo gak boleh/gak bisa/gak sempat, juga ga apa2 Vi, pokoke jangan sampe bikin lo repot ya say.
Hv a nice weekend juga :)

Amey said...

Iya deh emang paling asoy palentinan di tempat tidur dengan sprei baru :P

Y3nn1 said...

Happy valentine viol....

foto2 kripiknya mengingatkan daku akan kekalahan kemarin *bwaaaaahhhh*...

Pucca said...

@arman: happy valentine juga man :)
buat esther n andrew juga :D

@joanne: wow.. merah meriah donk :D

@ratu: oh tidaaaak.. jangan PR lagih :P

@imeth: boleh2 aja meth. nanti imel gua aja lagi, maunya brp bungkus, yang merk apa, nanti gua titip orang di rumah buat beliin :)

@amey: ehm.. udah pangalaman ya mey? :P

Pucca said...

@yenni: haha.. jangan diingat2 lagi lah yen, nanti kebawa mimpi lagi hehe :P

Anonymous said...

happy valentine juga. g jg ga kemana2 niy. lg pilek. hehehe

Pucca said...

@yulia: valentine kok sakit yul minum obat donks :P

7ustm3 said...

hohoho..hepi vals juga ci~~~~ huhuhu belon bisa palentinan ama yayang ne... hahahaha ntar cari dulu de prince charmingna ^ ^

naki said...

met vals day viOlLllllllll ^0^
sama dong kita , di rumah aja , hihihihi

Pucca said...

@tata: cari yang kaya bae yong jun ya ta? emang lama dapetnya kalo mau yang kaya itu mah :P

@jen: *toss* hidup di rumah aja hihi :P

Anonymous said...

Ya ampun Vi... kok bisa samaan ya? ning juga pake seprei baru buat valentinan. Hi hi hi hi...

evancelia-mom said...

Samaaan dong kita hihi , gw jg ngerayain valentine dgn pake sprei baru yg motif bunga pink gitu dan belinya disc 70% hohoho... x'mas dan sin cia malah ngak pake sprei baru tp pas valentine malah baru pake sprei baru hihi.

Pucca said...

@ning: haha.. pasti ning nyontek gua kan? soalnya gua kan udah bilang dari minggu lalu haha :D

@lisa: haha.. brarti gua memberi inspirasi pake sprei baru ya :P

maryna roesdy said...

Selamat valentine Vi. Mana laporan sprei baru? mana? mana? *tetep ngotot biarpun udah diklarifikasi* pisss.

Pucca said...

@maryna: ini laporannya: enak deh pake sprei baru.. haha :D